Friday, July 26, 2019

√ 35+ Game RPG Offline Android terbaik Grafis HD Ringan




game rpg offline android ringan, Game rpg offline android 2019 ,Game rpg ringan Android, Game android rpg offline 3d,Game rpg offline pc,game rpg android,download game rpg offline pc,game mmorpg offline Android
Apa kalian suka Dengan Game Berjenis RPG  nah RPG Sendiri adalah singkatan dari ( "Role Playing Game ") Dimana Kita akan Memerankan Seorang Karakter  dalam Game Tersebut Biasanya, tokoh Karakter yang akan kita pilih dalam game diantaranya ada Mage, Archer, Fighter, Assassin , Swordman dan lain-lain tergantung dengan apa yang ada di dalam game Tersebut , karena setiap game bergenre RPG pasti memiliki tokoh role karakter yang berbeda-beda.

Setelah Memilih Karakter kalian Akan disuhkan Dengan jalan cerita Masing masing Game yang kalian harus ikuti , di game RPG sendiri biasanya Terdapat Quest (Misi) yang harus di Selesaikan  , Game RPG sendiri biasanya sering Erat kaitannya dengan Dunia Fantasy  , Musuh Atau pun monster yang ada pada Game RPG sering Sekali Mengambil Monster yang ada pada Cerita Rakyat atau Legenda-legenda , seperti hal Nya Goblin , Orc , Elf , Gorgon , raksasa , Naga , dan Monster lainnya Yang Khas Dengan Dunia Fantasy .

Kita Ambil Contoh Game Pc(desktop)   yaitu "Dragon Nest" game RPG Online yang benar benar saya suka  , Nuansa Fantasy di Game tersebut Benar-Benar Keren banget , Saya Dulu sering main di warung Net (Warnet ) Rela mengeluarkan Uang  RP 5000 per Hari  Cuma buat Main Game Dragon Nest .

Dan Kini Semenjak saya sudah beranjak Dewasa , saya Nggak pernah dikasih Uang jajan Lagi Buat main Warnet , Terpaksa Saya mengandalkan HP Android yang saya punya buat main Game RPG Online namun yang jadi masalah  Kouta Internet  di Kartu GSM itu Lelet Banget  Buat mainkan Game Online sekelas "Dragon Nest " di android dan Juga Harga  Paket kouta GSM itu Juga  Mahal Sekali .

Tapi bagi kalian Yang mengalami Nasib Yang sama seperti saya , Artikel kali ini saya Rangkum  Buat Orang yang ingin memainkan Game RPG Sekelas Dragon nest tapi Offline alias Gk harus pakek kouta internet

Oke langsung saja Ini dia 35 Game RPG Offline  HD Yang ada di Android

1. Animus -Stand Alone




Nah Game yang diurutan Pertama ada Game "Animus - Stand Alone" Jika kalian pernah memainkan game Dark Souls 3, maka kalian otomatis akan langsung terbiasa dengan game yang satu ini. Karna gameplay dari kedua game tersebut sangat mirip.

Mengusung Suasana Drak Fantasy  di Dalam Game  Animus kalian akan menemukan Monster-Monster yang sangat kuat dan Mengerikan , dimana kalian Akan di buat kesulit dalam menghadapi Monster tersebut . Game ini sangat cocok untuk kalian yang memiliki jiwa petualang, karena map yang disajikan Animus sangat besar dengan banyak pilihan senjata Dan Baju serta Attribute yang bisa kalian Update untuk Meningkatkan Serangan  .

Berhati-Hati lah Dalam Menghadapi Setiap Monster karna sekali terkena serangan  Darah kalian akan Terkuras Banyak  , Tapi Hal itulah yang membuat Game ini begitu Menarik untuk kalian Coba  Karna Unsur Menegangkan Akan kalian Rasakan ketika Berhadapan Dengan Boss monster yang ada di Game tersebut .

2. Wild Blood 



Game Wild Blood ini merupakan game yang dibuat dan dikembangkan oleh gameloft yang dipublikasikan pada tanggal 6 september 2012. Game ini sangat seru dengan Kualitas  Grafis HD unreal engine 3.

Karena game dibuat dengan unreal engine 3 game ini mempunyai grafis yang mengagumkan dan sangat nyata . Game ini menggunakan karakter yang berasal dari klasik legenda inggris yang menceritakan tentang king arthur dan penyihir merlin tetapi dengan carita fiktif tambahan yang dibuat oleh gameloft sendiri. Karakternya pun dapat dikostumisasi sesuai keinginan sendiri.

