Thursday, August 22, 2019

20 Cosplayer Asia Wanita Tercantik Di Dunia


apa kamu adalah seorang Otaku sejati  atau  hanya penggemar anime biasa , pastilah kalian tidak akan asing jika mendengar kata dari cosplayer  ,  benar cosplayer sendiri  adalah seorang  yang mengenakan atau memakai  kostum dari salah satu karakter fiksi  baik dari anime maupun game    favoritnya . kadang Cosplayer itu sendiri Sudah menjadi profesi yang dibayar layaknya foto model  .

namun bisa saja seorang  mengenakan kostum  cosplay itu hanya sekedar hobi saja  tidak terkecuali wanita cantik yang mengenakan cosplay untuk  memikat perhatian para cowo-cowo di dunia . atau ingin terlihat cantik  layaknya wanita fiksi dari negri dongeng .

Nah di dunia ini ada loh Cosplayer wanita yang mirip banget sama karakter anime yang diperankannya   , mungkin hal itu didukung oleh  wajah yang cantik jelita bak bidadari itulah sebabnya  cosplayer wanita tersebut bisa mirip sekali dengan karakter anime yang diperankannya  , nah kali ini kita akan membahas siapa saja sih wanita cosplayer tercantik  yang Foto nya enak di jadikan sebagai bahan koleksi di gallery handphone kita ataupun di jadikan buat wallpaper hp kita !  yuk simak siapa saja !.


1. Sakuragun


di list pertama ada sakuragun seorang  cosplayer asal China yang memiliki paras Begitu cantik  , wajah yang imut  bak bidadari membuatmu yang melihatnya secara langsung akan terpesona ,  tapi sayangnya dia tidak tinggal di indonesia  yang dimana kamu tidak akan bisa bertemunya  secara langsung  dan hanya bisa memandangi wajah nya yang imut hanya melalui layar datar heandphone-mu , jadi jangan berharap kamu bisa menikahi cewek secantik ini ya !!!

namun foto-foto sakuragun dapat kamu temui melalui akun instagramnya ataupun Fanspage Facebooknya bukan cuma itu  banyak foto Sakuragun yang bertebaran diGoogle yang membuat kamu dapat dengan mudah meng-Save fotonya di Galery kesayangan kamu  sehingga foto-foto Sakuragun dapat kamu jadikan Bahan Koleksi untuk bacol mu .

oh ya sakuragun juga ada channel youtube nya loh disana dia sering membagian tips buat perawatan rambut ataupun membagikan  vidieo pendek tentang dirinya , suara  di channel youtube nya imut banget walaupun dia jarang buat update video  , mungkin karna sibuk ngeven kali .


2. Yanzikenko

adik dari sakuragun yang super imut  dan kawaiii  yang bernama Yanzikenko  yang memiliki paras  seperti halnya wajah Boneka  dengan kostum maid merah yang sering ia pakai membuatnya tampak seperti bidadari yang turun dari surga , dengan sekali seyuman yang ia buat akan membuat para lelaki yang berada di dekatnya Akan klepek-klepek .

bayangkan jika kamu mengobrol berdua dengan Yanzikenko sambil menatap wajah senyumnya yang indah dan kalian saling memandangi satu sama lain layaknya seorang kekasih  maka seketika itulah jatung kalian akan merasakan debaran menggelora cetak membahana  karna bisa mengobrol dengan wanita seimut  Yanzikenko akan membuat kalian merasa bersyukur karna bisa hidup seindah itu .


3. Aliga



Aliga adalah seorang cosplayer yang sering memerankan Kizuna Ai salah satu channel youtuber virtual yang terkenal , berkat wajah cantik nan Eksperesinya yang imut sambil mengenakan kostum Kizuna AI itulah Aliga lebih dikenal Dunia .

ngomong-ngomong Aliga pernah datang loh ke indonesia ! , dan sempat juga viral karna orang indonesia salah paham dengan wajah aliga yang terkena cahaya kuning , mudah-mudah aliga nggak marah dan ingin kembali datang ke indonesia lagi yah .

