Sunday, September 8, 2019

Top 15 Tablet Windows 10 Android Murah Kualitas Terbaik


Tablet windows 10  Windows 4G lte Murah  Berkualitas Terbaik dibawa 1juta RAM 4GB , RAM 2GB 2019 

kalian lagi kepingin Laptop nie tapi hanya punya uang 1 - 2 jutaan saja  , namun di jaman sekarang banyak orang yang pakek  HP Android , nah kalian pasti sedang bingung mau beli laptop atau hp android  , namun dengan uang pas-pasan begitu  nggak mungkinkan beli 2-2 nya  kan .

atau mungkin kalian sedang bingung sekali  menentukan antara beli laptop atau hp android , tentu saja laptop ditunjukan untuk aktifitas kerja dan android lebih cocok buat main game online  , pastinya bingung dong mau pilih yang mana antara kerja atau main game .

Nah di jaman sekarang  ada loh ! Tablet yang mengusung 2 sistem operasi sekaligus yakni Windows + Andorid  , yang memungkin kan kamu menjalankan 2 OS  berbeda di prangkat tersebut  , jadinya kamu bisa  menjalakan aktivitas kerja-mu di sistem operasi windows  sedangkan jika kamu  Lelah  kamu bisa menghibur waktu dengan mencari hiburan di OS Android  seperti bermain game PUGB M  sebagai contoh .

Nah pada kesempatan kali ini  kami akan merekomendasikan Tablet windows Dual OS  apa yang  terbaik  buat kalian pilih  , yuk simak 15 tablet windows dual os terbaik


1. Teclast X89 kindow

Rp 1,1 jutaan


Tablet dual OS pertama yang patut kalian pertimbangkan ialah Teclast X89 Kindow , karna dengan harga 900 ribu - 1,1 juta kalian akan mendapatan sebuah tablet  yang mempunyai 2 sistem operasi sekaligus yakni windows 10 Home + Android 4.4.4 ( Kitkat ) .

memang dari androidnya sendiri  masing mengusung versi kitkat namun dengan RAM 2 GB nya pastilah sudah cukup untuk menutupi kekurangannya tersebut , mengingat bahwa tablet ini hanya di bandrol dengan harga termurah yakni 900 ribu dan paling mahal 1,1 juta saja , Bayangkan   betapa  murahnya tab ini yang membenamkan windows 10 original bukan bajakan yang biasanya terdapat di laptop seken seperti kebanyakan  .

apalagi dengan Ukurannya yang kecil yakni 7,5 Inch saja membuat temen kamu yang melihatnya tidak akan percaya bahwa ini  tablet  yang bersistem operasi windows 10  sehingga kamu dapat menipu orang lain yang mengira ini hanyalah sebuah tablet biasa  .

bukan hanya soal ukuran ,  kualitas Gambar yang ditampilkan juga tidak kalah dengan tablet kelas atas , dimana  mengusung resolusi Full HD (1440 x1080 ) tentunya resolusi ini tidak banyak terdapat di hp yang harga nya cuma 1 jutaa ditambah dengan battery besar yang mencapai 3500 mAh  membuat Teclast X89 Kindow tidak ada dua nya  .

bicara masalah kinerja tab ini sudah mengusung chipset intel bay trail-T Z3735F Quad-core Berkecepatan 1,8 Ghz  dengan GPU intel HD Graphic membuat kinerjanya sudah tidak diragukan lagi , apalagi Teclast X89 Kindow ini sudah mendukung koneksifitas 3G yang membuatnya sangat direkomendasikan sekali .