Game ini memiliki gameplay hack dan slash kontrol yang membuat kontrol game ini menjadi lumayan mudah dan nyaman dimainkan seperti tombol kiri untuk menggerakan karakter kemudian bagian kanan untuk menyerang. Terdapat 3 jenis senjata dalam game ini yaitu pedang, kapak dan busur dengan karakteristik dan fungsi yang berbeda-beda.

3. Angel Sword : 3D RPG




Sekilas Kalian Tidak akan Percaya Pada Game yang berjudul "Angel Sword: 3D RPG " ini bisa kalian Mainkan secara Offline  karna di Game ini Kualitas Grafis yang di tampilkan sangatlah Memukau , Game "Angel Sword : 3D RPG " Sendiri  merupakan sebuah permainan petualangan (Adventure) yang di mana Kamu akan menjelajahi sebuah arena yang sangat luas sekali . Kalian nantinya akan berjuang di dua tempat yang berbeda yaitu darat dan udara .

Dalam permainan ini kalian akan mendapatkan sebuah pertempuran seperti didunia nyata karena siklus game ini mempunyai sebuah sistem waktu yang sama seperti Halnya dibumi ada siang dan malam selain itu juga permainan inipun memiliki berbagai cuaca seperti hujan deras, salju, guntur dan penerangan . Game ini Adalah Game Rpg Offline Terkeren Menurut saya karna  di dalam Game ini kita bisa menjelajahi  Sebuah dunia Game Mirip seperti Game-Game Openword Jenis MMORPG Lainnya.

4. Animus Harbinger



Di urutan Nomor 4 Ada Game Animus lagi tapi yang ini adalah Seri Kedua Dari Game tersebut yaitu "Animus Harbinger"  sama seperti Sebelumnya di Game ini Juga menampilkan Nuansa Drak Fantasy yang membuat kalian Merasa seperti Didunia Fantasy yang begitu mengerikan , tak ada hal yang berbeda di Game ini  pada Game sebelum nya , Di Game yang berjudul "Animus Harbinger " Kamu juga agan Berhadapan Dengan Boss Monster mengerikan   , Boss monster tersebut juga memiliki kemampuan yang berbeda-beda, karena nanti kalian akan bertemu dan melawan Berbagai macam jenis monster yang ada, dari yang  paling mudah dan sampai paling sulit untuk melawannya.

Grafik dari gameplay ini, ini pasti akan membuat kalian tercengang dan sangat sulit untuk berkata-kata, karena hanya satu kata untuk grafik ini, yaitu keren.

5. Ire : blood Memory




Sebenarnya Game "Ire : Blood Memory " Tidak beda jauh dengan Game "Animus - stand Alone " ataupun "Animus Harbinger "  Ya di Game ini sendiri Juga  bertema Drak Fantasy yang sangat gelap dengan monster menyeramkan berbentuk aneh dan Mengerikan .

Game IRE: Blood Memory adalah gabungan game hack and slash dengan pembawaan tema dark fantasy ala serial Souls yang terbilang kuat. Kentalnya kesan Dark Souls dari game buatan " Tenbirds" ini seolah memberikan kesan bahwa pihak developer memang benar-benar terinspirasi dengan game buatan From Software tersebut, namun tentunya dengan segelintir aspek yang membuat IRE: Blood Memory tidak 100 ℅ sama persis dengan Dark Souls.

6. BladeOfDrakness




Game dengan judul BladeOfdrakness  kalian pasti berpikir kenapa Judul nya nggak ada spasi nya bukan kan yang benar itu " Blade Of Drakness " bukan  ini memang dari judul aslinya tanpa spasi yaitu "BladeOfDrakness " itu yang benar , saya juga Nggak tau kenapa!!! , tapi yang jelas jika kamu cari di Google "Blade Of drakness " ada spasi nya  nanti yang muncul mala Game Pc (deskop) dengan Judul yang sama .

Oke lanjut , Game ini Mengusung tema Petualangan Dengan Drak Fantasynya Yang Gelap "  BladeOfdrakness " adalah Salah Satu nya , Game Yang di tawarkan Oleh Perusahaan "Fresher" ini wajib kamu coba karna di Game ini kamu akan di suguhkan Oleh  Musuh-musuh yang cukup sulit untuk di hadapi  dan Boss Monter yang mengerikan Membuat Game ini jadi pilihan Terbaik Selain itu Game Ini juga memiliki size yang kecil Yaitu hanya 151MB saja  Dengan kualitas Grafis yang Lumayan .