4. yixiaoyangze


Yixiaoyangze adalah nama yang aneh di telinga kita orang indonesia , namun jangan salah paham dulu dengan nama tersebut   , jika kalian mengikuti Fanspage Facebooknya ataupun Twitternya dan kalian melihat Koleksi dari foto-foto Yixiaoyangze dapat di pastikan kalian akan mengalami Diabetes berat  disertai dengan Gejala Kejang-kejang yang dapat membuat kalian mengalami serangan jantung  akibat dari melihat koleksi dari foto yixiaoyangze ini  .

5. Real_yami


Memiliki dada yang besar adalah salah satu keunggulan Real_yami selain parasnya yang  begitu cantik  , dengan sedikit Goyangan asoy geboy  akan membuat kalian mengalami diabetes berat karna telah melihat hal yang begitu indah  di dunia ini .

koleksi dari foto-foto dari real_yami begitu menggoda karna kita bisa melihat langsung belahan dadanya yang seakan-akan memikat mata batin ini , hal yang saya sukai dari foto Real_yami adalah ketika dia melakukan Cosplay dari anime Goutoubun no hanayome   yang terlihat begitu pas dan cocok banget   saat dia memakai kostum dari salah satu  karakter dari anime tersebut seperti halnya ichika dan miku .

6. Koi_liyuu


wanita asal china  yang memiliki paras yang imut itulah gambaran tentang dirinya ,  meskipun di akun istagram resminya yaitu @koi_liyuu   ia tak terlalu sering memakai subuah konstum cosplayer anime   namun kebanyakan foto selfi dirinya sehari - hari  meskipun begitu liyuu yang  sedang mengenakan pakai-an biasa saja namun dimata para lelaki dia masih saja terlihat imut , hal yang paling saya suka saat koi_liyu mengenakan cosplay dari anime gotoubun no hanayome  costum ke 5 saudari itu terlihat cocok meskipun dada liyuu tidak terlalu besar . jika kamu penasaran  bisa langsung saja add akun instagramnya @koi_liyuu atau pun akun twitter nya di @liyu0109


7. C3eru


C3eru adalah cosplayer cantik asal China  yang memiliki wajah khas wanita  japang dengan tatapan matanya yang tajam seolah olah menusuk raga batin ini , cocok banget bagi kamu yang terlena akan tatapan mata seorang wanita yang tajam Seakan-akan  tatapan itu menuju ke arah kita , dan bagi Kalian yang ingin  melihat koleksi sekaligus mengsave fotonya secara gratis  dengan mudah melalui akun Instagramnya  @c3eru  ataupun akun Twitternya :@ Chitandaneko


8.Enako


Enako adalah Cosplayer asal jepang mempunyai paras yang cantik dan imut , bukan hanya menjadi seorang Cosplayer Enako juga berperovesi sebagai seorang  Youtuber , nah bagi kalain yang tertarik akan foto-foto dari Enako kalian bisa mengsave nya ke galery kali dengan Cara Follow akun Twitternya yaitu @enako_cos  atau  akun instagram @enakorin


9. Tomia


Tomia adalah  Seorang Cosplayer asal korea Selatan  , mungkin tidak akan heran lagi jika Tomia memiliki paras yang cantik sebab di korea selatan sendiri kebanyakan Wanitanya memiliki wajah yang  cantik-cantik , apalagi  kalo bicara soal Gruop Band asal korea selatan   bisa dipastikan kecantikan wanita asal korea selatan  tidak akan tertandingi , wajah elok nan mulus bagaikan Susu sapi yang baru di peras bening dan enak dipandang  itulah hal yang tergambarkan jika kita bicara soal wanita asal korea selatan .

