Sunday, July 21, 2019

Nostalgia 16 Game PS2 Terbaik Sepanjang Masa , Bikin Kangen!


Game ps2,Game ps2 Best, Game playstation 2, Game ps2 di android ,Game ps2 Adventure , Game ps2 di pc, Game ps2 nostalgia, Game ps2 Terbaik ,Game ps2 ukuran keecil ,Game ps2 Highly compressed, Game Ps2 multiplayer terbaik sepanjang masa , Game ps2 petualangan
Hai sahabat bacaotaku , apa kabarnya nie bagi kalian yang lahir di tahun 2000 an  , apa kabarnya yang lagi sibuk kerja nie atau mungkin yang sudah punya istri dan anak hehe, apa kalian masih inget nie tentang masa masa indah pada saat itu  , dimana kita lebih memilih bolos sekolah untuk memainkan game ps2 , pengen cepat-cepat pulang  dari sekolah demi pergi ke rental ps2 dan seru-seruan bareng temen .

Masa pada saat itu adalah masa dimana kita tidak mengenal arti penderitaan dan rasa sakit , tertawa bareng sambil memainkan stik ps2 sampai rusak terus dimarahin deh sama penjaga rental ps2nya . Kalo masa kecil mimin sih banyak sekali game yang bikin nostalgia banget , yuk kita liat game apa sajakah itu ?

1. Naruto Ultimate Ninja 5



Siapa nie yang tidak tau sama game yang satu ini , apa kalian termasuk penggemar anime naruto ?  Pasti tau lah sama game ini , di jaman waktu mimin sd dulu sering banget mainkan game yang satu ini .

Apa kalian sering makek "Guru Guy" saat pengaturan chakra nya dijadikan Unlimited (tak terbatas ) hahah , ayoo ngakuu

Kalo sudah memakai character guru gay dijamin deh gk akan ada yang bisa mengalahakan nya , dijamin seluruh layar Tv jadi api membara semua . gk ada kesempatan buat menang .

Di mode petualangan nya yang bikin nostalgia adalah susah  banget mencari character sasuke dan minato hokage ke 4 , udah di telusuri semua gak ketemu ketemu , hehe jadi ya numpang ngsave di memory ps2 punya temen .

2. Basara Heroes 2



Basara heroes 2 jadi game terbaik nie yang ada di game ps2 dijaman pada masa waktu kita kecil , ngaku aja deh! kalian jika dihadapkan dengan musuh Robot  jantung kalian pasti dek dekan , ya gk  , ya gimana nggak  susah sekali ngalahin karakter robot tersebut

Terlebih lagi Ngalahin Orang papua yang membawa 2 tongkat , dijamin deh bikin kesel banget sama boss orang ninga tersebut , dideketin malah mukul kaya orang gila , dijauhin malah melempar pakek batu , mana ngalahin boss papua ini harus pakek waktu segala sekitar kalo gk salah 30 detik ya , kalo gk bisa kalahin dalam waktu tersebut , ya gk dapet bonus

Dan yang paling seneng itu ketika kita dapet boss yang istana-nya Emas , wiih pasti seneng banget , boss yang mandi pakek emas itu tu , masa gk inget sih

3. Dragon ball budokai tenkaichi 4




Siapa nie yang main game dragon ball , malah merusak stik , ya bener banget bahkan kata penjaga rental ps2 kami dulu ! Game dragonball adalah game pembuat masalah karna Analog Stik nya itu selalu rusak gara gara Bocah bocah  pakek Kamehameha terus diduelkan dengan kamehameha juga ,  antar player 1 dan player 2 , istilah nya itu peraduan jurus kamehameha .

Siapa nie yang peraduan jurus sambil teriak teriak , haaaaaaaaa , bankaiiii , sambil putar putar analog Stik nya , hehe jadi nostalgia banget

Apalagi mimin suka banget ngacurin Bumi  pakek kenkidame nya goku terus jadi battle di neraka hehe

4.Hearvest Moon




Game cocok tanam ini memang di mainkan sendirian , dan kalian  gk akan bisa seru seruan bareng sahabat jika memainkan game yang satu ini , tapi entah kenapa banyak yang suka sama game yang satu ini ,  memainkan game hearvest moon itu serasa tentram di hati jadi adem ,  siapa nie yang udah memainkan game ini sampe udah nikah .

5. Downhill domination 


putar geleng itulang nama jurus yang kami nama kan sewaktu kecil , terjun di gunung sambil berputar putar  lumayan point nya banyak dapet ,

Kalian waktu di awal balapan sepeda , pasti kalian buru buru memencet tombol stik untuk mengutak atik password agar jadi unlimited  , hehe

Supaya biar bisa cepat menang waktu balapan sepeda , apalagi main lempar pakek botol atau batu supaya player lain terjatuh dari sepedanya .


6. Bully



 Bully  adalah Game buatan Rockstar yang sempat Boming pada masa nya ,  kapan lagi coba Temen-temen   bisa merasakan menjadi murid super bengal di sekolahan ?

