Wednesday, July 17, 2019

20 Game Tema Zombie Terbaru Paling Seru di android offline

Game zombie terbaru , Game zombie terbaik,game zombie perang , game zombie terbaik offline, game zombie terbaik android , game zombie pc ringan,GaGame zombie 3D offline,game zombie ringan,game zombie loli,game zombie Hd,game zombie keren offline,game zombie offline ukuran kecil,dead tringger, zombie war survival


Dengan Aura yang mencekam dan wajah menakutkan , zombie begitu di gemari oleh masyarakat , sehingga munculah banyak nya Flim , buku , serta game yang bertema zombie . untuk menarik banyak peminat.

Pada dunia game sendiri tema zombie sudah sangat sering di jumpai baik dari konsol nintendo , playstation , Versi Pc maupun Android  dan ios itu sendiri

Nah khusus sahabat Bacaotaku kami akan merangkum Game Zombie terbaik yang membuat kalian jadi ketakutan saat memainkan game tersebut , lalu apa sajakah game Zombie terbaik yang kami rekomendasikan simak selengkapnya .

20 Game Zombie Terbaik Untuk Android

1. Zombie war survival 




Game yang pertama ada  zombie war survival game yang dikeluarkan oleh SJT Games ini mengusung kualitas Grafis yang lumayan , di dalam gamenya sendiri kamu akan di tantang dengan banyak nya zombie yang keluar dan kalian harus membunuh mereka agar selamat dari gerombolan zombie yang mengerikan.

2. Overkill the dead:survival




Game yang begitu menantang dengan zombie yang begitu menakutkan di inilah kesan yang di dapat pada game berjudul Over the dead :survival , perusahaan pendiri game ini "MAD FUN" begitu mengerti para penggemar zombie .

Di dalam game ini juga tersedia  sekitar 16 senjata yang dapat kamu coba , mode permainan juga terbilang memuaskan . cocok banget bagi kamu yang ingin merasakan kengerian zombie .

3. Zombie loli




Mungkin kalian tidak akan menemukan game ini di playstore karna game yang berjudul "zombie loli"ini  sudah tak tersedia lagi di google playstore , mungkin kalian harus berusahaa sedikit untuk bisa memainkan game keren yang satu ini .

Bagi penggemar anime , mungkin kalian akan benar benar tertarik sama game yang satu ini , karna di game ini kamu dapat mengganti baju karakter wanita mu sesuka hati mulai dari baju sexsy hingga cosplay kaya anime .

Di dalam permainannya sendiri kamu akan di ajak bertempur melawan zombie , menghindari dari cengkeraman zombie kamu harus menembaki zombie tersebut sampai mati , dan ingat jangan sampai tertangkap , permainkan akan semakin menegangkan karna Segerombolan zombie akan mengejarmu , bisakah kamu lolos dari ancaman mengerikan tersebut !.

4. Plants vs Zombies 2




Game dengan judul Plant vs zombie 2 adalah game pertahanan yang membuat kamu berpikir dalam meyusun strategi buat mu melindungi rumah mu dari zombie , tanaman yang kamu tanam bernama plants yang bisa hidup  serta melindungi mu dari zombie yang kejam  , kamu harus menanami pekarangan rumah  dengan berbagai tanaman yang berfungsi sebagai senjata atau penghalang bagi zombie untuk masuk ke rumah kamu. Namun, hati-hati karena zombie bisa memakan tanaman Anda dan menerobos masuk ke rumah kamu .

5. Zombie Gunship Survival



Untuk mengawali game Zombie Gunship Survival ini, pemain akan menaiki sebuah helikopter dan akan ditempatkan di lokasi yang dipenuhi oleh zombie. Bukan tanpa sebab Anda ditaruh ditempat yang dikelilingi zombie, pasalnya Anda memiliki misi khusus dimana harus menyelamatkan para warga yang masih hidup di daerah berzombie.

Di sini Anda akan dibekali oleh beragam peralatan untuk bertempur dengan zombie, mulai dari pistol dan alat peledak lainnya. Anda tidak akan langsung dipulangkan ke daerah yang aman, sebab di sini Anda juga harus membuat sebuah basecamp yang aman untuk para warga yang masih bisa sela

6. Dead Effect 2



Seri Dead Effect adalah game FPS bertema zombie yang mengusung kualitas grafis yang sangat baik. Peran kamu dalam game ini adalah menembak jatuh segerombolan zombie, monster, dan segala jenis mahluk sci-fi lainnya.

Game ini mengandung unsur RPG yang memungkinkan kamu untuk melakukan upgrade, level up, dan mengembangkan karakter di dalam game agar dapat bertarung melawan mahluk-mahluk mengerikan tersebut secara maksimal. Kamu memiliki 100 implan untuk mengupgrade karakter kamu dan lebih dari 40 jenis senjata untuk bertarung melawan para zombie.

7. The Walking Dead No Man’s Land



The walking dead no man's Land  adalah game yang tidak asing ditelinga kita , game ini adalah adaptasi dari flim loh ! , bukan hanya penduduk amerika saja yang suka sama flim ini bahkan banyak dari masyarakat Indonesia yang juga mengikuti serial televisi yang sangat sukses tersebut. Tak heran jika serial TV itu diadopsi menjadi sebuah game bernama The walking dead no man's Land

Ini adalah game strategi taktis dengan RPG dan unsur petualangan. Kamj akan berperan sebagai karakter yang harus menyerang para zombie untuk bertahan hidup. Dengan sentuhan RPG, kamu dapat mengupgrade dan mengembangkan tim  agar dapat melawan zombie secara maksimal.

8. Zombie Hunter King




Game ini akan membawa pemain pada ketegangan susahnya membunuh para zombie yang terus berdatangan. Susah bukan berarti tidak bisa dibunuh, hanya saja kamu memerlukan senjata khusus untuk menumpas zombie-zombie. Tenang saja, di Zombie Hunter King kamu bisa bebas memilih 20 senjata yang sudah disediakan

Jika kamu sudah siap dengan senjatanya, maka selanjutnya lawan zombie-zombienya! Kamu akan memulai melawan zombie yang paling mudah untuk kemudian dilanjutkan dengan zombie-zombie yang sulit dilawan.

9. Into The Dead



Jika kamu menyukai game bertema survival zombie klasik, maka game Into the Dead ini layak untuk menjadi pilihan pertama. Ya, game bertipe first person shooter (FPS) ini menguji keterampilan kamu  untuk menghindari kejaran para zombie yang ingin memakan Anda.

Tampilan grafis dari game Into the Dead ini layak untuk diacungi jempol karena sudah mengusung tampilan 3D. kualitas tampilannya tersebut tampak sangat realistis sehingga kamu benar-benar akan merasakan atmosfer yang mencekam ketika dikejar-kejar oleh kawanan zombie.

Dalam game ini Anda juga dapat ditemani oleh seekor anjing yang akan membantu kamu untuk menyingkirkan kawanan zombie yang menghalangi jalan. Sayangnya game Into the Dead ini tidak memiliki story mode sehingga akan terus mengulangi peta yang sama.

Maka dari itu, game ini lebih cocok untuk kamu mainkan di sela-sela waktu luang karena tidak membutuhkan banyak waktu untuk memainkannya.


10. Into the Dead 2




Into the Dead 2 ini merupakan game zombie terbaik lanjutan dari versi pertamanya. Tentu saja ada perbedaan antara versi pertama dengan versi kedua. Into the Dead 2 memiliki fitur yang lebih lengkap dengan petualangan serta petarungan yang lebih menantang jika dibandingkan dengan versi pertama.

Dalam permainannya, Into the Dead 2 memiliki story line yang beragam tergantung dengan pemainnya. Tidak hanya sampai di situ saja, bahkan di Into the Dead 2 siap dengan 7 chapter serta 60 stages yang bisa Anda taklukan. Persenjataan serta alat-alatnya pun jauh lebih powerful serta lebih lengkap.

