Saturday, November 16, 2019

7 Cerita Pengalaman Mengerikan di Situs DEEP WEB


Pengalaman aneh dan mengerikan di situs Deep web 

Deep web merupakan  bagian dari  sisi gelap  yang ada di dunia internet   dan Deep web sendiri adalah Sebuah situs  Terlarang yang tidak bisa di kunjungi oleh sembarangan orang .

Deep web tentunya  berbeda dengan Dark internet dimana pc komputer tidak dapat lagi menjangkau nya melalui internet atau dengan Darknet yang merupakan jaringan untuk menukarkan data-data yng dapat digolongkan sebagai bagian kecil dari Deep web .

Untuk bisa mengakses situs Deep Web tentunya tidak bisa menggunakan Browser biasa apalagi hanya bermodalkan HP Android , untuk bisa membantu kamu masuk ke situs yang berbahaya tersebut   kamu Membutuhkan bantuan  Aplikasi Khusus Seperti The Onion Reuter (TOR)   aplikasi tersebut bisa menjadikan seseorang menjadi tak terlacak .

Namun jangan sekali coba-coba untuk masuk ke situs terlarang tersebut karna dari pengalaman orang yang masuk ke situs tersebut , banyak yang mengatakan bahwa mereka mendapatkan pengalaman yang sangat  mengerikan di deep web . mulai dari melihat pembunu-han  , komputernya diretas  hingga di buntuti oleh seseorang .

memang benar Deep web merupakan situs gudang  film Dewasa atau prono ,  dan tidak hanya itu  Deep web juga merupakan sebuah situs tempat berkumpulnya para  pedagang Sabu-sabu atau Narkotika , hingga  kamu dapat menyewa pembunuh bayaran di situs tersebut , selain itu juga terdapat banyak jebakan virus didalamnya yang mencuri data pada kamputer kamu.


Meskipun banyak konten-konten yang mengerikan didalam situs deep web namun  masih banyak juga anak - anak muda yang mencoba masuk  di situs deep web meskipun terbilang sulit

namun jika kalian adalah salah satu orang yang ingin masuk ke situs deep web ada baiknya kalian membaca pengalaman - pengalaman orang  yang pernah  masuk ke situs tersebut .



1. Pengalaman Admin

Nah kali ini saya selaku Admin akan membagikan pengalaman masuk ke situs Deep web melalui browser TOR   , waktu SMA dulu sih pernah admin masuk ke situs tersebut , awal nya admin  sih gk berani makek Komputer sendiri di takutkan nanti terkena virus .

ya terpaksa pergi kewarnet buat coba-coba  masuk ke situs terlarang itu , jujur rasa takut dan dek - dek nya bergitu terasa kaya jatung mau copot gitu  karna  khwatir  akan terjadi hal hal   buruk seperti komputer warnet terkena virus

 " wah kalo komputer wanet terkena virus dan nge-black  siap siap kabooor  , untungnya persiapan mimin itu sudah matang  mimin mencari warnet yang jauh dari rumah  agar gk ada orang yang kenal sama mimin kebetulan juga mimin pakek masker biar wajah nya gk ketahuan  .... hehehe 

mimin pakek masker itu di takutkan  mungkin aja  si pembunuh yang ada di situs deep web itu melihat wajah ganteng mimin dari komputer  , wah bisa berabe kalo mimin di buntuti FBI ..... kaya orang penting aja

oke kembali lagi ke cerita .... setelah mimin buka tu browser TOR   mimin langsung menuju Wiki Hiden yang banyak memberikan Link menuju deep web  yang berakhir  .onion

setelah mimin masuk ke deep web tersebut  mimin banyak menemukan  link - link gila  diantaranya  ada link video  pelecehan saksual , Video ke-kerasan , chilld porrn  , foto dan vidio kelainan saksual dan fetish ekstrim  semuanya ada di deep web .

walaupun kalian harus sedikit rajin  untuk mencari link link tersebut karna banyak link yang down di  deep web dan tidak bisa di akses sembarangan karna mungkin link yang ngdown tersebut membutuhkan akun membership  atau prabayar .

awal nya mimin di buat tercengang oleh vidio vidio tersebut dan serasa ingin muntah ketika melihat hal yang tidak lazim dan sangat mengerikan tesebut ,   mimin sempat berpikir  " ternyata banyak orang yang tidak waras di dunia ini "  sisi buruk gelap dunia yang sangat mengerikan , bahkan anak kecil pun jadi korban nya .

