Saturday, July 20, 2019

TOP 9 Game ONE PUNCH MAN Di android terbaru (Offline & Online)

Game saitama , Game One Punch Man terbaru , Game One Punch Man Terbaik , Game One Punch Man di Android/ios,Game One punch man PS4, One punch man , Game One punch man , One punch man the strongest man game, One punch man game Mobile , One punch man Game steam , One punch man board game , One punch man Season 2 ,Saitama vs boros , saitama vs garou


Di serial Anime One Punch Man sendiri banyak karakter keren keren yang




mempunyai kekuatan daisyat , Baik itu dari Pahlawan Ataupun Monster-monster yang memiliki From Perubahan yang sangat keren keren .

Bukan hanya Itu Efik Battle yang ada dalam Anime One Punch man sendiri juga sangat memukau , sama seperti halnya  Dragonball yang dimana Jika bertarung tidak tanggung tanggung , planet pun jadi kelinci percobaan .

Bahkan kita sering Bertanya , Padahal Anime One punch man adalah Anime yang terkenal , Efik Battle nya juga tidak kalah dengan Anime shonen pada umumnya seperti halnya naruto , dragon ball , fair tail , atau one piace .

Namun yang jadi pertanyaan Game One punch man kok  sulit sekali di temukan baik itu di android ataupun Pc sekalipun

Namun itu hanyalah guyonan bekalakang , nyatanya banyak Game One punch man yang ada di android tapi hanya saja Game One punch man tidak banyak terdapat di Google Playstore yang membuat kita beramsumsi bahwa tidak ada game One punch man di android

Nah khusus buat kalian , kami sudah merangkum Game One punch man di android terkeren yang tidak banyak di ketahui oleh orang lain :

1. Beat'em man. 


Game One punch man di urutan pertama yang wajib kamu mainkan adalah "Beat'em Man " di game ini kamu akan  disuguhkan dengan Grafis yang lumayan bagus  , Efek Attack (serangan) yang begitu kerasa membuat game ini wajib direkomendasikan buat para pecinta Anime "One Punch Man" , jika kamu pernah memainkan Game " Zombie Hunter : Survivors Fighting " maka Mungkin saja kamu akan lebih mudah memahami Gambaran dari Gameplay game "Beat'em man " ini .

Di dalam Gamenya sendiri kamu  akan memainkan 2 character yaitu Genos dan Saitama  ,dua sejoli antara murid dan guru yang dimana mereka berdua akan menghadapi lawan lawan nya yang Merepotkan , kamu akan di buat tertantang dalam game ini , untuk size nya sendiri kamu hanya perlu mengeluarkan kouta sebesar 49MB  saja agar bisa memainkan game seru yang satu ini ! , sayangnya game ini tak banyak di ketahui orang lain  , di playstore sendiri Game ini juga  tidak ada atau tidak tersedia , padahal game ini terbilang sangat bagus buat kategory game One Punch man , tapi bagi kalian yang ingin segera mendownload game yang satu ini kalian Bisa kelik disini

2. One Hero Punch


Di game ini kamu akan berperan sebagai saitama itu sendiri  , awal mula kamu akan menyelamatkan seorang anak  kecil jelek berdagu dua dari monster kepiting , sekenario yang hampir sama dengan cerita di animenya , jika kamu sudah menonton serial anime one punch man , kamu pasti bakal tau kejadian dimana saitama menyelamatkan seorang anak kecil yang jahil menggambar puting di tubuh dadanya si monster kepiting yang membuat monster kepiting tersebut marah besar dan ingin membunuh sang anak tersebut , namun saitama tak membiarkan monster kepiting itu membunuh seorang anak kecil  meskipun anak kecil itu salah .

Ada hal yang berbeda di game ini dimana saitama sudah menjadi botak berbeda dengan cerita animenya yang dimana saitama belum mendapatkan kekuatan nya sama sekali .