Padahal grafis nya Lumayan dan cukup seru buat di mainkan , tapi Game ini benar benar tidak terkenal  , kenapa saya bilang begitu , coba saja cari di google dengan kata kunci "bladeofdrakness" atau Blade Of Drakness  , sulit sekali menemukan Gambarnya ataupun vidio dari Gameplay ini di Youtube yang muncul nanti Malah Game Pc (desktop ) dengan judul Blade of drakness .

Tapi tenang saja Karna Game ini sulit di temukan maka saya akan Kasih link buat mempermudah kamu buat download game yang satu ini disini


7. RPG Revenant Dogma




RPG Revenant Dogma adalah Game Yang Dirilis Oleh perusahaan "KEMCO" Sesuai Namanya Game ini Berbasis RPG 3D Battle Yang cukup seru dan menantang

Di game ini kamu akan Perperan sebagai Caine yang akan menjelajahi situs reruntuhan untuk mencari barang peninggalan yang ditinggalkan oleh para dewa. Dan disana kamu akan bertemu dengan seorang gadis misterius yang akan menjadi katalis untuk mengubah dunia manusia dan therian.

Game ini Juga memiliki Grafis Yang keren sehingga kamu nggak akan Bosan Untuk memainkan Game Android yang satu Ini !.

8. Revenant knight




Ingin Memainkan Game yang Mirip Drak Souls Namun dengan Size yang cukup Kecil , Game Revenant Knight adalah solusinya , di Game ini kamu akan Dihadapkan Dengan Monster Yang menakutkan  kalian akan dibuat kewalahan saat menghadapi  Musuh-musuh yang ada di dalam Game ini ,  Dengan unsur Drak Fantasynya yang kental membuat kamu wajib mencobanya sekarang .

9. Gachaverse




Gachaverse Adalah Game Berbasis Ala Anime dimana disini Kamu akan Memiliki Karakter 2D , cocok Banget Buat kamu  Para penggemar Serial Anime nie !

Di Game Ini sendiri Kamu bisa Mendesain / Membuat Karakter mu sendiri Serta Memberikan Style Konstum  Yang bisa kamu pakaikan Pada karakter buat .

10. Storm Blade 



Stormblades Adalah game android offline RPG dengan kualitas grafik yang luar biasa! Dengan ukuran yang relatif kecil dan mode game yang offline, dijamin kamu akan ketagihan dalam bermain game ini.

Selain itu, pertarungan dari game ini sungguh terasa bagus sekali karna Grafis Yang ditampilkan dari Game ini Memiliki Kualitas HD 3D . disini Kamu akan Perperan Sebagai seorang karakter yang memakai senjata pedang  Swordman Guna melawan Monster -Monster yang memiliki ukuran Besar dan mengerikan .

disini kamu harus membunuh setiap lawan yang kamu jumpai  , Menghancurkan Baju baju besi yang ia pakai dan Menghabisi Musuh-musuh mu . disini Kamu juga bisa melakukan Update Senjata Agar menjadi Lebih kuat , Setiap Senjata Yang kamu beli Akan memiliki tampilan yang berbeda dan Didalam nya akan Ada Skill khusus di setiap Senjata.

11. Arcane Quest Legends  - Offline RPG


mungkin ada baiknya kamu mencoba memainkan Arcane Quest Legends. Arcane Quest Legends merupakan sebuah Action RPG baru yang telah rilis di Android yang hadir dengan mekanisme gameplay menyerupai Diablo. Arcane Quest digambarkan dengan sangat indah secara visual, dengan berbagai lingkungan untuk dijelajahi dari gurun hingga hutan dan gua.

Jika beberapa game belakangan ini mewajibkan para pemain untuk menggunakan karakter-karakter yang telah ada sebelumnya, maka dalam game ini kamu akan membuat karakter sendiri dan menyesuaikannya agar sesuai dengan gaya permainanmu dan menjadi semakin kuat.

Tidak ada sistem kelas tradisional, namun kamu bisa membuat karaktermu sesuai dengan keinginan. Arcane Quest Legends memiliki sistem kostumisasi dimana kamu dapat membuat karaktermu sebebas mungkin. Gameplay yang di Tampilkan juga keren yang membuat kamu wajib untuk mencobanya

12. Arcane Quest 3


Game Rpg Offline dengan Tema Klasik , Arcane Quest 3 bisa menjadi pilihan yang tepat buat kamu.

gamen Genre RPG  (role-playing Game ) yang dibuat oleh Nex Game Studio ini memadukan konsep petualangan dan strategi untuk menuntaskan misi balas dendam.

Tersedia 10 kelas petualangan yang bisa kamu pilih, tugas kamu adalah mengalahkan penyihir jahat dan mayat hidup. Selain itu game ini juga menyediakan mode multiplayer, yang bisa kamu gunakan untuk melawan pemain lain secara real-time.