dan begitupula Kim jung Hoon ini atau lebih dikenal dengan Tomia  seorang Cosplayer yang begitu mempersona layaknya bidadari turun dari surga , nah jika kamu ingin menjadikan Koleksi Foto tomia sebagai bacol mu kamu bis meng-add akun instagramnya @tomiaa ataupun memfollow akun twitternya yaitu @tomiaaaaa


10. Misa Chiang


taiwan adalah salah satu negara  yang menghasilkan produk wanita yang memiliki paras yang cantik-cantik tidak terkecuali seorang Cosplayer yang bernama Misa chiang , Cosplayer ini juga sering menjadi tamu kehormatan sekaligus menjadi juri dalam beberapa even Cosplayer di seluruh dunia , jika kalian ingin melihat lebih banyak koleksi foto dari misa chiang kalian bisa memfollow akun Twitternya @misa7260 ataupun akun instagramnya @misa72600

11. Ying Tze



Jika kita bicara soal  wanita asal malaysia apa yang akan kamu bayangkan  pertama kali ? paslitah wajah wanitanya tidak jauh berbeda dengan indonesia ya kan , ataupun kalian pasti membayangkan wajah  kak Ros dari serial upin ipin , kita tidak akan menyangkan Cosplayer yang bernama Ying Tze ini  bersaral dari Malaysia  padahal namanya mirip Nama Cina . namun inilah kenyataan . Ohya jika kalian pernasaran akan foto-foto  dari Ying Tze  mending langsung saya add instagramnya @yingtze atau kalian bisa memfollow akun Twitternya dengan nama @ying_tze

12. Mon


lagi-lagi cosplayer asal taiwan  yang dikenal dengan nama Mon  seperti  namanya  wajah cosplayer ini  begitu mempersona bagaikan bulan purnama yang tiap malam meyinari hatiku/ hati admin , seperti yang kita ketahui bulan begitu  indah sekali dipandang namun sulit untuk digapai , seperti halnya cinta admin kepada cosplayer asal taiwan ini  saat memandangi fotonya begitu cantik namun dia tak bisa untuk dimiliki , apalagi kalo dinikahi .

13. Nemesia (Zhi xi )



China memang dikenal dengan negara penghasil wanita super cantik , jika di indonesia ada wanita di sekolah mu yang memiliki mata yang sedikit sipit wajah bak boneka pastilah wanita tersebut langsung di juluki wanita Cyna , dan hal tersebut tidak terkecuali "Zhi xi" atau lebih dikenal akrab dengan Nama "Nemesia " adalah seorang Cosplayer yang memiliki wajah paras cantik nan manis  , Nemesia sering memerankan karakter anime seperti saber  (fate Series ) ataupun karakter anime inori yuzuriha .


14 . Ying


Ying Sighai  lebih dikenal  akrab  sebagai Ying oleh para Fans-nya adalah cosplayer terkenal asal Hong Kong. Ying memulai karirnya di dunia cosplay sejak tahun 2006. Sudah lebih dari 10 tahun ini, Ying menekuni karier di dunia cosplay. Ia terus menghadirkan karya cosplay yang spektakuler dengan perpaduan detail kostum dan teknik fotografi yang menakjubkan.

15.gigipiggg



punya muka unyu  plus imut itulah yang tergambar dari  gadis cantik ini , jika kamu adalah seorang Lolicon sejati mungkin kalian harus mengadd akun istagramnya dan segera untuk menjadikan foto dari @gigipiggg sebagai bahan koleksi wanita idaman mu dan segerala menghayalkan wanita secantik ini di mimpimu karna tidak akan mungkin kamu bisa untuk menikahi  wanita nan elok mempersona bak kelinci salju ini  atau mungkin kalian bisa memFollow akun Twitter nya dengan nama yang sama yaitu @Gigipiggg

16  PinkyLuXun



Pinky Lu xun  Adalah seorang cosplayer yang sudah menjadi senior , dengan nickname Pinky Lu Xun dalam dunia cosplay dirinya telah memiliki reputasi besar dalam dunia costume play ini. Sebagai cosplayer Pinky juga memiliki talent dalam membuat costumenya sendiri dan bahkan beliau memiliki keterampilan dalam bidang arsitektur.


17. 小柔SeeU


小柔SeeU adalah cosplayer asal negri cina  , memang bukan hal menakjubkan lagi jika Cina adalah penghasil Wanita cantik alami  seperti yang kita liat para Cosplayer yang ada di list atas rata-rata berasal dari China  , ada apa dengan negara ini ?  dan hal itu juga berlaku dengan SeeU  gadis cantik yang mempersona bak bidadari .

SeeU sering sekali memakai Costum ala anime seperti hal nya Rem di anime rezero yang membuat  wanita cosplayer ini begitu disukai karna kemiripan wajahnya dengan salah satu karkater tersebut . jika kalian ingin menyimpan semua foto SeeU kalian bisa memfollow akun tewitter nya sekarang dengan nama @seeu_cosplay atau akun istagramnya @Xiaorouseeu

18. Alodia


alodia  memiliki nama lengkap Alodia Gosiengfiao  merupakan salah satu cosplayer yang  terkenal   bahkan alodia sudah memiliki pengikut lebih dari 1 Juta orang di seluru dunia  pada akun istagramnya @alodia  , dengan paras yang cantiknya mungkin saja banyak dari para lelaki  yang terpikat akan pesona nya  , gadis asal Filipina ini juga ada akun Youtube nya loh kalian bisa menonton dirinya di channel @alodia9


19. Supermk33



Mempunyai lebih dari 7000 pengikut memang tidak seterkenal  cosplayer lainnya , namun wanita asal korea ini  juga patut menjadi bahan dari koleksi foto waifu 3D mu karna wajahnya yang imut saat mengenakan karakter dari anime Fate gren order ataupun karakter anime lainnya terlihat menarik karna wajahnya yang begitu cantik


20. Punipun


nah bagi kalian yang menganggap bahwa indonesia tidak punya seorang cosplayer yang memiliki wajah cantik layak nya negara luar  mungkin kalian akan menarik kata-kata itu kembali karna indonesia punya Punipun  seorang Cosplayer  kelahiran tanah air ini . bagi kalian  yang terpesona akan kecantikan dan  ingin mengantri menjadi pasangan   punipun mungkin kalian tidak perlu capek - capek keluar negri  lagi ya . tapi bagi yang terlah menaklukan hati seorang Cosplayer asal indonesia ini selamat banget ya !  kalian mungkin adalah salah satu pria yang beruntung sedunia ini .


kesimpulan :
nah itulah tadi gadis-gadis cantik  bak bidadari   dengan costum cosplay yang ia kenakan membuat dirinya tampak seperti wanita di dunia fiksi , mungkin saja mereka adalah calon-calon istrimu di masa depan nanti , amiin  , mimin juga mau satu yang seperti di atas  jika di suruh memilih mungkin  Yanzikenko aja deh karna  wajahnya itu benar-benar   unyu  senyuman Yanzikenko itu bisa  bikin meleleh  hati ini   !  Ngomong-ngomong kalian lebih suka yang mana ?


Tag abaikan :
Cosplayer Asia Wanita tercantik di dunia , Cosplayer tersexsy , cosplayer wanita terimut , Cosplayer terkawai , Sakuragun , Yanzikenko , Aliga , ,Real Yami , Cosplayer Asal Indonesia , cosplayer dari indonesia ,Cosplayer Asia

Baca Artikel lainnya ya!...

Daftarkan Email Kamu disini!..

Nggak perlu bolak-balik ke Situs ini untuk ngecek postingan terbaru, Daftarkan aja email kamu disini.

20 Cosplayer Asia Wanita Tercantik Di Dunia
4/ 5
Oleh

2 Comments

Anonymous
March 2, 2020 at 7:42 AM delete

xiaorouseeu itu cosplayer dari jawa barat indonesia

Reply
avatar