Monday, November 25, 2019

20 Aplikasi Edit Video Terbaik untuk HP Android buat Yotuber Pemula


Rekomendasi Aplikasi Edit Video di hp android Gratis terbaik untuk Youtuber Pemula , aplikasi edit video tanpa Watermark   Gratis  untuk istagram  , aplikasi Edit Video Lucu .


Bacaotaku - Aplikasi edit video ! tentunya itu merupakan aplikasi yang sangat di butuhkan oleh para editor  atau conten creator  , seperti  seorang  Youtuber  baik itu pemula sekali pun tetap saja membutuhkan  yang namanya aplikasi edit video , jika Dia ingin video nya terlihat tampak bagus .

Dengan mengedit video  , kita bisa mengatur video tersebut   menjadi lebih baik  seperti  memotong bagian yang terlihat buruk  , memberikan efek ke video tersebut  , memasukan musik  dan berbagai hal lainnya yang dapat di lakukan  oleh aplikasi edit video tersebut , agar video yang kita punya terlihat begitu sempurna .

Sebelum kita Meng-share  video  di channel youtube kita tentunya kita perlu mengedit video nya terlebih dahulu agar terlihat menawan dan bagus ,  tentunya dengan mengedit video  pastinya akan mempercantik  isi dalam video tersebut , agar  video kita tadi  banyak di tonton oleh ribuan orang .

di jaman dulu sebelum adanya  Hp android  , kita mengedit video menggunakan bantuan pc dektop dengan software nya  yang sangat sulit di dapatkan atau mahal biayanya  .

namun di jaman sekarang Hp android sudah bisa loh menyangin PC windows kalo soal edit video ,  tentu saja  dengan  menggunakan aplikasi berikut ini  kita dapat mengedit video  secara gratis di hp android , yuk simak apa saja aplikasinya :



1. PowerDirector -  Video Editor



Jika kamu sudah Terbiasa mengedit video  menggunakan pc atau laptop mungkin aplikasi PowerDirector Video Editor  ini menjadi pilihan yang tepat  buat kamu ,  karna  pada tampilan aplikasi yang satu ini terlihat begitu elegan  mirip seperti tampilan software yang ada di pc  yang tampak begitu profesional .

User interface yang dihadirkan cukup umum dengan fitur editing menggunakan konsep timeline. Kamu dapat dengan mudah menyisipkan video, efek, stiker, bahkan dua timeline audio sekalipun.

kemampuan editing aplikasi ini sudah bisa format 4K hal tersebut akan membuat kualitas video kamu menjadi lebih baik . namun sayangnya  dalam versi gratis pada aplikasi ini   akan ada watermark nya  jika kamu ingin menghilangkan watermark kamu harus menggunakan aplikasi ini secara berbayar .



2. KineMaster




Tentunya sebagian besar dari kalian  sudah pada kenal sama aplikasi edit video terbaik di hp android yaitu KineMaster  ,  banyak orang yang menyukai aplikasi edit video yang satu ini karna fitur - fitur standar yang mudah untuk di pahami .

Dengan tampilan layaknya aplikasi editing profesional-nya  membuat kamu tidak akan meragukan aplikasi yang stau ini   , apalagi kalo kamu  ingin mengedit video gaming tentunya aplikasi ini sudah menyediakan fitur Chroma key untuk sebuah  video green screen .

aplikasi kineMaster ini tersedia dalam 2 versi yaitu gratis dan berbayar , tentu nya jika kamu Lebih memilih yang pro atau berbayar akan ada tambahan  Fitur yang tidak akan ada dalam versi gratisnya .




3. Adobe Premiere Clip


Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan nama  aplikasi ini , benar sekali Adobe premier merupakan  salah satu software  edit video terbaik yang ada di pc atau laptop .

nah kali ini development adobe juga  mengembangkan aplikasi  yang serupa di platfrom android , tentu saja masalah fitur dalam aplikasi adobe premier clip  sudah pastiya tidak diragukan lagi .

Adobe Premiere Clip  menawarkan fitur editing otomatis dari galeri foto maupun video yang kamu miliki , Kamu juga bisa mengedit secara manual dengan menyisipkan berbagai alat, efek, dan musik yang tersedia. Pokoknya ringan kalau untuk urusan sosial media.


4. FilmoraGo - Free Video Editor


dengan User interface timeline yang seperti software profesional menjadikan aplikasi FilmoraGo ini sangat direkomendasikan  bagi kalian yang suka mengedit video .

dengan  ukuran yang hanya 35 MB saja sudah sangat kecil untuk sebuah aplikasi edit video yang memiliki banyak fitur didalamnya  , di sini juga kamu bisa memilih aspect ratio video .

meskipun aplikasi ini juga ada yang versi berbayarnya ,  namun aplikasi edit video youtuber ini tetap nyaman digunakan pada versi gratis dan bebas dari watermark.  keren kan



5. ActionDirector


ActionDirector merupakan aplikasi edit video dengan tampilan yang sangat bersahabat dan mudah untuk di gunakan .  dalam aplikasi ini tentunya kalian tidak akan dibuat kebingung oleh tampilan user interface nya .

actionDirector juga menawarkan segudang fitur keren seperti menambahkan musik , memotong video , slow motion dan juga mendukung format video sampai 4K


6. VivaVideo


Vivavideo meruapakan aplikasi editing video yang paling di gemari banyak orang ,  karna pada aplikasi yang satu ini tersedia nya banyak fitur yang akan membatu  dalam kegiatan editing kamu .