13. Aralon Sword and Shadow 3D RPG 




Game Aralon Sword And Shadow ini merupakan game yang dibuat, dikembangkan dan dipublikasikan oleh crescent moon games dan galoobeth games pada tahun 2012 yang bertema game klasik RPG.

Game Aralon Sword And Shadow ini adalah sebuah game RPG 3D yang terinspirasi oleh zaman vena klasik yang menceritakan kisah yang menarik, pahlawan yang unik dan dunia open world yang dapat kalian jelajahi dan eksplorasi. Pada game ini kalian akan menghadapi perjalanan yang panjang untuk menghadapi semua rintangan dan mengungkapkan misteri kerajaan aralon.

Game ini memiliki fitur yang banyak seperti grafis yang sudah 3D, Mode kamera yang bisa TPS dan FPS, mode siang dan malam yang berefek dinamis, soundtrak dan efek suara yang realistik, kostum karakter seperti gaya rambut, baju dan wajah yang dapat kalian sesuaikan dengan keinginan sendiri, 4 kelas karakter, terdapat manusia, peri dan troll, berenang, memancing, kamping, 8 mount seperti kuda, naga dan banyak lainnya.

14. Beat Quest




Beast Quest adalag Game Rpg Yang memiliki size yang kecil Tapi Kualitas Grafis dari Game Ini Benar-Benar keren yang didukung Visual 3D nya Bukan hanya itu Game ini Juga Berbasis Open World yang memungkinkan pemain untuk bisa bebas mengeksplorasi dunia yang ada di dalam game tersebut bersama karaktermu, kamu juga akan melihat pertarungan yang epic antara karaktermu dalam melawan musuh-musuhnya yang berupa Beast (Monster Besar)

dan Yang lebih tidak percaya Lagi Game ini Bisa kamu mainkan secara Offline Terlebih Lagi size Game ini hanya 58 Mb saja loh!

15. Dungeons and Demons - RPG Quest



Salah satu Game Action Rpg  Besutan "Monstro " yang wajib kamu mainkan , di Game "Dungeons and Demons -Rpg Quest" ini kamu akan berperan Sebagai Monster Slayer yang bertugas mengakhiri Ancaman Terbesar yang pernah diketahui Dunia, dan mencegah Perubahan Iblis Kegelapan Datang ke dunia , Tentu saja Kamu akan di Kejutkan dengan Keberadaan Monster yang mengerikan seperti Goblin , Orc , Raksasa , Penyihir , kerangka , naga dan monster lain yang cukup sulit untuk di lawan.

Di Game Ini Juga menyedikan berbagai senjata yang bisa kalian update untuk meningkatkan serangan , Armor dan berbagai attribut yang memperkuat pertahanan kalian  dalam menghadapi berbagai ancaman dari Kebangkitan Raja Iblis yang akan menghancurkan dunia

16. Blade warrior : Action RPG 3D




Game Selanjutnya ada game android yang Berjudul "Blade Warrior-Action RPG 3D", Game Console Yang memiliki kualitas Grafis 3D  , Di game ini kamu akan bermain dengan Karakter Pria Yang memegang Senjata Sabit  Yang dimana kamu akan ditugaskan Untuk Membasmi Monster-Monster dan berakhir pada pertarungan Melawan Boss yang cukup sulit di kalahkan  ada 108 Ruang bawah tanah yang kamu bisa jelajahi ,

Di Game ini sebenarnya ada 2 Karakter yang dapat kamu mainkan  dan kamu dapat Juga Meningkatkan Serangan dengan cara  Membeli senjata Yang dapat menghancurkan Monster dengan Mudah terdapat juga Skill pada masing-masing karakter  Yang dimana kamu  dapat melakukan Combo Attack (serangan) menggunakan skill tersebut .

17. Epic Conquest




Epic Conquest adalah sebuah game RPG klasik yang dimainkan secara action. Pemain bisa memilih untuk berperan sebagai salah satu dari empat karakter yang disediakan, tapi di awal permainan, pemain hanya bisa memilih dua di antara Edna dan Alaster saja. Masing-masing karakter memiliki tipe permainan yang berbeda, Edna adalah seorang penyihir api, sehingga seluruh kemampuan bertarungnya ada pada menembak-nembak api, sementara Alaster adalah seorang ksatria, jadi dia pun bertarung secara jarak dekat menggunakan pedang.

Masing-masing karakter di Game Epic Conquest memiliki atribut klasik seperti Strength, Agility, Intelligence dan Vitality. Dengan mendistribusikan bonus stats setiap naik level ke atribut yang diinginkan, pemain bisa memainkan game ini sesuai selera mereka.

