Thursday, November 28, 2019

Shokugeki No Soma Season 4 Akan Rilis beserta Chapter Epilog Manganya!


Shokugeki No Soma  Season 4 Akan Rilis beserta Chapter Epilog Manganya! 



Shokugeki no Souma merupakan manga karya dari yuto tsukuda  yang merupakan anime tentang pertarungan masak   yang cukup seru untuk di ikuti  namun serial manga nya  yang satu ini sudah mau tamat   di majalah komik mingguan " Weekly Shounen jump " .

namun  kabar baiknya pada tanggal 26 juni 2019 pekan kemarin  serial manga tersebut rupanya  ada lajutannya di majalah " Jump Giga " dengan judul " shokugeki no somo ~Le Dessert~" . sangat di sayangkan ternyata ini episode epilog dari animenya setelah art Blue serta cerita masa lalu dari beberapa karakter yang belum terkuat , selain itu hanya ada 3 charapter yang akan dirilis di serial tersebut .


Bukan  hanya serial epilog, musim terbaru anime Shokugeki no Soma juga telah diumumkan dan akan tayang pada bulan Oktober 2019 nanti . Musim terbarunya  akan berjudul “Shokugeki No Soma – Shi no Sara (Fourth Plate)” dan kabarnya masih akan digarap oleh studio J.C Staff.




Shokugeki no Sōma  yang diterbitkan dalam bahasa Inggris dengan judul Food Wars!: Shokugeki no Soma, adalah sebuah seri manga shōnen yang ditulis oleh Yūto Tsukuda dan diilustrasikan oleh Shun Saeki. Yuki Morisaki juga berperan sebagai kontributor, dan menyediakan resep untuk seri ini. Manga ini mulai dimuat dalam majalah Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak bulan November 2012. Hingga bulan Juni 2019, 35 volume telah diterbitkan di Jepang. Manga ini telah dilisensi oleh Viz Media, yang merilis volumenya secara digital sejak tanggal 18 Maret 2014, dan menerbitkan volume pertama dalam bentuk cetak pada tanggal 5 Agustus 2014.

Shokugeki no Soma menceritakan seorang pemuda bernama Sōma Yukihira, yang bercita-cita menjadi seorang full-time chef di restoran milik ayahnya dan melampaui keahlian memasak ayahnya. Namun beberapa saat setelah ia lulus dari SMP, ayahnya, Jōichirō Yukihira, mendapatkan pekerjaan baru di Amerika dan menutup restorannya. Walaupun begitu, semangat bertarung Sōma hidup kembali setelah menerima tantangan dari ayahnya yaitu untuk bertahan di sebuah sekolah kuliner elit dimana hanya 10% siswa yang dapat lulus dari sekolah tersebut.


Sumber : KAORI Newsline

Baca Artikel lainnya ya!...

Daftarkan Email Kamu disini!..

Nggak perlu bolak-balik ke Situs ini untuk ngecek postingan terbaru, Daftarkan aja email kamu disini.

Shokugeki No Soma Season 4 Akan Rilis beserta Chapter Epilog Manganya!
4/ 5
Oleh