2. CHUWI Vi8 Plus

Rp 1,3 jutaan


produk Chuwi memang tidak bisa diragukan lagi , dengan harga 1.3 jutaan kalian telah mendapatkan sistem operasi windows 10 dan Android 5.1 (Lolipop) , saya tanya !  dimana coba kalian bisa mendapatkan windows 10 Original  dengan harga semurah itu ? .

apalagi jika ini adalah sebuah tablet  berukuran 8 inch  yang membuat tablet Chuwi vi8 plus terlihat seperti laptop mungil yang bisa kalian bawah kemana-mana tanpa perlu keyboard dan mouse lagi karna   mengingat ini adalah tablet pastilah telah mengusung layar sentuh .

untuk urusan dapur pacu tab ini telah ditenagai dengan ( Intel Cherry Trail z8300 ) yang dimana prosesor ini sendiri adalah prosesor hemat daya , terlebih lagi kecepatan Clokspeed nya yang mencapai 1.92 Ghz membuat tab ini mampu memainkan game sekelas POINT BLANK  dengan lancar  pada windows 10 nya .

memang pada GPU chuwi vi8 plus hanya di bekali dengan Intel HD Graphic (Gen8) namun mengingat tablet ini hanya dibandrol seharga 1.3 jutaan   bersukurlah  bahwa masih ada  laptop mungil semurah ini .


3. Onda v80 plus

Rp 1,5 jutaan


Tablet Onda v80 plus memang menjadi andalan bagi kalian yang sedang mencari laptop mungil  maupun hp android , karna dengan dua sistem operasinya yaitu perpaduan antara windows 10 + android 5.1 (Lolipop) memungkinkan kamu untuk mempunyai kedua - duanya .  baik berkeja menggunakan windows 10 ataupun bermain game menggunakan Android  dapat kamu lakukan di Tab ini .

dibekali dengan RAM 2 GB dam memory internal 32 GB  yang dapat kamu update hingga 128 GB tentu memory sebesar ini sudah cukup untuk menampung File game yang besar pada windows 10nya seperti game Naruto ninja strom 2 ataupun Dmc 5 versi lama , dan game seru lainnya  tentunya dengan GPU Intel HD Graphic (Gen 8) nya sudah cukup untuk menangani game-game kelas menengah . karna Tab ini sudah di tenagai dengan prosesor (intel Cherry trail Z8300 Quad Core).

pada bagian layar tab ini memiliki ukuran 8inch yang mana tablet ini terlihat seperti laptop mungil dengan windows 10 nya  terlebih lagi Dimensi layar yang telah Full hd ( 1920 x 1200 )  membuat tablet ini pantas dijuluki dengan kecil-kecil cabe rawit , namun sayangnya tab yang satu ini hanya membekali batteri sebesar 4200 mAh dimana untuk memainkan windows 10 sendiri terasa kurang  dengan waktu menyala hanya 4 jam saja pada  pemutaran video .


4. Chuwi vi10

Rp 1,9 jutaan


Masih pada produk Chuwi , kali ini dengan Chuwi vi10 nya , jika kalian ingin memiliki Tablet Windows dengan ukuran yang agak lebar  Chuwi vi10  adalah rajanya pasal nya dengan harga 1,9 jutaan saja kalian  bisa membawa pulang Tablet windows ukuran 10 inch dengan resolusi layar HD (1200 x 600 pixel ) .

Saya pikir Resolusi Layar HD sudah lebih dari cukup untuk sebuah tablet berukuran 10 inch karna disamping kekurangannya tersebut Chuwi vi10 Sudah dibekali dengan Battery berkapasitas  8000 mAh  yang memungkinkan kalian dapat memainkan tablet ini lebih dari 8 jam non stop .

Sayangnya pada bagian sistem operasi tablet ini hanya mengusung Windows 8 + Android 4.4 (Kitkat)  namun  itu sudah lebih dari cukup untuk bisa memainkan game POINT BLANK atau Crossfire pada windows 8 nya   karna tab ini sudah di tenagai dengan prosesor ( intel atom By Trail ) berkecepatan 1.8 Ghz.

Dengan RAM 2GB  dan memory internal  sebesar 32GB  yang dapat kalian Update hingga 128GB  membuat tablet ini menjadi salah satu rekomendasi sekali buat menunjang aktifitas  kerja kalian  di ikuti dengan battery besarnya setidaknya sudah lebih dari cukup .