Pertarungan melawan musuh terjadi dalam satu arena, dan pemain bebas menggerakkan karakternya untuk melakukan manuver atau menghindari serangan. Pemain harus mempelajari gerakan musuh dan beradaptasi ketika sedang bertarung. Uniknya, pada game-game RPG seperti ini, biasanya para developer memberikan fitur autoplay alias game-nya bisa main sendiri. Epic Conquest mengambil jalur klasik, tidak ada autoplay. Oleh karena itu, pemain harus mengendalikan semuanya sendiri. Setiap stage pun memiliki 4 buah tingkatan kesulitan di mana semakin sulit stage-nya, semakin tinggi pula reward yang didapatkan.

18. Ravensword: Shadowlands 3d RPG


Ravensword Shadowlands adalah sebuah game open world RPG. Yang berarti player bisa menyelesaikan misi utamanya saja atau juga menyelesaikan misi sampingan dan melakukan apapun yang player inginkan di game ini. Misi sampingan berguna untuk menaikan seluruh skill fighting player dan mendapatkan sejumlah bayaran berupa eqipment yang kuat di game ini.

Cerita dimulai dari seorang pejuang yang sedang bertarung dengan sengit, tapi tiba - tiba player terbangun di suatu tempat dan tidak menyadari apa yang terjadi. Nantinya player akan bertemu seorang Archmage yang telah meramalkan bahwa playerlah yang akan membunuh kekuatan gelap dengan sebuah pedang khusus bernama Ravensword.

Quest di game ini terbagi menjadi dua secara garis besarnya yaitu mojor quest dan secondary quest. Jika player hanya mengerjakan major questnya saja maka game ini sudah cukup seru tapi tentu saja kekuatan open world adalah di secondary questnya. Dan di game ini player akan menerima quest yang bisa saja melebihi kekuatannya. Jadi bisa saja player kembali lagi nanti untuk menyelesaikannya jika player sudah merasa cukup kuat.

19. Ocean Horn




Oceanhorn. Game besutan tim pengembang "FDG Mobile Games GbR " yang banyak disinggung meniru game yg berjudul " The Legend Of Zelda " Game yang terkenal di Console nintendo

Cerita di Game ini sendiri bermula  ketika Ibu sang karakter utama meninggal tanpa alasan yang jelas. Ayah kalian tentunya tidak begitu saja menerima kenyataan dan tinggal diam. Suatu hari, sang ayah memutuskan untuk mencari penyebab meninggalnya Ibu kalian dan meninggalkan kalian sendiri di rumah.

Alih-alih pulang dengan membawa kabar baik, sang ayah justru menghilang. Petunjuk yang ditinggalkan hanyalah sebuah kalung milik Ibu dan buku catatan milik ayah. Selanjutnya harapan ada pada diri kalian sendiri. Kalian diharapkan untuk berpetualang, mencari dan mengumpulkan sedikit demi sedikit petunjuk untuk menemukan jawaban dari hilangnya orang-tua kalian.

Dalam perjalanan, kalian akan melalui daerah perbukitan dan juga gua, serta menyeberangi lautan untuk mencapai ke pulau lain. Tentunya, perjalanan ini tidak akan semulus yang diharapkan. Akan ada banyak monster yang terdapat di darat maupun yang dapat terbang, yang akan menghalangi perjalanan. Selain itu, kalian akan menemukan berbagai macam puzzle sederhana yang harus dipecahkan untuk dapat melanjutkan perjalanan.

Jika kalian adalah penggemar game action adventure, saya pastikan bahwa Oceanhorn akan menjadi pilihan yang tepat. Seperti sudah dikatakan bahwa game ini sedikit-banyak mengingatkan kita pada game The Legend of Zelda, tapi bukan dalam artian yang buruk. Oceanhorn tetap menjadi sebuah game yang asik untuk dimainkan karena environment dan desain tiap levelnya dibuat detail dan khas.

Oceanhorn juga merupakan game petualangan yang seru. Banyaknya fitur yang diberikan, detail serta jalan cerita yang dirangkum dengan sangat baik. Grafis yang memukau dan kombat yang bertambah terus seiring jalan cerita

20. Eternium




Game Rpg Selanjutnya ada Game yang berjudul Eternium Game Rpg yang memiliki kualitas Grafis yang sangat bagus untuk sekelas RPG. Dan pergerakan animasi dari karakter pemain serta monster – moneternya pun cukup halus.

Dari segi gameplay, game ini sangat seru dan tidak cepat bosan. Karena dalam game ini akan selalu ada musuh – musuh baru yang bermunculan dengan level yang tentunya lebih sulit. Selain itu kamu juga bisa memilih 3 karakter. Yaitu warrior, Gunner, mage.

21. The World 3 : Rise of Demons



The World 3: Rise of Demon merupakan game rpg Offline yang wajib kamu mainkan selanjutnya . Game yang gandrungi para kaum gamers ini merupakan hasil garapan dari developer ternama yakni Good Games LLC.

Jelas sangat seru memainkan game ini, pasalnya kamu akan di ajak bertualang di dunia fantasi penuh aksi. Sekilas game ini mirip dengan Dragon Nest ,  dimana kamu akan bisa melakukan serangan Combo membabi Buta terhadap Musuh musuh mu , dan Boss monster yang memiliki ukuran Raksasa yang cukup sulit untuk di lawan  namun yang membedakan disini adalah kamu akan disuguhkan dengan kualitas grafis Ala RPG 3D  .

22. Doungeon Quest




Dungeon Quest Merupakan  Game bergenre ARPG ( Adventure Role Playing Game ) buatan Shiny Box LLC. Game ini  Bisa kamu main kan Secara Offline disini Kamu bisa menjelajahi Dungeon tanpa batas, Kustomisasi Penampilan Hero-mu, Serta Serta Memakai Berbagai Senjata yang menarik Untuk bekal berpetualang Menjelajahi Setiap Dungeon .

Di Dungeon Quest terdapat 3 Karakter yang bisa kalian gunakan Yaitu Warior , Rogue , Dan Wizard .

23. Dungeon Hunter 4


Mungkin Kalian pasti udah pada Tahu Dengan Game Terkenal Yang satu ini , Benar apalagi kalo bukan "Dungeon Hunter 4" Game Yang dikembangkan Oleh perusahaan Ternama yaitu "Gameloft" Di Game ini sendiri  Sahabat Bacaotaku dapat menghadapi tantangan yang ada di setiap stage dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda secara real time.  Game ini juga di klaim sebagai game visual grafis terbaik , Bukan Hanya itu Fitur Yang ada pada Game "Dungeon Hunter 4 " Juga sangat Memuaskan dimana Terdapat 4 Karakter pilihan yang bisa kamu mainkan Di setiap karakter Tersebut memiliki Attack Serangan yang berbeda beda  sehingga kamu dapat dengan puas Dalam memainkan Game ini .

24. Smashing the Battle



Smashing the Battle  adalag Gane Rpg yang memiliki Fisual Ala Anime 3D dimana Kamu akan Memerankan karakter Cewek yang cantik- cantik di game ini  sendiri bercerita tentang kejadian besar yang terjadi pada tahun 2085. Saat itu situs dari perancangan robot terbesar menjadi korban dari hacker yang sadis. Oleh karena itu, program yang tertanam dalam robot tersebut menjadi jahat. Dan robot pun mulai
menyerang para pekerja di lokasi.

Di Game ini kamu ditugaskan untuk  menyelamatkan mereka menggunakan 2 Karakter Robot Cewek ,  yang akan menjadi  Pahlawan Penyelamat dalam Alur cerita Yang berbeda-beda

Setiap karakter Cewek tersebut memiliki gameplay yang unik ala Anime , sehingga kamu bisa memainkan Game tersebut dengan Lebih seru . Dalam game ini juga terdapat 80 mode tantangan untuk menguji kemampuan dalam bermain game, kontrol pada  game Tersebut juga sudah dioptimalkan untuk perangkat mobile dan grafis nya pun terbilang halus.

25. Cat Quest




Mungkin kalian tidak akan Menyangka Game" Cat Quest " adalah Salah satu Game yang ada di Console Playstation 4   Yang dapat kamu mainkan di Android , di Game ini sendiri menghadirkan game open world RPG unik dengan desain yang simple dan lucu. Jika kalian penyuka game RPG dan kucing. Maka kami sarankan untuk mencoba game yang satu ini.

Di Game ini sendiri Kalian akan Berperan  menjadi seekor kucing yang akan berpetualang melawan monster dengan menggunakan pedang dan sihir untuk menyelamatkan saudaranya yang diculik oleh Drakoth. Masuk kedalam dunia nan lucu dan unik ini untuk membantu si kucing dalam menyelamatkan saudaranya.

26. The Drak book : RPG Offline


The Dark Book merupakan Game RPG  Tema  Dark Fantasy yang lumayan mengerikan. Di game ini kamu akan berpetualang di sebuah kota, dan kamu akan bertemu teman dan musuh yang mengerikan untuk mengungkap apa dan siapa yang bertanggung jawab atas peristiwa mengerikan tersebut.