11. Dead tringger 


Dead Trigger juga merupakan salah satu game offline terbaik bertema zombie lainnya dengan mode FPS . Di sini kamu dapat mengeksplorasi kota, berburu zombie yang haus darah, serta menyelamatkan orang yang masih hidup. Lawan yang akan kalian hadapi tidak hanya berupa zombie biasa, namun juga zombie yang telah berevolusi menjadi lebih ganas dan gesit. Tersedia Berbagai macam senjata mematikan bisa kalian gunakan untuk menghabisi zombie .

12. UNKILLED



Sama seperti hal nya Dead Tringger , game yang berjudul UNKILLED ini jika di perhatikan juga tidak beda jauh , kesamaan pada Grafis serta keseruan dalam game , namun meskipun begitu kamu harus mencobanya apabila kamu dilanda bosa memainkan game serupa yaitu dead tingger

Di game ini menceritakan New York saat ini menghadapi Zombie Apocalypse dimana semua warganya terserang virus membahayakan. Virus yang tersebar di New York membuat para warganya menjadi mayat hidup alias Zombie. Inilah saatnya pemain beraksi menjadi salah satu karakter spesial untuk masuk ke dalam tim khusus. Tim khusus ini akan menangani zombie serta mencari tahu virus berbahaya tersebut.

Tentunya pemain tidak akan berbekal tangan kosong untuk melawan zombie, kamu akan dibekali oleh peralatan serta persenjataan canggih. Tidak hanya itu saja, kamu juga akan merasa tertantang dengan kehadiran musuh yang lebih kuat dari zombie. Penasaran serunya UNKILLED?

13. The Walking Dead: A New Frontier




The Walking Dead: A New Frontier  Di dalam game besutan developer Telltale Games ini Anda akan berpetualang di daerah berzombie.

Bukan sekedar petualangan biasa, kamu juga akan mengikuti story line yang ada di dalam game The Walking Dead: A New Frontier. Di sini pemain utama akan berperan sebagai Javier, seorang pemuda yang ingin mencari keluarganya. Dalam perjalanan Javier, Ia bertemu dengan seorang gadis cilik bernama Clementine.

Clementine memiliki pengalaman bertarung dengan zombie sehingga hal tersebut membuat mereka berdua menjadi aliansi. Kira-kira, apakah yang akan terjadi dengan Javier dan Clementine ya ?

14. Zombie Highway 2



game Zombie Highway 2. Dalam game ini Anda akan mengejar zombie menggunakan mobil dan kemudian menembaki zombie yang menempel di mobil lain.

Kamu harus bisa menyingkirkan para zombie tersebut tanpa merusak mobilnya. Mobil kamu akan terus melaju sepanjang jalan tol namun Anda tidak perlu menyetirnya. Kamu hanya ditugaskan untuk menembaki para zombie tersebut dengan baik dan tidak boleh meleset apalagi sampai merusak mobil.

Jika zombie yang menempel sudah terlalu banyak, maka kamu dapat mengambil nitro sehingga mobil bisa melaju lebih cepat dan para zombie tersebut akan terlempar dengan sendirinya. Jika Anda penasaran dengan game ini.

15. MAD ZOMBIES :  Game Offline terbaik



MAD ZOMBIES  game besutan VNG GAME STUDIOS menampilkan kualitas Grafis yang lumayan untuk sekelas Android , zombie yang di tampilkan pun cukup mengerikan

Didalam game ini kamu akan bertugas memusnakan para zombie  , menembakinya  untuk tidak mendekatimu dengan banyak nya senjata pilihan, kamu akan dibuat kesulitan karna zombie ini akan menghampirimu dan mencekammu .

Tersedia 200misi menarik dengan banyak nya pariasi zombie membuat mu betah berlama lama memainkan game yang satu ini.

16. Zombie Tsunami


dalam game Zombie Tsunami ini kamu tidak perlu lagi takut dikejar-kejar zombie karena di sini kamulah yang akan menjadi zombie-nya.

Game Zombie Tsunami ini mengusung gameplay endless runner di mana kamu harus mengontrol zombie dan memakan manusia yang ada di depan Anda. Ketika manusia tersebut berhasil dimakan, maka mereka juga akan menjadi zombie dan ikut bersama kawanan Anda.