Di game ini kamu akan berhadapan dengan monster kepiting yang memiliki tubuh kloning banyak , monster kepiting tersebut akan mati jika kamu tonjok hanya sekali saja , namun disini dia akan mempunyai banyak tubuh sehingga kamu akan cukup kesulitan menghadapi monster tersebut .

Game ini bisa kamu mainkan secara Offline tanpa koneksi internet sedikitpun , size pada game juga terbilang cukup kecil hanya 30Mb saja , Gimana apa kamu tertarik memainkan game yang satu ini ? . jika iya , kamu bisa mendownload disini

3.Saitama one punch superhero 




Game selanjutnya ada game yang berjudul "Saitama One Punch Superhero " sesuai judulnya di game ini kamu akan menjadi superhero yang menyelamatkan kota dari banyaknya serangan Monster-monster Ganas, tentu saja kamu akan memerankan sangkarakter Utama yaitu saitama itu sendiri .

Kalian tau  sendiri-kan Di anime nya saitama adalah tokoh kuat yang tak bisa di kalahkan , namun di game ini berbeda , kamu bakal tetap bisa mati  jika HP mu habis karna terkena banyak Attack dari musuh musuh mu , seperti hal nya game-game biasa dimana jika HPnya habis maka kamu akan mengalami gameover .

Game Dengan judul "Saitama One Punch Superhero " ini  mengusung Grafis 3D , Gemplay-nya sudah cukup lumayan  untuk kamu  yang ingin  menjelajahi kota Z yang di penuhi banyak monster , Size pada game ini juga terbilang cukup kecil dimana kamu hanya perlu menguras kouta 58MB-saja untuk bisa mendownload game ini , Game ini tidak ada di playStore loh !!! , jika kamu tertarik untuk memainkan game yang satu ini kamu bisa mendownload nya disini


4. One punch Battle



Game di urutan no 4 ada game Game yang berjudul "One punch Battle" sesuai dari judulnya Game ini mengusung genre Battle Fighting  sama seperti hal nya game sejenisnya dimana di dalam gamenya sendiri kamu akan berduel dengan Monster-Monster yang saitama Lawan di Animenya sendiri.

Tanpa perlu di tanya  , game ini bisa banget kalian mainkan secara Offline dengan kata lain tanpa Koneksi internet sedikitpun bicara Soal size pada Game ini Terbilang Cukup kecil Yaitu hanya 30MB saja kamu sudah bisa memainkan Game Seru dengan Tema Anime One Punch Man ini , Apa kamu merasa Tertarik untuk memainkan Game yang satu ini ,download Sekarang disini

5. Super Hero Black




Apa kamu pernah memainkan Game Pesawat di HP Nokia Jadul , dimana pesawat  tersebut menembaki Alien atau mahluk aneh dan kita harus berusaha menghindari serangan Dari Gerombolan alien tersebut .

Gameplay seperti itulah yang di sajikan oleh Game yang Berjudul "Super Hero Black " dimana kamu akan mengontrol saitama yang berlari Untuk mengalahkan Musuh baik itu musuh di udara Ataupun di Daratan , namun berbeda dengan Game Pesawat yang kita bicarakan , yang dimana pesawat tersebut menembaki musuh memakai peluru , maka saitama akan memakai pukulannya untuk mengalahkan setiap Musuh yang di lewati-nya.

di game ini kamu tidak akan merasakan bahwa ini adalah game tema One Punch Man karna Setiap karakter akan terlihat hitam , baik itu saitama ataupun musuh yang di hadapinya , Namun itu tidak menghalangi Keseruan Yang ada di Game ini , kamu bisa mendownload Game ini Di Google Playstore secara Gratis!

6. Saitama Pixel Punch Hero


Jika kalian bertanya Bagaimana Gameplay dari game "Saitama Pixel Punch Hero"  Maka Jika di gambarkan Game ini mirip seperti Game "Super Mario " game Jadul yang ada di Console nintendo Dulu ataupun Game super Mario yang ada di Nokia Os Java .

Tak ada beda jauh dengan Game terkenal "Super mario" Yang dimana kalian akan ditantang Untuk bisa melewati Berbagai rintangan Baik itu jebakan , Menginjak kepala monster demi mendapatkan Point ataupun sekedar mendapatkan Koin emas didalam Game tersebut , namun Bedanya disini kamu Bukan menjadi Mario namun Karakter utama nya adalah saitama .

Bicara Soal Anime nya sendiri , game ini sama sekali nggak nyambung banget sama Cerita animenya , namun meskipun begitu Kamu wajib mencoba nya terlebih dahulu , untuk melihat keseruan dan kekonyolan Maskot kita yang satu  ini yang bernama "Saitama" di dalam game "Saitama Pixel Punch Hero" , jika kalian ingin memainkan Game ini Bisa Mendowload nya disini


7. Urban Fight Club Champion


Game yang lumayan cukup Menghibur , itulah kesan yang di dapat dari Game yang satu ini , Game yang di Besut Oleh "Supa Serious" dengan Judul "Urban Fight Club Campion "

Di game ini juga memiliki Karakter Animasi yang Unyu yang dimana kamu bakal betah dalam memainkan game yang satu ini karna Kesan Imut pada karakter di dalam Game Ini sendiri , bicara Soal Size nya sendiri Game ini Hanya Bekisaran sampe 17MB saja , sangat kecil sekali Untuk game yang mengusung Tema One Punch man . Untuk bisa memainkan game yang satu ini Juga cukup Mudah , kamu hanya perlu Mendownload nya di Google Playstore Mu!



8. One Punch Man : The strongest Man


Status Online , itulah hal yang mengecewakan Dari game Yang berjudul "One Punch Man : The Strongest man " padahal Game ini termasuk Game seru yang memuat banyak karakter dari Anime One Punch Man sendiri .

Walaupun dengan Unsur Chibi nya yang imut  Tapi tidak merubah kemungkinan Bahwa Game ini begitu menyenangkan Ketika dimainkan

Jika kalian Pernah Memainkan Game " Ninja saga " mungkin kalian Akan mundah untuk memahami bagaimana Segi Permainan Dari Game Yang berjudul "One punch man : The Strongest Man "  dimana Jika kita mau attack musuh harus menunggu giliran . jika kamu penggemar Anime One Punch Man kamu harus Wajib mencobanya

9.  One Punch Man : Road To Hero


Tak ada bedanya dengan Game Diatas , game yang berjudul "One Puch Man : Road to hero juga memiliki gameplay yang keren loh ! , menampilkan gameplay Turn Based Rpg  yang membuat kamu betah dalam memainkannya  tidak hanya sampai disitu di dalam game ini juga terdapat banyak karakter lebih  yang membuat kamu dapat memilih hero-hero yang ada dalam serial Anime  One Punch Man sendiri seperti Saitama , King , Tank top master , Silver Fang , Atomic Samurai , Tatsumaki dan berbagai hero yang keren lainnya  yang dapat kamu pilih seseuai selera mu di dalam game One Punch Man : Road to Hero  .

Musuh yang terdapat dalam game ini  juga tidak jauh berbeda dengan Monster yang mengamuk di kota-kota dalam dunia One puch man , seperti hal nya Lord Boros , Raja Laut dalam , ataupun Vaccine man  mirip sekali dengan anime nya season pertama , mungkin saja story line yang ada dalam game mengambil cerita mirip seperti di animenya sendiri 

Yang disayangkan di Game ini Kamu hanya bisa memainkan nya Hanya Secara Online (membutuhkan Koneksi internet )

Baca Artikel lainnya ya!...

Daftarkan Email Kamu disini!..

Nggak perlu bolak-balik ke Situs ini untuk ngecek postingan terbaru, Daftarkan aja email kamu disini.

TOP 9 Game ONE PUNCH MAN Di android terbaru (Offline & Online)
4/ 5
Oleh