Beberapa fitur dari game ini, yakni terdapat berbagai macam musuh, tenpat, senjata dan sihir yang akan membantumu untuk mengalahkan musuh, selain itu juga cerita dari game ini sangat menarik yang membuat kamu akan betah memainkan game ini selama beberapa jam.

27. soul Craft 2 - Action RPG


SoulCraft 2 di Game yang satu  ini kamu akan diberikan pengalaman battle yang bisa dikatakan mirip dengan Doungeon hunter . Yang di dukung  desain grafis yang bagus dan cerita serta misi yang ada didalam SoulCraft 2 ini menambah keseruan dan tantangan dalam game ini.

SoulCraft 2 sendiri merupakan game besutan MobileBits GmbH yang juga sekuel dari Soulcraft. Mungkin game SoulCraft kurang didengar oleh para gamer, karena didominasi oleh Dungeon Hunter yang jauh lebih terkenal. Nah, dalam SoulCraft 2 ini kita akan memainkan salah satu dari delapan malaikat yang ikut terlibat dalam perang surga dan neraka di sisa-sisa peradaban manusia.

28. final Fantasy Brave Exvius


Final Fantasy Brave Exvius adalah sebuah game mobile RPG dari "Square Enix "yang dikembangkan bersama Gumi, sebuah developer game mobile asal Singapura yang sudah lebih dulu terkenal dengan game  Brave Frontier.

Dari sisi grafis, gaya yang ditampilkan dalam Game ini adalah 2D sprite klasik ala seri Final Fantasy tahun 90an namun dengan detail yang cukup bagus. Tidak hanya secara grafis, gameplay nya pun kental dengan nuansa klasik, dari pertarungan hingga ketika petualangan melakukan eksplorasi.

Fitur yang paling menonjol jika dibandingkan dengan mobile RPG yang sejenis adalah dari segi cerita, kita mengikuti petualangan dua karakter utama yaitu Rain dan Lasswell untuk menyelamatkan dunia dari kejahatan, sekali lagi tema ceritanya pun sangat klasik namun masih seru dan menarik untuk diikuti.

Selain itu karakter yang disediakan di game ini juga sangat banyak, tidak hanya karakter original dari game ini saja tetapi kita juga bisa mendapatkan karakter-karakter dari seri game Final Fantasy yang sudah ada sebelumnya, seperti Final Fantasy I sampai dengan XIII nanti.

Kemudian ditambahkan dengan banyaknya quest sampingan yang bisa kita dapatkan dari NPC di kota dan desa membuat game ini lebih tidak membosankan untuk terus dimainkan.

29. Reaper



Reaper merupakan Game Rpg Dengan Grafis  HD Ala 2D (dua dimensi) di Game ini sendiri Kamu akan berperang dengan dua kelompok yang mempunyai misi untuk menguasai dunia dengan cara mengontrol sebuah karakter misterus yang terbangun di dalam sebuah gua.

Di game ini sendiri kamu akan berperan Sebagai Reaper  Mahluk Mirip Malaikat Penjabut nyawa tapi dengan Unsur Karakter Yang unyu  atau Lebih dikenal dengan Black swordsman , Dengan  pedang  yang ia Gunakan  kalian akan ditugaskan Membasi Musuh musuh yang dilalui nya . Meskipun memiliki Kualitas Grafis yang Hd Tapi tidak menutup kemungkinan Game "Reaper " ini memiliki size yang kecil yaitu hanya 20 MB saja .

30.  Chaos Rings II


Game Chaos Rings II adalah Game yang Memiliki Kualitas Grafis Yang sangat Keren , Sekilas Game Ini mirip sekali dengan Game Final Fantasy yang ada di Console Playstation  dengan Grafis 3D Ala Anime

cerita dari game ini bermula  dimana dunia sedang diambang kehancuran, dan untuk mencegah hal tersebut, sosok creator yang misterius “memanggil” beberapa jagoan yang diharuskan berpetualang menuntaskan misi tertentu. Tujuan akhirnya sih bakal ada satu ritual dan satu survivor yang akan memulai dunia baru. Uniknya, cerita ngga hanya berpusat pada satu karakter karena ada beberapa skenario yang harus diselesaikan untuk mendapatkan ending yang utuh. Sederhana tapi kompleks.

31. Arcane Soul 


Jika kamu adalah Penggemar Anime  maka kamu wajib Memain kan Game Yang satu ini  "ArcaneSoul"  benar sekali Game ini menampilkan kualitas Grafis 2D dengan Character Yang ditampilkan Ala Anime-nya yang kental , di Game ini sendiri Kamu akan di berikan  3 Pilihan Karakter   Yang memakai Senjata Pedang dan Panah  Tentu saja di setiap Karakter Serangan (Attack) dan skill akan berbeda beda  , yang dimana Kamu akan dapat melakukan Combo pada musuh mu Menggunakan Attack dan skil Yang Terdapat di setiap Masing-masing karakter

Kamu harus Meningkatkan Level mu untuk bisa mengalahkan Monster yang ada pada Gamei ini , Berpetualang Memusnakan Setiap Monster yang kamu temui .

32. Drak Sword



Dark Sword merupakan game RPG yang mengusung konsep permainan side-scrolling dan gameplay slash. Dark Sword menyediakan lebih dari 100 tantangan, dengan misi utamanya adalah mengalahkan naga hitam.

Namun sebelum kamu bisa mengalahkan naga hitam, kamu harus melewati tantangan yang ada. Untuk bisa bertempur dengan kuat, ada 150 skill yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkan lawan.

Meskipun game RPG ini bisa kamu mainkan secara offline, namun Dark Sword juga menyediakan fitur PvP yang bisa kamu gunakan untuk melawan pemain lain yang ada di seluruh dunia.

33. Shadow of Death : Drak knight - Stickman Fighting 


Shadow of Death merupakan sebuah game action hack and slash yang dicampurkan dengan sebuah game RPG unik dengan sistem equipment dan skill yang menarik. Pemain diberikan kebebasan untuk menciptakan sendiri jagoannya yang tidak terkalahkan untuk mencari tahu apa sebenarnya yang terjadi di kerajaan Aurora ini.

Tokoh utama dari game ini bernama Maximus, seorang mantan ksatria kerajaan King Luther ke-14 yang merupakan hasil eksperimen dari King Luther ke-15. 20 tahun setelah ledakan di laboratorium King Luther ke-15, Max bangun di sebuah tempat aneh dengan berbagai macam makhluk asing, namun menemukan bahwa dirinya memiliki kekuatan luar biasa dan kemampuan yang tiada banding. Demikianlah dimulai petualangan Max dan legenda dari Shadow pun terkuak ke permukaan.

34. Shadow Fighter


Sama Seperti Game Diatas Shadow Fighter adalah sebuah game action RPG hack and slash  , di Game ini sendiri pemain berperan sebagai satu di antara lima jagoan untuk mengalahkan monster dan zombie. Di setiap level-nya, pemain akan berhadapan dengan monster-monster yang banyak, namun berbekal kemampuan tempur yang luar biasa, dijamin pertarungan melawan mereka akan seru.

DiGame ini sendiei Juga mempunyai Banyak Karakter Yang tersedia dimana setiap Karakter akan memiliki Skill yang berbeda - Beda  , kamu bisa meningkatkan Level dan mengupdate menggunakan Sistem Equitment dimana Hal tersebut dapat meningkatkan serangan dan daya tahan Tubuh dalam menghadapi Musuh  Yang kuat

Dengan Grafis Ala Bayangan Hitam bukan berarti Game ini adalah Game yang tidak seru , Mirip seperti Game Devil may Cry  , di Sini kamu bisa melakukan combo serangan Menggunakan  Pedang yang dapat kamu Gunakan secara membabi buta .

35. Real Rpg Dungeon Action Hunter



Nah Game yang ada Diurutan terakhir ada Game yang berjudul "Real Dungeon Action Hunter " Game yang ditawarkan Oleh "AppCask " dirilis pada Tanggal 4 Agustus 2018 meskipun sudah terkesan lama , Game Rpg yang satu ini Tidak banyak di ketahui oleh orang lain .

Bagi kalian Khusus Penggemar Anime 2D kalian Wajib banget memainkan game yang satu ini karna disini kamu akan Perperan Sebagai Karakter Wanita Ala Anime yang menggunakan Pedang  tugas kamu Mengalahkan Lawan dengan Kedua senjata yang kamu pegang Bertahan dan menyelesaikan Misi yang ada pada Game ini .


Oke itulah tadi Game RPG di android yang bisa dimainkan secara Offline , Gimana keren keren bukan , oh ya jika kalian punya Rekomendasi Game tolong tulis di kolom kementar ya

Baca Artikel lainnya ya!...

Daftarkan Email Kamu disini!..

Nggak perlu bolak-balik ke Situs ini untuk ngecek postingan terbaru, Daftarkan aja email kamu disini.

√ 35+ Game RPG Offline Android terbaik Grafis HD Ringan
4/ 5
Oleh