Dalam game ini Anda juga tidak akan mudah tamat. Pasalnya jika zombie yang Anda kontrol mati, maka Anda dapat berpindah untuk mengontrol zombie lain yang ada di kelompok Anda. Dengan begitu, Anda dapat terus melanjutkan petualangan selama masih ada zombie yang hidup.

Grafis yang disajikan oleh Zombie Tsunami tidak terlalu realistis, namun cukup lucu karena game ini memang ditujukan untuk keluarga dan anak-anak. Terdapat sekitar 300 misi yang harus Anda selesaikan yang tersebar di 9 lokasi di berbagai belahan dunia.

Dengan banyaknya misi tersebut, maka Anda dapat menghabiskan banyak waktu untuk bersenang-senang dengan game zombie anti mainstream ini.

17. SWAT and Zombies Season 2


Pada game SWAT and Zombies Season 2, pemain akan diposisikan dan bergabung dengan tim SWAT untuk melawan para zombie. Tentu saja Anda akan dibekali persenjataan juga skill yang mumpuni agar bisa menumpas para zombie. Tercatat, ada sekitar 50 senjata yang bisa dikumpulkan. Untuk skill-nya, Anda bisa selalu memperbaruinya agar bisa semakin kuat.

18. Zombie hunter : survivors Fighting


Sesuai dengan namanya Zombie hunter : survivors fighting , di dalam game kamu akan memburuh zombie , menghancurkan dengan kedua tangan mu dan menembakinnya .

Di game ini juga terdapat combo serangan yang membuat kamu seperti menghabisi zombie tersebut , tidak ada unsur mengerikan dalam game ini , malahan Charakter yang di tampilkan dalam game juga imut imut , kamu akan berperan sebagai gadis cantik jelita yang memegang senjata .

Tersedia juga 3 karakter yang dapat kamu beli ketika sudah bosan memainkan gadis cantik berambut twitail . sejata yang di gunakan gadis tersebut juga berbeda beda .

Misi dalam game juga terkesan menyenangkan dimana kamu akan berhadapan dengan Boss level untuk pergi ke tingkatan selanjut nya. Cocok banget buat kamu yang suka dengan game petualangan Fighting

19. Gun rules : warrior battlegrounds fire



Game Besutan JoyMoreGAME menjadi salah satu game TPS zombie terkeren keseruan demi keseruan yang akan kamu dapatkan pada game ini .

Zombie yang begitu mencekam dan mengerikan membuat kamu tak bisa mengontrol senjata mu dengan baik , kamu juga dapat meningkatkan Ketajaman senjata agar menjadi lebih kuat saat dihadapkan dengan zombie yang mengerikan .

Mainkan game ini dan tingkatkan levelmu untuk bisa memusnakan para zombie tersebut dari muka bumi .

20. Hopeless raider - FPS Shooting Games



Pada urutan terakhir ada game dengan judul "Hopeless Raider - FPS Shooting Games " game yang sama sama di besut oleh "JoyMoreGAME " sama serti game di atas  ,

Di game ini juga menampilkan kualitas Grafis yang tidak kalah keren , tersedianya banyak senjata yang bisa kamu Update sesuka hati , meningkatkan serangan agar bisa membunuh Zombie mengerikan yang ada pada game , Semakin meningkatnya Level pada game maka zombie akan Lebih sulit di bunuh sehingga , meningkatkan demage senjata adalah hal paling utama pada game ini .

Kesimpulan:
Nah itulah tadi 20 Game zombie di android yang paling seru untuk dimainkan di waktu luang , Dengan banyak nya pariasi dalam Game tersebut, adakah salah satu game yang menjadi andalan kalian ? Ataukah ada game zombie terseru yang tidak ada di list yang kalian ketahui ? Coba beritahu game apa itu ?)

Baca Artikel lainnya ya!...

Daftarkan Email Kamu disini!..

Nggak perlu bolak-balik ke Situs ini untuk ngecek postingan terbaru, Daftarkan aja email kamu disini.

20 Game Tema Zombie Terbaru Paling Seru di android offline
4/ 5
Oleh