Mulai dari nempelin kertas bertuliskan “Kick Me” di punggung murid yang gak ada dosa hingga merusak properti sekolah, pokoknya emang asyik banget deh game ini. Tapi INGAT YA ! cukup nge-bully di game ini aja. Jangan sampe kebawa-bawa di real-life juga, okey!

7. God Of war 




Game ps2 yang tidak akan terlupakan selanjutnya ialah God Of war 1&2 , Benar sekali petualang Cratos Sang pemburuh Dewa yang Ingin membalaskan dendamnya pada dewa perang karna telah membunuh Keluarganya dengan kejam , Mungkin mimin agak lupa ceritanya kaya gimana dan juga nggak ngerti  ceritanya itu gimana , ya setau mimin sih itu , ya biasalah nggak ngerti bahasa Linggis ,  maksud saya bahasa Asing . setahu saya sih yang penting ada petualangnya dan seru aja .

Benar di game God of war itu game yang di mainkan sendiri atau individual , dan kalian gak akan bisa seru seruan bareng temen ketika main game yang satu ini , tapi Game God of war ini sering banget jadi bahan perbincangan karna di game yang satu ini petualangannya terbilang seru abiss , kadang saya dan temen saya sering berbagi pendapat tentang game ini , kalo ada orang yang lagi main Game god of war di rental ps itu penontonnya itu banyak banget , padahal yang main cuma satu orang hehe

Di game God of war sendiri banyak teka-teki rumit Yang kalian harus pecahkan bukan hanya itu Boss level dalam Game juga terbilang Cukup sulit untuk di lawan , Mengerikan dan Ganas  itulah kesan yang didapat dari game yang satu ini , tapi kalo kalian udah menamatkan game ini , di yakin Kalian akan berkata "Biasa aja"


8. devil May cry 1,2,3




Salah satu yang disukai dari Game devil may Cry  3 adalah Melakukan Serangan Combo pada musuh , benar mimin pertama kali kenalan sama Game ini melalui Game devil May cry 3 , yang ke 1&2 itu grafis nya agak nggak enak .  dan jadinya keterusan

Karakter dante yang membawa Pedang Rebellion membasmi kejahatan Iblis itu mantap Betol , sebelas dua belas sama Game di atas yaitu God Of war , di game devil may cry juga menampilkan petualangan yang seru  ditambah di setiap charapternya bakal muncul Boss Level yang mengerikan , mulai dari bertubuh besar hingga memiliki kekuatan yang dashyat.

Jadi nostalgia banget sama Game yang satu ini , sering banget ngobrol bareng temen dengan pembahasan Game devil may cry , dan waktu dulu ketika rilis devil may cry 5 , pingin banget rasanya Beli Psvita walaupun harga PSvita dulu mahal banget , hanya karna liat trailer Game"  DMC 5  " .

9. GTA SA ( Grand Theft Auto: San Andreas )



Game yang banyak Banget membuat kenangan masa kecil di Rental Ps2 , benar GTA SA  game ini benar membuat kita bernostalgia banget , hingga sekarang saya sering main Game Gta Sa di HP Android , bukan nya di lupakan dan menjadi kenangan  game yang satu ini malah Lebih Booming hingga sekarang melalui Platfrom Android , tapi itu wajar saja di game ini juga menyediakan banyak banget Versi Mod nya Mulai dari Gta sa mod Naruto , Mod dragon ball , Mod Upin ipin , Mod Anime , hingga Mod Indonesia

Banyak banget pokoknya Versi modifikasi GTA SA , hal itulah yang membuat game ini jadi Nggak ngebosenin .

Hal yang paling bikin nostalgia dari Game yang satu ini adalah  , kejar-kejaran sama polisi sampe Bintang 5/6  . kesulitan akan kamu lalui jika nggak pakek Cheat.

10. Mortal Kombat: Shaolin Monks


kamu pasti Nggak bakal lupa deh sama Game Yang satu ini , Benar di Game Mortal Combat ini adalah Jenis Game petualangan sama seperti halnya Game God of war dan dmc tapi yang membedakannya kamu Bisa berpetualang Berdua dengan teman mu di Game ini . hal inilah yang sangat di sukai sekali oleh kebanyakan orang .

Hal Yang paling di inget dan disukai sama Game " Mortal Combat Shaolin Monks" adalah saat melakukan Fatality pada musuh nya , di Boss level terakhir juga Bikin nostalgia banget karna , di Boss terakhirnya itu sulit banget mengalahkannya , apalagi Game ini bikin Jadi berantem Sama temen sendiri  karna kalo temen itu bisa-nya hanya jadi beban ,ya bakal kalah mulu , Game ini juga butuh kekompakan Tim kalo Ingin berpetualangan Berdua .

11. Crash Bandicoot


Hampir sebagian besar gamers yang sempat mencicipi masa kejayaan Playstation 2 di masa lalu tentu saja tidak asing lagi dengan nama Crash Bandicoot. Charakter Maskot berbentuk rubah ini juga muncul di Game ps1 dengan Judul CTR ( Crash Team Rancing ) . Hal yang disukai dari Game ini adalah Plot cerita dan petualang yang seru di ikuti dengan Gaya Grafis Yang lucu membuat kita jadi betah dalam Memainkan Game Yang satu ini


12. Guitar Hero




Ketika Guitar Hero dirilis di tahun 2005, tak disangkal game ini langsung bikin kita serasa seperti rockstar. Pokoknya mau mainnya pake joystick PS2 atau Guitar Controller, game buatan Harmonix ini, emang gokil banget.

Tapi tetep aja, sekuelnya, Guitar Hero II (2006) yang jauh lebih nendang. Dan salah satu alasannya tentunya adalah deretan daftar lagunya yang keren-keren mampus. Mulai dari War Pigs-nya Black Sabbath, Sweet Child O’ Mine-nya Guns N’ Roses, hingga Free Bird milik Lynyrd Skynyrd, sukses bikin kita nge-rock sekenceng-kencengnya di dalam kamar.

13. WWE Smackdown: Here Comes The Pain 




Mungkin beberapa dari kalian masih menganggap WWF No Mercy yang dirilis di console Nintendo 64, adalah game gulat WWE terbaik sepanjang masa. Well, sah-sah saja. Namun bagi Saya dan sebagian besar fans di luar sana, game WWF / WWE Smackdown kelima inilah yang merupakan game WWE terbaik terbaik sepanjang masa.

Alasannya, selain tampilan grafis 3D-nya yang sangat gokil (bahkan masih terlihat relevan banget hingga detik ini), Here Comes The Pain menampilkan mode season yang sangat mengasyikan.

Spesifiknya, tidak hanya kita bisa merasakan mendapatkan jadwal tanding layaknya seperti jadwal tanding pegulat WWE di dunia nyata, namun kita juga bisa ngajak ribut pegulat lain, membentuk aliansi/tag team, bisa pindah brand program (RAW atau Smackdown) dan tentunya, bisa me-request untuk diberikan program perebutan gelar yang kita inginkan. Memang, beberapa fitur ini sudah diperkenalkan di game sebelumnya, WWE Smackdown !: Shut Your Mouth . Tapi, semua fitur ini makin disempurnakan / dimantapkan di Here Comes The Pain.

14. Burnout 3: Takedown




Game Balap Yang Berbeda dari Game balap Lainnya kenapa  karena di Game Bornout 3:Takedown ini menampilkan Game balap mobil tabrak menabrak , yang Gokil  banget bisa serang pelayer lain di Saat balapan hehe . Bukan hanya itu di game ini juga menampilkan dampak moneter. Maksudnya, apabila kita menabrak lawan kita di tengah jalanan yang lagi banyak mobil juga, dan aksi kita tersebut menyebabkan lalu lintas di sekitar benar-benar terganggu, maka nantinya game ini akan menampilkan total biaya kerusakan yang bakalan kita tanggung.

Nah sekali lagi, fitur-fitur keren inilah yang pada akhirnya tidak hanya membuat Burnout 3: Takedown sebagai seri terbaik di franchise-nya, namun juga membuat kita betah untuk berlama-lama menabrak-nabrakkan mobil sampe lupa waktu.


15. Resident Evil 4




Game Zombie yang satu ini Nggak perlu di jelaskan lagi ,  Game dengan unsur Petualangan Zombie yang menegangkan   dengan perpaduan Action dan Horor yang bagus membuat Resident Evil 4 jadi Game terbaik yang ada di ps2 dulu .

Game ini bikin kita nostalgia sekali , di setiap Musuh yang di hadapi Leon Punya daya tarik tersendiri , yakin deh kamu pasti bakal dek-dekan terus saat bermain Game Resident Evil 4, kenapa karna Monster Boss level yang ada di Game ini sulit sekali untuk di bunuh , terlebih lagi saat kamu harus melindungi wanita Yang bersama Leon itu , ih kesel banget , pernah berpikir "kenapa Nggak M@ti aja tuh cewek , nyusahin aja " Hehe

16. Metal Slug


Sebagai tambahan , ada Game yang bikin kita nostalgia banget di urutan Nomor Terakhir ada Game Dengan judul Metal Slug ,sebenernya Gk perlu membahas banyak tentang Game yang satu ini , kenapa karna Hampir Di setiap Console game Metal Slug Selalu Hadir  baik itu di playstation  , nintendo , Android /ios , Pc(desktop ) , bahkan di sistem Operasi Java dan Symbian pun ada

Nah di Playstation 2 sendiri kita bisa memainkan Game "metal slug " bersama Sahabat kita , Berpetualang bersama menembaki setiap musuh yang ada pada game ini , seru-seruan bareng temen , itulah yang membuat Game ini Jadi begitu disukai .

Nah itulah tadi game yang bikin kita nostalgia sekali sama game ps2 , apa ada game ps2 kenangan kalian yang gk masuk list , kalo ada sebut di kolom komentar ya ?



Baca Artikel lainnya ya!...

Daftarkan Email Kamu disini!..

Nggak perlu bolak-balik ke Situs ini untuk ngecek postingan terbaru, Daftarkan aja email kamu disini.

Nostalgia 16 Game PS2 Terbaik Sepanjang Masa , Bikin Kangen!
4/ 5
Oleh