Chuwi vi10 juga tersedia Keyboard Magnetic  Original keluaran dari pihak chuwinya sendiri namun keyboard Magnetic tersebut di jual secara terpisah  , dan kalian perlu menambahkan uang sedikit untuk menjadikan Tablet Chuwi ini menjadi sebuah Laptop  mini .

5. CHUWI Hi10 Pro

Rp 2,7 jutaan


Sama seperti halnya tablet di atas Namun pada versi Chuwi HI10 PRO  akan mengusung RAM yang lebih besar yakni RAM 4GB  di ikuti dengan  memori internal  sebesar 64GB membuat mu jadi semakin puas  dalam menyimpan File . terlebih lagi kamu bisa menambahkan memory sd card sebesar 128GB .

Dengan dukungan Prosesor intel Z8350 Cherry trail Quad-core  yang memiliki clockspeed 1.92 Ghz , membuat tablet ini handal dalam urusan multitasking  , memainkan game sekelas naruto ninja strom 2  membuat kamu pastinya udah puas banget  , dengan Windows 10  yang pastinya sudah suport DirectX 12 yang membuat kegiatan  dalam urusan pengelolaan Grafis jadi semakin lancar terutama dalam hal bermain game .

pada sistem operasi  kedua juga telah mengusung  Android  Remix 2.0  yang dimana android ini sendiri adalah android versi desktop yang membuat kamu menjadi lebih Efisien dalam menggunakan Sistem android mirip seperti versi pc nya .

Chuwi hi10 pro juga telah menggunakan USB Type-C yang dapat menstransfer data hingga kecepatan 10Gbps  dan support juga konek ke TV ataupun monitor yang bisa di hubunggkan melalui HDMI.


6. ALLDOCUBE iwork8 Air

Rp 1,2 Jutaan


kali ini ada tablet iwork 8 air sesuai dengan namanya tablet ini mengusung Layar sebesar 8 inc Dengan Resolusi Full HD (1920 x 1200 pixels )  di ikuti dengan Dual OS nya yakni windows 10 + Android 5.1 (Lollipop)  membuat kalian jadi lebih puas dalam bekerja menggunakan tablet ini .

terlebih lagi Performa  pada tablet ini begitu baik  untuk sebuah tablet  karna  kalian sudah bisa membawa pulang sebuah tablet 2 OS yang di tenagai prosesor CPU intel Cherry Trail x5-Z8350   yang telah teruji ke Efesienannya telebih lagi prosesor ini dapat menghemat battery jadi lebih hemat dalam penggunaannya karna intel Cherry trail memiliki kecepatan yang dapat turun naik yaitu  1.44 Ghz pada versi Default nya dan Clokspeed yang mencapai 1.92 Ghz  jika kalian menggunakan aplikasi yang agak berat .

Di ikuti dengan GPU intel HD Graphic (Gen8) dan RAM 2GB nya membuat kalian dapat memainkan game  kelas menengah pada versi windows 10 nya dengan baik apa lagi jika tablet ini mempunyai internal Tipe eMMC berkapasitas 32GB  yang dapat di Update hingga 128 GB   pastilah dalam hal Booting Tablet ini jauh lebih cepat dari kebanyakan Laptop yang mengusung HDD  dengan perosesor sekelasnya .

pada bagian Batteri tablet ini hanya membenamkan batteri berkapasitas 3500 mAh saja namun itu sudah sangat puas mengingat tablet ini hanya dibandrol 1,2  jutaan saja . apalagi tablet ini sudah menyediakan Kamera belakang 2 MP dan depan sebesar 2 MP  pastilah kamu bisa menggunakan tab ini untuk kegiatan selfi walaupun  tidak begitu bagus .



7. ALLDOCUBE iwork10 pro

Rp 2,7 Jutaan


Nah jika pada versi sebelumnya ALLDOCUBE mengusung layar 8 inch namun  kali ini ALLDOCUBE  mengeluarkan  iwork10 pro yang dimana layar nya telah berukuran 10 inch dengan Resolusi Full HD (1920 x 1200 pixels) .

tablet ini juga menyediakan keyboard magnetic yang  Membuatnya seperti laptop mungil berukuran 10 inch nya . dengan dukungan Sistem operasi Windows 10 + Android 5.1 (Lolipop)  membuat tablet ini begitu nyaman dipakai baik untuk kegiatan bekerja atau bermain game .