mimin gk sanggup lagi liat deep web karna jujur aja setelah  kejadiaan tersebut mimin jadi gk bisa tidur nyenyak dan  kalo makan itu selalu merasa gk enak  karna teringat video yang ada di deep web .

nah bagi kalian yang ingin pergi ke deep web mending jangan coba coba deh , ngeeeriii abiiss   seperti kata pepatah " rasa penasaran itu terkadang dapat membunuh "


" Jika kalian belum merasa  ngeri karna cerita mimin tadi  dan masih bersisi  keras untuk mencoba masuk ke deep web mending coba baca pengalaman orang yang pernah masuk kesana   cerita dibawan ini saya lansir dari situs  tekno.kini.co.id , yuk simak  :  "


2. Nama aslinya disebut setelah berkomentar


Salah satu Member forum di reddit  bercerita tentang pengalaman pribadinya  saat masuk ke situs deep web ,  suatu ketika saat ia mengakses Deep Web, ia menuliskan komentar pada sebuah video yang ada pada sebuah laman. Anehnya, beberapa saat kemudian setelah laman video tersebut di refresh, ia melihat sebuah balasan komentar yang menyebut nama aslinya.  bagaimana tidak mengerikan kejadian tersebut .



3. Cara memasak   Manusia


seorang  yang ada di forum   Reddit menceritakan tentang  dirinya  menemukan video yang menunjukkan bagaimana cara memasak manusia.

“Suatu hari di tengah kebosanan aku mengunjungi deep web. Dan aku menemukan situs yang paling menggangguku yakni panduan memasak seorang wanita. Kita tak berbicara soal humor sekarang. Laman ini membagi informasi bagaimana cara memotong bagian-bagian tubuh dan bagaimana memasak si wanita dan mengusahakan agar dia hidup selama mungkin
selagi dimasak. Itu menakutkan dan lebih buruk dari kriminal,”


4. Makan di Restoran

Seorang  yang ada di forum  Reddit lainnya mengatakan bagaimana ia menemukan fotonya yang sedang makan di restoran di TOR.

“Aku masuk ke TOR dan kemudian keluar dan pergi ke restoran untuk makan. Ketika aku kembali dan masuk ke TOR, aku melihat fotoku sedang makan di restoran,”

Pertanyaannya, siapa yang mengambil gambarnya?

5. Jangan Klik Situs Secara Random atau sembarangan

“Aku masuk ke TOR dan membuka Hidden Wiki lalu mengklik situs-situs secara random. Kemudian aku mengklik satu tombol dan sangat lama terbuka. Begitu terbuka ada keluar tulisan huruf kapital “You Better Start Running” (Kamu sebaiknya lari). Setelah itu aku tak pernah masuk lagi,”

6. Lelaki Asia

Banyak konten kekerasan dan mengerikan dalam Deep Web tidak diragukan lagi. Seorang pengguna Reddit mengatakan dirinya menemukan gambar kepala terpenggal di dalam web tersebut.

“Itu adalah kali ketiga aku menjelajah di deep web dan berselancar di beberapa situs. Aku melihat laman milik seseorang yang bertuliskan “Untuk jurnalis dan pemula di Deep Web”. Ketika aku membukanya berharap ada informasi menarik, ada sebuah gambar yang sedang loading, belum selesai loading aku melihat seorang pria Asia tua dengan banyak darah di dagunya. Aku menutup tab sebelum gambar selesai load. Internetku yang lamban ternyata menolongku dari gambar yang mengerikan itu,”

7. Rekrutmen ISIS

Hal yang mengerikan lainnya ditemukan adalah rekrutmen menjadi anggota teroris ISIS serta tutorial membuat bom dan meledakkannya.

“Aku sedang browsing dan melihata da tutorial membuat bom dan meledakkannya. Aku langsung menutup situs tersebut,” ujar seorang pengguna Reddit lainnya.





Baca Artikel lainnya ya!...

Daftarkan Email Kamu disini!..

Nggak perlu bolak-balik ke Situs ini untuk ngecek postingan terbaru, Daftarkan aja email kamu disini.

7 Cerita Pengalaman Mengerikan di Situs DEEP WEB
4/ 5
Oleh

1 Comments: