Tuesday, September 3, 2019

15 Tablet Gaming murah berkualitas 1 jutaan



Tab murah berkualitas  RAM 4GB 3GB 2GB 10inch harga 1juta - 2 juta terbaik terbaru

Jika bicara  ukuran layar sebuah smarphone android/ios  hanya akan menyedikan sampai 6 inch saja , hal itu telah menjadi batasan yang cukup untuk  memiliki sebuah HP dengan ukuran dimensi layar yang cukup besar setidaknya  bagi sebuah smartphone itu sendiri .

Namun ada kalanya seseorang membutuhkan  ukuran layar Gadget yang lebih besar lagi   ,  Entah itu  untuk  menonton Film Movie  memuaskan mata seperti halnya menonton  Bioskop yang dapat dibawa kemana mana  , atau pun bermain game dengan layar Gadget yang cukup besar  terkadang memberikan sensasi tersendiri  , ataupun  seseorang menggunakan Gadget tersebut untuk pekerjaan seperti halnya Design Grafis atau menggambar dan keperluan lain-nya yang membutuhkan Layar dimensi yang cukup lebar  . Maka Tablet android lah jawabannya

namun disamping layar yang cukup besar Sebuah Tablet biasanya memakan harga yang cukup mahal pula , dengan sebuah sepesifikasi Tablet yang hampir menyerupai Sebuah Smarphone Changgih akan memantok harga yang lebih mahal dibanding smarphone itu sendiri padahal memiliki Spek yang sama .

Nah karna itulah kali ini Bacaotaku akan merangkum dan membahas apa saja sih TABLE Android yang murah namun dengan Spesifikasi yang memumpuni , pas banget buat di ajak main game :



1. SONY EXPERIA TABLET Z1

Rp 1,3 jutaan

nah sama sepertihalnya Fujitsu  di atas , Tablet Sony Experia tablet z juga sama berasal dari jepang  cuma sayang sekali pihak sony  di indonesia sudah angkat kaki karna tidak mampu bersaing  dengan kompetition yang ada ,  namun kamu bisa menjumpai produk Sony di toko dengan produk besar , seperti halnya tab SONY EXPERIA TABLET Z .

di tenagai dengan persesor Snapdragon S4 PRO  yang cukup di ajak bermain game  , pada bagian memory  tab ini sudah memiliki RAM sebesar 2GB dan memory internal 16GB  , dengan ketersediaan resolusi kamera mencapai 8 MP  membuat tablet ini patut direkomendasikan terlebih lagi dengan harga 1,3 jutaan kamu akan mendapatkan tablet dengan battery yang sangat besar yaitu 6000 MAH yang dimana kamu dapat bermain game seharian Menggunakan tablet yang satu ini .

2. SHARP AQUOS PRO SH-05G


Rp 1,1 Jutaan

SHARP AQUOS PRO SH-05G memiliki ukuran  layar sebesar  7 inch sehingga cocok banget buat anak anak yang kepingin tablet android  didukung dengan Resolusi layar Full HD  . bukan hanya itu Tablet ini juga ditenagai dengan Perosesor snapdragon 810 dengan Ram 2GB dan memory internal 16 GB yang bisa di Update hingga 32GB  .

untuk bagian kameranya sendiri Sharp Aquos Pro SH-05G  memiliki Resolusi 8MP dibagian belakang dan 1.5MP pada bagian depan  selain itu TABLET ini sudah mendungkung jaringan 4G dimana  hal ini berguna banget buat kamu penggemar game Online  dipadukan dengan battery 3500 MAH membuat tablet ini menjadi andalan  jika di ajak bermain game .


3. FUJITSU TAB F-04H


Rp 1,3 jutaan

Table yang berasal di jepang  sebagai mana kita ketahui  kualitas dari produk  buatan jepang sudah tidak diragukan lagi ,  Tidak terkecuali untuk Table FUJITSU TAB F-04H  yang dimana tablet ini sendiri sudah dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 808 yang dimana sudah dapat melibas  Banyak game berat yang ada diplaystore  seperti halnya PUGB MOBILE.

Tablet ini juga memiliki ukuran layar 10 inch yang didukung dengan Resolusi Full HD  membuat tablet ini tampak elegan layaknya sebuah Laptop mini . Ram pada tablet ini juga tidak terlalu mengenaskan dimana varian tertinggi nya sendiri memiliki RAM 2GB  dan Storega yang cukup besar sekitar 32GB  .

Disektor kamera FUJITSU TAB F-04H ini sudah memiliki kamera dengan Resolusi sebesar 8PM dimana hal itu sendiri sudah cukup untuk sebuah tablet , pada bagian sistem operasi tablet ini menggunakan Android 6.0 marshmallow , hal yang menarik  pada table ini adalah dengan harga  1,3 jutaan kamu sudah bisa mendapatkan kecepatan jaringan 4G .


4.   HUAWEI MEDIAPAD T3


Rp 1,5 jutaan


di indonesia sendiri HUAWEI sendiri adalah brand  yang sangat terkenal dan terpercaya  dan tak jarang sekali banyak orang indonesia yang memakai produk buatan HUAWEI ini , nah bagi kalian para pecinta Huawei kini mereka telah  menghadirkan Tablet  HUAWEI MEDIAPAD T3  yang sangat cocok sekali dipakai untuk bermain game .

Karna Tab ini sudah di senjatai dengan prosesor MEDIATEK MT 8127 yang mana cukup untuk dipakai bermain game , dibagian memory sayang nya tidak sedia Slot Card  sehingga hanya menyediakan 16GB dengan varian RAM Tertinggi 8GB .

Sedangkan pada bagian kameranya hanya tersedia 2MP bagian depan maupun belakang , mungkin tablet ini tidak direkomendasikan bagi kalian para pecinta Selfi , dan sangat disayangkan sekali Tab huawei mediapad t3 ini hanya menyediakan koneksi wifi only sehingga kalian hanya bisa memainkan game online di tempat tempat  yang mempunyai koneksi wifi .

Untuk ukuran layarnya sendiri TAB ini hanya memiliki ukuran sebesar 7 Inch saja sehingga pas banget buat kamu pegang dengan kedua tangan mu  serta didukung teknologi layar IPS Full HD yang membuat tampilan begitu jernih.

untuk battery nya pun memiliki kapasitas yang cukup besar yakni  sekitar 3100 MAH  dengan kelebihan hitulah Tab ini dibadrol 1.5 jutaan


5. SONY EXPERIA TABLET Z2

Rp 1,4 jutaan


nah kali ini adalah generasi penerus dari Sony experia tablet Z1  yang sebelumnya , seperti pendahulunya  tab ini tidak kalah untuk masalah game karna  sudah dipersenjatain dengan prosesor  Snapdragon 801 dengan perpanduan RAM 3GB  dan 16 GB yang dimana kalian bisa menambahkan memory card sebesar 64GB

pada sektor kamera tablet ini memiliki resolusi 8MP pada kamera belakang dan 2MP untuk kamera depan , dengan ukurang yang cukup besar yakni mencapai 10inch  dan Full HD nya membuat tablet ini terlihat seperti laptop mungil yang menawan  namun sangat disayangkan teknologi layarnya menggunakan TFT buka IPS , Yang dimana teknology TFT sendiri adalah layar boros batteri .

Namun kalian tidak perlu khwatir karna SONY EXPERIA TABLET Z2 ini telah dilengkapi dengan battery yang cukup besar yaitu 6000 MAH . dan untuk masalah harga  tablet ini di bandrol 1.4 jutaan saja


6. Samsung Galaxsi TAB A


Rp 2 jutaan


Dengan ukuran layar yang cukup besar yaitu 10 inch dan resolusi Full HD  membuat  Tab " Samsung galaxsi TAB A "  banyak diminati oleh kalangan pecinta samsung lovers  , salah satu yang menjadi keunggulan tab ini adalah terletak pada battery nya  yaitu 7300 MAH  dimana battery sebesar itu  cukup banget buat menunjang aktifitas kamu  yang dimana pihak samsung sendiri sudah mengklaim bahwa tab ini mampu memutar video selama 14,5 jam non stop  .

bukan hanya itu tab ini  juga telah dipadukan dengan RAM 3 GB  dan prosesor snapdragon 450   yang cukup banget menunjang keseharian kamu seperti bermain game   terlebih lagi Tab samsung Galaxsi TAB A sudah membenamkan memory storage sampai 32 GB yang dapat diupdate hingga 512 GB pastinya kapastias tersebut sudah sangat besar untuk menyimpan berbagai File termasuk Game . kalian bisa mendapatkan TAB ini dengan harga termurah 2 jutaan


7. Teclast M89


Rp 1,8 jutaan


Tab yang selanjutanya yang benar benar cocok banget buat kalian  yang mencari tab gamming   , yaitu ada Teclast m89 dengan harga 1.8 jutaan   kamu bisa mendapatkan Tab yang didapur pacui  MTK8176 Hexa Core yang memiliki kecepatan sampai 2.1 GHz dipadukan dengan RAM 3GB nya membuat tab ini enak banget di ajak berselancar bermain game

bukan hanya itu Tab ini juga sudah di bekali dengan kapasitas battery yang cukup besar yakni 4840 mAh   yang membuat tab ini tahan cukup lama  dengan ukuran Layar 7.9 inch dan  resolusi layarnya yang FULL HD ( 2048 x 1536 )  membuat tab ini terlihat begitu Elegan  padahal harganya  cuma 1.8 jutaan saja .

8. Samsung Galaxy TAB E


Rp 1,5 jutaan

selanjutnya ada  produk terkenal  siapa lagi kalo bukan Samsung ,  pada kali ini  kita akan merekomendasikan Tab Samsung Galaxy TAB E , memang table yang satu ini tidak begitu menjadi pilihan  buat bermain game  melihat Tab ini hanya dibekali dengan RAM 1,5 GB  ditambah dengan memori internal 8 GB saja  membuat tab yang satu ini tidak enak sekali di pakai untuk multitasking bermain game  , namun setidaknya Tab ini bisa memainkan game sekelas  PUGB versi Lite  hehehe .

terlebih lagi  Tab Samsung Galaxy Tab E hanya membekali  dapur pacunya dengan prosesor Quad-core 1.3 Ghz hal ini benar benar  Tab kelas rendah , namun  kenapa saya rekomendasikan tab ini , ya melihat kebanyakan tablet  mempunyai harga yang cukup mahal  berbeda dengan smarphone biasanya  yang dimana mereka sendiri memiliki ukuran yang lebih kecil di bandingkan dengan tablet , jadi wajar saja jika harga tablet lebih mahal .

namun  melihat  yang memproduksinya Samsung kalian pasti tidak akan ragu lagi bukan membeli produk yang satu ini  apalagi dengan harga 1.5 jutaan kalian bisa memiliki Tablet dengan ukuran layar 9.6 inch HD (1200 x 600 pixel ) .

9.  ALLDOCUBE Power M3

Rp 2 jutaan

Tablet ini patut direkomendasikan bagi kalian yang memiliki aktifitas padat Full time   dimana kalian membutuhkan tablet  yang  dapat di ajak   Bermain seharian penuh ,  nah   ALLDOCUBE Power M3 lah solusinya  yang  menjadi keunggulan tab ini adalah terletak pada battery nya yang sangat besar yaitu 8000 mAh dengan kapasitas sebesar itu patilah cocok banget buat  bermain game pastinya .

ALLDOCUBE Power M3 juta sudah di lengkapi dengan teknologi Quick Charge yang dimana kalian bisa mengisi daya battery menjadi lebih cepat  , untuk dapur pacunya sendiri Tab ini  sudah didukung dengan  Prosesor MTK6753 Octa-core yang memiliki kecepatan 1.5 Ghz dengan perpaduan RAM 2GB dan memori internal sebesar 32 GB pastilah  cocok banget buat aktifitas multitasking  ataupun bermain game .

pada bagian kameranya sendiri sudah ditunjanga dengan resolusi kamera belakang yang mencapai 5MP serta kamera depan 2MP melihat ini adalah tablet kamera sebesar itu pastilah tidak menjadi masalah bagi kalian yang mencari tablet gamming bukan , dengan harga harga termurah 1.9 jutaan  tablet ini sudah mengadopsi Android 7.0  Nougat  yang dimana semua aplikasi terbaru akan sangat suport pada tab ini


10. Teclast 98 10 inch
Rp 2 Jutaan

Kembali lagi pada produk Teclast ,  kali ini ada Teclast 98   yang siap menunjang keseharian kamu buat mainkan Game android , dengan perpaduan  CPU " MTK6753 64bit Octa-core "   yang memiliki kecepatan hingga 1.5 Ghz  yang telah mendukung RAM Sebesar 2GB membuat tablet ini sangat cocok sekali bagi kamu yang sedang membutuhkan Tab gamming .

Apalagi ukuran layarnya yang cukup besar yaitu 10 inch dengan Resolusi layar FULL HD (1920 x 1200 ) membuat tablet ini terlihat seperti laptop mungil  bersistem operasi Android 6.0 (Marshmallow) .  pada bagian memory nya juga tidak mengecewakan  yang dimana Teclast 98 telah meyisipkan memory internal sebesar 32GB   yang telah disertai dengan kapasitas battery 4900 mAh dimana hal tersebut baik menyimpan file game maupun bermain game dengan waktu yang cukup lama akan cocok sekali pada tablet Teclast 98 ini. Apa kamu tertarik untuk membelinya ?

11.  Mi pad 4


Rp 2,1 jutaan

kali ini ada brand yang telah mark di indonesia lagi apalagi kalo bukan Xiomi , nah kali ini mereka telah menghadirkan Tablet  dengan nama Mi pad 4  yang dimana pada spesifikasinya sendiri Tablet ini cukup baik untuk bermain game maupun menonton video , dengan  prosesor Snapdragon 660   membuat Mi pad 4 ini mampu melibas game- game berat yang ada di android sendiri   Apalagi tab ini sudah membenamkan battery sebesar 6000 mAh yang membuat tab ini mampu  bertahan cukup lama

pada bagian  memorynya Mi pad 4 membenamkan dua versi varian  yakni dengan  RAM 3GB / 32GB atau jika kalian ingin ram yang lebih besar lagi bisa memilih varian RAM  4GB / 64 GB  , tentunya harganya akan jauh berbeda tergantung dengan varian yang kalian pilih    dimana untuk Mi pad 4 dengan Ram 3GB di bandrol dengan harga termurah 2.1 jutaan saja sedangkan untuk varian RAM 4GB nya Mi pad 4 ini menawarkan dengan harga yang cukup mahal yakni 3,2 jutaan .

12. Lenovo Tab 3

Rp 1,6 jutaan

kali ini ada produk dair Lenovo salah satu bran yang sudah lama menjulang di indonesia ,   kali ini mereka menghadirkan Tablet dengan nama  Lenovo Tab 3 , yang dimana  tab ini sendiri menjadi  andalan bagi yang sedang mencari tablet gaming apa lagi kalo yang memproduksi  tab ini adalah Brand Tekenal Seperti Lenovo  , tidak heran lagi tablet ini telah menjadi prima dona  yang tidak bisa di anggap remeh

dengan mengusung Cipset Mediatek MT8161 - Quad core  1.3 Ghz Cortex - A53 membuat  Tab ini patut di andalkan kalo urusan bermain game , apalagi RAM nya dengan varian tertinggi yakni 4GB dan memori internal  sebesar 64GB membuat tab ini mampu memainkan game kesukaan kamu  ataupun menyimpan File besar  yang tidak membuat mu khwatir lagi .

untuk urusan selfi Lenovo Tab 3 juga tidak terlalu buruk dengan Resolusi kamera belakang yang mencapai 8 MP  yang telah mendukung Teknologi Autofocus disertai dengan Fitur Geo-tagging membuat kamu bisa menggunakan tab ini dengan baik  dipakai buat selfi maupun video Call sama pacar kamu  yang dimana pada bagian depan nya sendiri  sudah menawarkan kamera sebesar 5MP .


13. ZFINER  10. inju
Rp 1,5 jutaan


Nama  Zfiner adalah  nama Tablet  yang berasal dari china   meskipun nama tablet  ini tidak terlalu dikenal oleh masyarakat indonesia  namun Tab yang satu ini tidak bisa diremehkan dalam urusan gamming

dengan ukuran 10 inch  dan resolusi FULL HD nya  (2560 x 1600 ) membuat tablet ini tampak begitu elegan terlebih lagi jika bicara soal dapur pacu Tab Zfiner telah membenamkan Cipset  Mediatek MTK8752 Quad-octa-core , ARM Cortex A7@ dengan Clokspeed 2.0 Ghz  dipadukan dengan varian RAM yang bisa dipilih  mau yang 2GB  dengan memory internal 32GB ataupun RAM 4GB dengan memory internal 64GB   tentu saja kedua varian tersebut memiliki harga yang  berbeda .

bukan hanya itu pada bagian battery tablet Zfiner telah menanamkan battery berkapasitas 4000mAh yang membuat tablet ini tahan cukup lama  didukung dengan koneksi 3G nya membuat kamu bisa memainkan game online tanpa harus terhubung dengan wifi  yang ada .

14.  Fujitsu Arrow F03G

Rp 1,1 jutaan

kali ini kembali ke tablet Fujitsu yang di produksi oleh negara jepang  tentu saja membuat tablet ini sudah tidak diragukan lagi , salah satu yang menjadi keunggulan Fujitsu Arrow F03G ini  terletak pada Layar Amoled-nya yang benar-benar menawan  didukung dengan Dimensi layar  mencapai (1600 x 2560 pixels )  dengan ukuran layar 10 inch  membuat tablet ini tampak terlihat seperti tablet Kelas atas .

Untuk dapur pacurnya yang ia miliki ,  telah mengusung  Prosesor  Snapdragon 801  yang dimana cipset ini sendiri memiliki clock speed hingga 2.3 Ghz membuat kamu dapat dengan mudah melibas game-game berat seperti hal nya PUGB M  maupun Mobile Legend  , dengan RAM 2GB nya dan besar memori internal 64 GB yang dapat diupdate hingga 128 GB  Membuat kamu dapat menyimpan file  game yang cukup besar  .

kepuasan tidak hanya sampai disitu Fujitsu Arrow F03G juga telah membekali tab ini dengan koneksivitas hingga 4G dengan begitu kalian para pecinta game online tidak usah khwatir lagi  untuk puas memainkan game online kesukaan kalian , dan parahnya lagi dengan harga cuma 1.1 jutaan kalian bisa mendapatkan tablet dengan Kapasitas battery sebesar 7840 mAh  yang dimana telah ditambahkan dengan teknologi  Quick Changer 2.0 yang dapat membuat pengisian daya jadi lebih cepat .


15. Onda v80 plus

Rp 1,5 Jutaan


Tablet Onda v80  plus  memang sedikit berbeda  dari pada tablet kebanyakan  , dimana tablet ini sendiri adalah tablet  yang memiliki  2 OS ( dua Sistem operasi ) sekaligus yaitu perpaduan antara Windows 10 + Andorid 5.1 .

benar tablet ini mengusung windows 10 original ,  dimana coba kalian bisa mendapatkan Windows 10 yang original  dengan harga yang murah  mengingat tablet ini hanya dibandrol dengan harga 1.5 jutaan saja  membuat tablet ini sudah menjadi tablet yang sangat murah  dimana kita bisa mendapatkan  windows 10 dan androd  5.1 ( Lolipop) sekaligus .

untuk urusan dapur pacunya sendiri tablet ini telah mengusung prosesor  ( Intel Cherry Trail Z8300 Quad Core ) dimana untuk prosesor ini sendiri adalah prosesor hemat energi , bagaimana tidak dengan Clokspeed yang bisa turun naik yakni ketika kita memainkan game ringan Clokspeed Cpu akan turun menjadi  1.44 Ghz namun jika kalian ingin melibas game-game berat  seperti halnya POINT BLANK  atau Crossfire di windows 10 kecepatan Cpu nya akan naik menjadi 1.8 Ghz  dimana kecepatan ini sendiri sudah bisa melibas game PUGB M pada versi Andorid.

terlebih lagi tab ini sudah dipadukan Dengan RAM 2GB  dan memory internal 32 GB , tentunya  dengan memory sebesar ini sangat baik untuk sistem operasi Andorid 5.1 Dan lumayan untuk  windows 10 , namun jika kalian merasa kurang pada bagian memori internal terutama untuk windows 10  yang dimana kebanyakan Gamenya memiliki file size yang sangat besar  kalian bisa menambahkan Memory card  hingga 128 GB  ,  sangat lumayan  untuk mendownload game seperti Naruto Ninja strom 2 ataupun point blank di windows 10 .

pada bagian layar tab ini memiliki ukuran 8inch yang mana tablet ini terlihat seperti laptop mungil dengan windows 10 nya  terlebih lagi Dimensi layar yang telah Full hd ( 1920 x 1200 )  membuat tablet ini pantas dijuluki dengan kecil-kecil cabe rawit , namun sayangnya tab yang satu ini hanya membekali batteri sebesar 4200 mAh dimana untuk memainkan windows 10 sendiri terasa kurang  dengan waktu menyala hanya 4 jam saja pada  pemutaran video .







Baca Artikel lainnya ya!...

Daftarkan Email Kamu disini!..

Nggak perlu bolak-balik ke Situs ini untuk ngecek postingan terbaru, Daftarkan aja email kamu disini.

15 Tablet Gaming murah berkualitas 1 jutaan
4/ 5
Oleh