Terlebih lagi dengan performa  yang mangandalkan prosesor CPU intel Cherry Trail x5-Z8350 Quad-core  yang memiliki clokspeed 1,92 Ghz  di dukung dengan Gpu intel Gen8 nya membuat tablet ini tidak diragukan lagi dalam urusan multitaskingnya pada windows 10  yang telah mendukung 64bit  Direct X12 .

apalagi dengan harga 2,7 jutaan saja kalian bisa memiliki tablet dual os yang telah dibenamkan RAM 4GB bertipe DDR3L dengan kapasitas penyimpanan eMMC 64GB  yang dapat kamu update hingga 128GB   cukup besar untuk penyimpanan file seperti hal nya game di windows 10 apalagi dengan Battery nya 7800 mAh membuat tablet ini dapat menyalah dengan waktu yang lama .


8. HP Elitepad 900 GI

Rp 1,9 Jutaan


Tablet dengan windows  yang satu ini benar benar cocok untuk di ajak buat kerja , mengusung OS windows 8.1 yang di tenagai ( Intel's atom Z2760 dual-core )  prosesor ini sendiri adalah chip yang sudah biasa ada pada laptop  membuat intel atom sudah tidak diragukan lagi masalah kinerjanya dengan Clok-speed yang mencapai 1,8 Ghz.

yang disayang kan dari tablet ini adalah dia tidak mengusung dual OS  yang hanya tersedia windows 8.1 pro  saja  dimana itu sudah lebih dari cukup  untuk membantu kegiatan sehari hari kamu apalagi dengan harga 1,9 juta kamu bisa membawa pulang sebuah tablet yang telah di sediakan keyboard khusus dari Hp elitepad 900 yang membuatnya tampak seperti laptop mungil sungguhan dengan ukuran layar 10 inch nya    apalagi  fitur expansion jacketini yang dapat menghubungkan tablet ke perangkat seperti mouse . benar benar  membuat tablet ini tampak keren!

terlebih lagi dengan mengusung RAM sebesar 2GB membuat kinerjanya semakin bertambah dengan dukungan  internal Storage 32 GB  dan besar batteri 3400 mAh sudah cukup untuk menunjang aktifitas gaming kamu .



9. Teclast X80 Pro


Rp 1,6 jutaan


Tablet berikutnya yang mengusung Dual OS selanjutnya ada Teclast X80 pro  dengan perpaduan antara  windows 10 Home + Android 5.1 (Lolipop) membuat kamu  akan mempertimbangkan buat beli tablet yang satu ini .

apa lagi dengan harga 1.6 juta kamu telah mendapatkan sebuah tablet  berukuran 8 inch bersolusi Full Hd ( 1920 x 1200 pixels ) dimana pada bagian kamera sendiri tablet ini mempunyai Resolusi kamera sebesar  2 MP  pada bagian belakang dan 2 MP pada bagian depan , cocok banget untuk sekedar mangapdikan moment foto kamu bersama pacar kamu menggunakan tablet yang satu ini .

bicara soal performa yang ditampilkan juga tidak mau kalah dengan tablet lainnya dengan mengusung Intel Atom X5-Z8300  yang mempunyai Clock-speed hingga 1.84 Ghz serta dengan GPU intel HD Graphic Gen 8 membuat tablet ini sudah tidak diragukan lagi masalah pengelolan Grafis nya dengan  RAM 2 GB dan ROM 32 GB pastinya sudah cukup memumpuni untuk menunjang aktivitas kamu yang padat  , apalagi dengan bettery yang sudah berpakasitas 3500 mAh .

10. Teclast X80 Power

Rp 1,9 jutaan


Dari segi spesifikasi antara Teclast X80 Pro dengan Teclast X80 Power sebenarnya tidak jauh berbeda. Sang  pembuat juga mengemas tablet ini dengan layar 8 inci beresolusi Full HD dengan Dual OS, yakni Windows 10 Home + Android 5.1 (Lolipop)

Sejumlah hardware yang digunakan oleh tablet ini juga sama seperti tablet di atas, mulai dari penggunaan Intel Cherry Trail Z8300 64bit, GPU Intel HD Graphic generasi ke-8, dukungan RAM 2GB dan ROM 32GB, serta baterai 3800 mAh.

Kamera yang digunakan oleh tablet ini juga sama, diantaranya ada kamera depan 2 MP beserta kamera belakang 2 MP. Namun, yang membuat harga tablet ini menjadi lebih mahal yakni  1,9 jutaan  hal ini jauh lebih mahal dari pada versi sebelumnya . kenapa ? karna  teclast X80 Power ini mengusung Body berbahan Metal .

Dimana pada  tab Teclast X80 Power sang vendor menggunakan bahan metal  yang  menimbulkan kesan premium dan elegan. Dan tentu saja bahan metal memiliki kualitas yang lebih baik dibanding body berbahan plastik.

11. Teclast X98 II plus

Rp 3,1 Jutaan

sebenarnya tablet ini mempunyai banyak versi namun saya lebih menyarankan Teclast X98 II Plus versi keduanya sebab disamping harga yang sama saja  , tablet yang satu ini jauh lebih unggul  jika tablet kebanyakan mengusung Full HD  maka beda hal nya dengan Teclast X98 II plus satu ini pertama kalinya untuk tablet dual OS yang mengusung layar Retina beresolusi ( 2048 x 1536 pixel ) dengan Teknologi IPS  membuat tablet ini menjadi andalan ketika kamu mau membuka format video 4K sekalipun .

apalagi dengan layar nya 9.8 inch membuat tablet ini  seperti laptop mungil dengan Lase keyboard nya , masalah performa juga tidak beda jauh dengan Tablet sekelasnya dengan harga 3 jutaan saja kamu telah mendapatkan RAM 4GB  dengan besar memory intenal yang ditanamkan 64GB yang dapat di update hingga 128 GB .

tentu saja tablet ini dapat memaikan 2 OS seperti biasanya yakni windows 10 + Android 5 (Lolipop) , pastinya dengan dukungan battery sebesar 7800 mAh membuat tablet ini dapat menemani kamu bermain hingga 7-8 jam nonstop .


12. Teclast Tbook 10s
Rp 2,9 Jutaan

Satu lagi nih, produk tablet windows android dari Teclast yang layak untuk kamu pertimbangkan yaitu Teclast Tbook 10s.
dimanan untuk urusan layar sendiri  tablet ini sudah mengusung layar beresolusi Full HD (1920 x 1200 pixels ) dengan ukuran layar 10.1 inch .

apalagi Tablet dengan dual sistem operasi  Windows 10 + Android 5.1 (lolipop ) ini  telah dilengkapi dengan dukungan Docking Keyboard yang membuat Teclast Tbook 10s ini mirip sekali dengan laptop mungil yang dapat di lepas pasang keyboard nya . keren bukan !.

bicara soal performa tablet ini juga tidak mau kalah dengan mengusung prosesor CPU intel Atom z8350 x5 Quad-core  yang memiliki Clok-speed hingga 1,92 Ghz apalagi dengan bantuan GPU intel HD Graphic Gen8 membuat tablet windows ini enak di ajak bekerja  apalagi dengan RAM 4GB nya enak banget buat di ajak bermain game , bicara soal battery juga tidak mengecewakan dengan kapasitan 6000 mAh tentu nya membuat tablet ini tahan untuk waktu yang cukup lama jika di ajak bermain game menggunakan Android  5.1 lolipop yang ia punya


13. Jumper EZpad Mini 4s

Rp 1,6 jutaan


kali ini agak berbeda jauh dengan tablet kebanyakan  dual OS  , dimana pada Jumper EZpad mini 4s  hanya mengusung satu OS saja yakni Windows 10 . namun tidak usah ragu dengan tablet  yang satu ini.

dengan harga 1,6 jutaan saja kamu telah mendapatkan tablet dengan layar 8.3 inch beresolusi Full HD (1920 x 1200 pixel ) jika bicara salah satu keunggulan tablet ini terletak pada battery nya yang sudah memiliki besar daya 4500 mAh yang dimana ini jauh lebih unggul sedikit dari tablet dengan harga yang sama kebanyakan .

apalagi dengan prosesor CPU intel Cherry Trail z8350  yang begitu efesien dalam penggunaan daya batteri  , bicara soal RAM sendiri tablet jumper Ezpad mini 4s hanya mengusung RAM 2GB DDR3L  dengan besar memory interlan 32GB Membuat kamu bisa mengandalkan tablet yang satu ini dalam urusan penyimpanan data karna kamu bisa mengupdate memory nya hingga 128GB , Lumayan untuk harga segitu


14. Jumper EZpad 7S


Rp 2,7 jutaan


Vendor jumper Ezpad kembali merilis tablet windows dengan sejumlah kelebihan. Tablet jumper Ezpad 7S yang mengusung  windows 10 home saja dengan ukuran layar mencapai  10.8 inci (1920 x 1080)  dan yang paling penting tablet ini dilengkapi dengan dock keyboard yang bisa dipasang dan dicopot sesuai dengan kebutuhan.

Mengenai kinerja mesinnya, tab yang satu ini masih mengandalkan CPU Intel Cherry Trail Z8350 64bit Quad-core 1.92 GHz. Yang membuat speknya semakin mantap yakni karena penggunaan RAM DDR3 sebesar 4GB dan dan internal storage  64GB.

Kemudian untuk menopang dayanya, tablet PC dengan kamera depan 2 MP ini dibekali dengan baterai berkapasitas 6600 mAh yang membuat tablet ini mampu bertahan cukup lama .


15. Asus Transformer T101HA

Rp 3,5 Jutaan

nah yang terakhir ada Asus Transformer T101HA   memang sih tablet asus transformer ini hanya mengusung windows 10 saja dan tidak menggunakan dual os ,  namun sebagai tablet windows terbaik Asus Transformer T101HA tidak boleh di lewatkan karna .

dengan harga yang paling murah 3,5 juta kamu sudah dapat prosesor Intel Atom x5 yang membuat performa nya menjadi semakin tinggi , salah satu keunggulan tablet ini adalah penyimpanannya  Storage yang mencapai   eMMC 128 GB dan RAM 2GB nya , yang bisa kamu gunakan untuk menyimpan Banyak File Data .

bukan hanya itu jika kamu membeli Asus Transformer T101HA kamu sudah dipastikan akan mendapatkan Keyboard magnetic  yang bisa kamu lepas pasang , keyboard ini sama seperti halnya keyboard laptop  pada umunnya dengan ukuran layar 10 inch membuat tablet ini tampak sekali seperti laptop sungguhan , apalagi dengan kapasitas batteri yang besar yakni Pihak asus sendiri telah mengklaim batteri Asus transformer T101HA ini mampu bertahan 11 jam lamanya . keren kan !


kesimpulan :

nah itulah tadi tablet windows dual os terbaik dengan harga yang murah namun memiliki kualitas terbaik di dalam nya , silahkan pilih tablet sesuai budget anda ya . jika kamu ingin membeli di toko online belilah di toko online yang  sudah terpercaya yakni seperti tokopedia , shoppe , bukalapak   yang tentunya disana menyedikan jasa indomart , alfamart yang bisa beli secara aman , atau jika kalian ingin harga yang lebih murah belilah di Gearbest  toko online luar negri  terpercaya .

Baca Artikel lainnya ya!...

Daftarkan Email Kamu disini!..

Nggak perlu bolak-balik ke Situs ini untuk ngecek postingan terbaru, Daftarkan aja email kamu disini.

Top 15 Tablet Windows 10 Android Murah Kualitas Terbaik
4/ 5
Oleh