Pihak vivaVideo bahkan menyediakan lebih dari 200 filter yang bisa kamu terapkan pada video mu ,  disini juga menyediakan berbagai efek keren , teks dan juga mendungkung video fast atau slow motion yang bisa kamu gunakan apada video kamu .


7. Movie Studio Video Maker For Android 


Aplikasi yang ditawarkan Video studio  ini  merupakan aplikasi edit video dengan tampilan yang sederhana  , bernama Movie Studio Video Maker  .


aplikasi ini sangat lah ringan dan cocok buat kalian yang ingin mengedit video namun terkendala ruang penyimpanan  karna  aplikasi ini hanya memiliki size 7 MB  yang pastinya ringan banget

dalam aplikasi yang satu ini kamu dapat dengan mudah meng-cropping , memotong serta menyusun kembali video yang sedang kamu edit pada saat itu.

menambahkan gambar serta musik kedalam sebuah video  ataupun membuat video slideshow  yang menakjubkan akan membuat kamu dapat membagiakan video keren mu ke sosial media .


8.VideoPad Video Editor Free


jika kamu sudah biasa mengedit video di platfrom pc desktop mungkin aplikasi  videopad  ini cocok sekali buat kamu yang ingin mengedit video ala  profesional  karna diaplikasi ini tampilannya mirip banget sama versi dektop nya ,


yang dimana pada tampilan interface aplikasi ini terbilang sedikit rumit untuk di pahami pemula benar - benar  cocok buat para pro dalam hal mengedit video , namun meskipun pada  nama aplikasi ini Free didalamnya tidak lah gratis sama sekali , untuk bisa menambahkan banyak efek animasi maupun vitur kamu harus membeli  secara prabayar .



9. Movie Studio


mungkin kamu tidak akan menemukan aplikasi edit video ini di Playstore  namun kalian dapat mendownload aplikasi ini langsung di website apkpure  yang tersedia secara gratis .


aplikasi edit video sederhana ini memang cocok di rekomendasikan  untuk kalian yang hoby dalam mengedit video , apalagi melihat ukuran aplikasi nya yang cuma 6 MB saja membuat aplikasi ini sangat lah ringan untuk di gunakan .

disini kamu dapat mengedit video layaknya seorang perefesional , mungkin Movie Studio dapat kamu andal kan dalam hal mengedit video .

10. VivaCut - Professional Video Editor


vivaCut merupakan salah satu aplikasi editor video terbaik yang ada di android , dengan banyak nya efek yang dapat kamu gunakan dalam aplikasi yang satu ini . seperti halnya

,mengedit video transition  dengan membuat video yang terlihat profesional dengan transisi sinematik ,  selain itu kamu dapat menambahkan musuk dan gambar  menambahkan efek khusus pada video , memotong video , menambahkan text dan masih banyak lagi hal yang dapat kalian lakukan pada aplikasi satu ini .


11. Video Editor For  Youtuber & Video Maker - my movie



sesuai dengan namanya yang cukup panjang , aplikasi ini di desain  oleh perusahaan video editor & photo editors apps  untuk keperluan mengedit video youtube atau pun membuat video movie menggunakan aplikasi ini sangat lah mungkin .

Salah satu aplikasi editor video terbaik untuk  mengedit video youtube . disini juga menyediakan fitur fitur dan efek animasi  sangat banyak yang mungkin tidak akan kamu dapatkan di aplikasi lain ,  terlebih lagi di aplikasi ini tidak ada watermark nya sama sekali yang membuat hal ini menjadi keunggulan tersendiri untuk di coba .


12. AndroVid


AndroVid adalah aplikasi yang sangat direkomendasikan untuk kalian yang lagi membutuhkan aplikasi edit video dengan tampilan sederhana  dan mudah untuk digunakan .

dalam aplikasi AndroVid banyak Fitur - fitur keren yang akan kalian  akan temukan , seperti kamu bisa mengatur video reverse untuk membuat  vieo gerak muju mundur   dan  fitur  animated GIF  yang dapat menguah video kamu menajadi animasi lucu .



13. YouCut



YouCut sebuah aplikasi yang  menawarkan pengalaman  mengedit video menjadi lebih baik   ,  berkat adanya fitur kompresi dengan kualitas tinggi. Kamu pun bisa menghemat memori smartphone hingga 80%, dengan begitu video yang kamu edit tadi akan menjadi lebih kecil tentu nya dengan kualitas video terbaik .

Kamu juga dapat dengan mudah melakukan pengeditan dalam berbagai format video yang didukung, seperti avi, mp4, 3gp, dan masih banyak lagi.


14. VidTrim - Video Editor



Dengan tampilan sederhana dan mudah di gunakan menjadikan aplikasi  VidTrim   adalah salah satu aplikasi edit video terbaik degnan kesederhanaannya .


dengan fitur memotong video , menyangbungkan dan memasukan lagu , tentunya membuat aplikasi ini mudah untuk di pahami .

VidTrim  juga bisa memberikan berbagai fitur  berguna, seperti filter efek, transisi, dan tambahan musik yang membuat video kamu tambah menarik.



15. Quik


Mungkin aplikasi yang bernama Quit ini cocok bagi kalian para pengguna instagram , karna aplikasi ini meruapkan aplikasi edit video dengan durasi pendek .

Disini Kamu bisa menambahkan hingga 50 foto dan video, Quik secara otomatis mengedit menjadi video  yang cocok buat dibagikan di Instagram.

Bukan cuma itu saja, Quik juga menghadirkan lebih dari 20 filter yang dapat kamu gunakan saat melakukan proses editing hingga membuat video kamu makin ciamik.



16. Videoshow



Videoshow merupakan aplikasi edit video  dengan tampilan aplikasi yang mudah di pahami   didukung dengan fitur standar yang ada dalam aplikasi videoshow.

di sini kamu bisa memberikan berbagai macam  sticker , teks , efek dan tema yang dapat kamu pilih dengan mudah .  terlebih lag kamu tidak akan terbebani dengan watermark pada aplikasi ini , karna watermark nya tidak ada sama sekali dan 100% gratis .


apa lagi aplikasi edit video yang satu ini memiliki ukuran yang sangat kecil yaitu hanya sekitar 22MB saja , pastinya aplikasi yang satu ini sangat ringan dan mudah untuk di gunakan .





17. Magisto


aplikasi edit video selanjutnya ada aplikasi yang bernama Magisto , yang merupakan aplikasi edit video yang sangat simple  dengan langkah mudah tinggal pilih gambar atau vidio yang di ingin kan , pilih musuk dan tambahan judul .

aplikasi ini cocok banget buat kamu anak sosial media yang tidak ingin ribet dalam mengedit video .  apa lagi bagi kalian yang suka edit edit video  seperti tik tok lovers , pastinya akan seneng  sama aplikasi yang satu ini


18. Reverse Movie FX – magic video


Reverse Movie FX merupakan aplikasi perekam dan pengedit video. Namun tak seperti aplikasi perekam video pada umumnya, aplikasi android garapan Bizo mobile ini memungkinkan kamu untuk merekam video dengan efek reverse. Hasilnya, video akan berputar mundur.

Contoh misalnya, saat kamu merekam orang yang sedang melempar bantal maka hasilnya bantal tersebut bukan terlempar melainkan terbang dan menempel ke tangan.

Karena keunikannya, aplikasi dengan rating 4.6 ini begitu disukai penggunanya. Pengguna seakan-akan bisa melakukan aksi sulap dengan mudah.


19. Videoshop – Video Editor


Kalau kamu membutuhkan sebauh  aplikasi edit video android yang bisa menghasilkan video tanpa watermark, mungkin Videoshop bisa menjadi pilihan terbaikmu. Ya, karena selain hasil videonya tanpa adawatermark, aplikasi android buatan Joseph Riquelme ini juga memiliki sejumlah fitur yang lumayan lengkap.

Beberapa di antaranya yaitu memotong dan menggabungkan video, menambahkan musik, efek suara, efek slow motion, merekan dan memasukkan suara kamu sendiri ke dalam video, filter, efek transisi,reverse, dan masih banyak lagi lainnya.


20. V2Art : Efek Video



sesuai namanya aplikasi  merupakan aplikasi edit video yang memberikan  maubah tampilan gambar dalam video menjadi lebih bagus dan menarik .

dengan berbagai fitur efek yang keren & Filter video dalam plim yang tersedia dengan berbagai warna yang menarik menjadikan tampilan dalam video kamu menjadi lebih menawan .

aplikasi ini ditawarkan oleh Bizo Mobile  yang telah di download oleh 1 juta orang .



21. Vizmoto - Video EDitor



Vizmoto  merupakan aplikasi edit video  yang hadir dengan tampilan yang sederhana  dan mudah untuk di pahami .  di sini kamu bisa merekam  mengedit serta menambahkan efek  video yang membuatnya menjadi lebih baik .

vizmoto memungkin kan kamu dapat menambahkan filter  , tema , musik , efek serta teks yang dapat  mempercantik sebuah video  yang menjadikan nya lebih baik .  kamu  bisa membagikan hasil edit video tadi ke sosial media seperti instagram dan facebook .

menghasilkan sebauh karya video dengan  bantuan aplikasi vizmoto menjadi pilihan terbaik  selain denga fitur fitur yang keren tadi aplikasi ini tersedia gratis di playstore dengan size 60mb saja .



Baca Artikel lainnya ya!...

Daftarkan Email Kamu disini!..

Nggak perlu bolak-balik ke Situs ini untuk ngecek postingan terbaru, Daftarkan aja email kamu disini.

20 Aplikasi Edit Video Terbaik untuk HP Android buat Yotuber Pemula
4/ 5
Oleh

1 Comments: