Tuesday, July 30, 2019

√ 15 Game Android MMORPG bertema Anime Terbaik ringan


Apa sih itu MMORPG ? Nah MMORPG adalah singkatan dari (Massively Multiplayer Online Role Playing Games ) atau yang lebih dikenal dengan nama MMORPG adalah sebuah game yang mengedepankan Interaksi  antar player  dari belahan dunia , dibalut dengan unsur fantasy dalam Game  seperti Halnya Guild Petualang , Monster dungeon , Sihir , Yang membuat kita serasa hidup didunia Fantasy tersebut  .

Di Game jenis ini tentu saja Nuansa Fantasy nya akan terlihat nyata karna di Game berjenis MMORPG kita bisa saling berkomunikasi dengan manusia betulan lewat fitur Chat melakukan Pvp atau lebih dikenal dengan istilah battle , Membentuk Guild atau anggota clan Dan lain sebagainya  . beda banget sama Game RPG Offline

Ohya bicara Tentang Game RPG Offline jika kalian Lebih suka dengan Game RPG Offline  kalian bisa baca ini 35+ Game RPG Offline Android terbaik Grafis HD Ringan

Saya sarankan untuk membacanya karna disana Banyak Game-Game RPG yang memiliki Kualitas HD namun bisa dimainkan tanpa koneksi internet .

Tapi pada kesempatan kali ini bacaotaku tidak akan membahas Game RPG Offline Melainkan Game berjenis MMORPG  alias RPG Online  bergaya Anime , kalian mungkin ingin tahu  game MMORPG apa saja yang terbaik untuk kalian mainkan di android

Yuk langsung saja simak 15 Game MMORPG Style ANIME Terbaik


1.Hokai Impact 3


Siapa yang Nggak tau Game yang satu ini , Bicara Tentang Game yang Bertema Anime Terbaik di Android jawabanya  pasti Game Hokai Impact 3 ,  Game yang di Garap Oleh Developer Asal China Ini Yaitu MiHoYo   Yang di mana Setiap Game buatanya Selalu menghadirkan Unsur-unsur Moe  yang sangat Khas Dengan kecantikan Ala Game anime  , Bukan hanya Hokai impact 3  , MiHoYo telah banyak membuat Game-Game Anime yang tak kalah sukses seperti i Gun Girls School DayZ  Contohnya .

Bicara Soal Game Hokai Impact 3 Sendiri  Memiliki Grafisnya yang memukau. Tentu saja, karena Game Ini mengusung Unreal Engine 4 yang bisa membuat grafis game setara dengan game PC bahkan PS4. Game ini pertama kali rilis pada tahun 2016 di China dan Jepang kemudian meramba ke Dunia Global dan Sekarang kalian Bisa mengunduhnya di Playstore secara Gratis  Dalam Bahasa inggris .

Di dalam Game nya sendiri Kamu akan suguhkan dengan Action yang tiada tara melakukan Combo pada musuh musuh mu di  Game ini sendiri mempunyai banyak  Character yang bisa kamu mainkan .

ada juga system multiplayer yang memungkinkan kamu bisa menjelajah map luas secara Open World dan bebas mencari item, menjalankan suatu misi dan bertarung Bersama Player Lain  nanti kamu akan disuguhkan dengan Cerita yang benar - Benar Menarik Yang menjadikan Game ini pantas Menjadi Salah satu Game dengan Tema Anime Terbaik .

2. Dragon Nest M


Siapa tidak kenal sama Game yang satu ini Dragon Nest M merupakan game MMORPG klasik yang sudah sangan Terkenal sekali karna Game Dragon nest Merupakan Game Online Desktop (PC)yang banyak dimainkan oleh orang Indonesia , kini Dragon Nest juga memiliki versi mobile untuk gamenya.

Di Versi mobile  Dragon Nest sendiri dikembangkan oleh Shanda Games dimana pengembang ini sudah banyak merilis game-game berkualitas diplatfrom Andorid seperti Dragon Ball Online, Tales Runer dan Suuden Attack.

Game ini sendiri tetap mempertahakan desain karakter dengan model chibi dimana kalian bisa memilih 6 class yang terdiri dari Academic, Assassin, Cleric, Archer, Warrior, dan Sorceress. Nilai utama dari game ini adalah sang pengembang meenyediakan begitu banyak daily quest dan event, sehingga progress karakter mu dapat meningkat dengan cepat.


3. Iris M


Iris M adalah Game MMORPG yang  Memiliki Fitur open world   Fitur Tersebut Adalah Fitur Dimana Kamu Bisa menjelajahi Dunia Game "Iris M " Sesuka Hati mu , Mengalahkan monster  Dungeon , Berpetualang Menelusuri Dungeon , Menjelajahi Seisi dunia Iris M  ataupun Bersenang-senang hanya Untuk Chatting-an dengan  player lain .


Didalam Game ini sendiri Kamu bisa memiliki 3 Class , yaitu Human, Sprite dan Demibeast. Ras memiliki perbedaan terhadap statusnya. Selain itu terdapat pula job yang bisa kamu pilih yaitu Warrior, Mage dan Ranger. Untuk kustomisasi karakter, kamu bisa mengganti gender dan juga gaya rambut dan warnanya. Pilihan yang lumayan banyak untuk sebuah game mobile.

 Bicara cerita di Game Iris M sendiri  berkisah tentang Theia, daratan yang dihancurkan oleh para Devan yang mempercayai bahwa orang yang kuat memiliki segalanya. Mereka mulai menyerang para manusia, dan utusan dewa, Aiaran melakukan apapun  untuk dapat menyelamatkan manusia dari serangan Devan. Dunia pun luluh lantak, dan agar sejarah tidak terulangi lagi, beberapa manusia diberikan kekuatan untuk berkerja sama dan mencari jalan menuju kedamaian. Dan salah satu orang yang terpilih ini adalah kamu.


4. Tales Of The Rays


Game Yang berjudul   Tales Of The Rays  "Mengambil setting di sebuah dunia yang bernama Tir Na Nog dan sedang berada di ambang kehancuran, dikisahkan bahwa Aegis yang merupakan mirrage yang digunakan untuk menopang dunia tersebut pun mulai terbawa untuk hancur. Marilah berkenalan dengan Ix dan Mileena, yang berasal dari sebuah pulau bernama odanse. Suatu ketika, pulau tersebut akhirnya kejatuhan hujan api yang merupakan kepingan-kepingan fragment dari Aegis.

Game Buatan Bandai Namco ini sudah Tak diragukan Lagi  karna Game ini mengusung Tampilan grafisnya sangat baik untuk sebuah game mobile, dan animasi atas skill yang dilancarkan para karakternya bisa dibilang sangatlah apik. Untuk gameplay-nya sendiri, mekanisme yang diusung oleh Tales of the Ray dapat dikatakan terasa sama seperti game-game RPG kebanyakan.


5. Bleach  Realm


Mari Bernostalgia Dengan  Flim Serial anime  Terkenal yang satu ini Yaitu "Beach "  melalui salah satu Game Android "Bleach: Realm Death Battle" . tentu saja di Game ini akan menghadirkan berbagai karakter dari anime Bleach seperti Ichigo Kurosaki dan Rukia Kuchiki. Tidak hanya satu, tetapi juga akan dibagi dalam tingkat rarity yang berbeda-beda. Selain menawarkan konten PvE yang mencakup story mode, juga ada konten PvP di Arena yang dilakukan secara real-time.

kualitas animasi dan grafis yang ditawarkannya tidak bisa dianggap remeh. Berbagai efek ketika melakukan bankai sangatlah menakjubkan untuk ukuran game side-scrolling.

6. Elsword M Shadow of Luna


Elsword M Shadow Of luna merupakan Game RPG Yang menampilkan Grafis 3D yang Lumayan untuk kamu mainkan Jika kamu bermain solo, game ini menggunakan tag system dengan memilih dua karakter utama yang bisa dipilih, dan karakter ketiga sebagai summon.

Setiap karakternya bisa menggunakan sampai empat combat skill dari 75 variasi skill lain yang tersedia. Kamu juga bisa melancarkan serangan kombo di udara dengan gaya dan variasi skill yang berbeda tentunya. Untuk versi yang ada sekarang, "Elsword M Shadow Of Luna " tidak memiliki fitur autobattle. Jadi kamu harus mengunci dan menyerang target secara individu.

Ada juga fitur avatar items dengan total sebanyak 300 item yang tersedia , jumlah dan variasi item pastinya akan terus bertambah , Beberapa karakter dari Elsword versi PC seperti Els, Rena, Raven, dan Aisha  Bisa kamu mainkan di Game Versi Android nya .


7. Final Fantasy Awaking


Final Fantasy Awakening merupakan Salah Satu  Game MMORPG yang Ada di Android . Dikembangkan oleh Square Enix sebagai pemegang lisensi resmi dari seri game Final Fantasy, sudah pasti Final Fantasy Awakening hadir dengan kualitas Grafis Yang begitu bagus , Bahkan, proses pembuatan game Final Fantasy Awakening sendiri diawasi secara serius oleh Tim Square Enix yang berbakat, sehingga hasilnya sudah pasti tidak akan mengecewakan para gamer di dunia

Game yang tidak Asing lagi di telinga Kita  , di Game ini sendiri memiliki banya Fitur yang menarik Buat menemani kita selama Memainkan Game yang satu ini seperti  , Voice Chat, PVE Real-time Team Battle, Real-time Arena PK, serta Guild Battle. Setiap bulannya, akan ada event menarik untuk mendapatkan hero tertentu dan mudahnya mendapatkan diamon setiap menyelesaikan dungeon ataupun event.


8. Toram Online


TORAM Online ini merupakan MMORPG yang sudah ada sejak tahun 2015 lalu dan masih sangat seru untuk dimainkan sampai sekarang. Dirilis oleh Asobimo Inc., game ini sangat cocok dimainkan oleh para gamer sejati yang tidak terlalu menikmati fitur auto seperti game MMORPG lainnya.

Di Game ini Kamu dapat Mencostumisasi Carakter mu sendiri  Setelah itu kamu Akan diberikan Pilihan untuk memilih senjata yang kamu  Sukai  seperti sword, bow, staff, knuckle, dan lain sebagainya. Namun memilih senjata ini hanyalah sekedar formalitas di awal permainan saja karena kamu masih bisa mengubah senjata di dalam permainan,  di Game Ini juga tidak Memiliki sistem job Class sama sekali .

Untuk pada saat ini Game ini adalah Game MMORPG yang banyak di minati oleh kebanyakan Orang , di sini kamu dapat menjelajahi Dan berpetualang Bersama Teman teman mu Alias Player lain .

9. Sevent Knight


Seven Knight  Merupakan Salah satu Game Android berjenis RPG drngan Nuansa Fantasi yang kental , Game  Yang dirilis Netmarble  ini menyuguhkan Petualangan  yang dimana kamu dapat memburuh berbagai Monster dan menariknya di Game ini tersedia ada ratusan karakter yang dapat dikombinasikan untuk mendapatkan formasi terbaik dalam menghadapi berbagai rintangan.

Dari Segi gameplay  Sendiri Terlihat mirip dengan Grand Chase M dan DOT Arena, tetapi jika dimainkan lebih mendalam maka ada beberapa bagian yang membuat gameplay-nya jadi lebih menantang. Salah satu fitur keren pada Seven Knight adalah formasi yang akan meningkatkan atribut dari seluruh karakter.

10.Alchemia Story


Game  Yang dikemabangkan oleh pengembang yang juga merilis game-game MMORPG seperti Avabel Onlome dan Toram Online, yaitu Asobimo, secara resmi merilis versi global dari Alchemia Story.

Alchemia Story sendiri menampilkan dunia yang kental dengan elemen-elemen magic dan alchemy. Game ini sendiri akan menawarkan full customization untuk karakter mu baik dari segi tampilan, gender, bahakan hingga umur sekalipun. Secara battle system, game ini akan menggunkan sistem turn base dimana kamu dapat melakukan sebuah serangan gabungan antara magic dan physical attack, yang akan memicu sebuah cutscene animasi yang keren.

Alchemia Story juga akan menawarakan Game Open World dimana kamu bisa menjelajahi dunia yang sangat luas yang bisa kamu eksplorasi, dengan party mu yang berjumlah hingga delapan orang. Selain itu game ini juga menawarkan sebuah “YOME” system dimana kamu dapat membuat partner khusus yang berguna sebagai support untuk karakter utama mu.


11. Sword Art Online Integral Factor


Bagi para kalangan Otaku penggemar Anime Sword Art Online sudah tak asing Lagi di telingan mereka  Itu karna Anime ini adalah anime yang sangat terkenal  dalam Ceritanya Sendiri Mengisahkan tentang krito dan kawan kawan  yang terjebak di Dalam Game MMORPG Buatan Akihiko kayaba yang dimana jika mereka tidak bisa mengalahkan Semua Boss dungeon mereka tidak akan bisa kembali ke dunia nyata .

 Banyak dari kalangan pengemar Anime  ingin merasakan sendiri Bagaimana suasana dalam Game Anime sword art online karna   di anime nya sendiri , bukan hanya pertarungan yang Efik namun suasana Fantasy ada di anime ini  yang membuat penonton ingin merasakan sendiri Bagaimana sensasi terjebak dalam dunia Game Sword art online.

Nah untuk menjawab itu semua  Bandai Namco  Kali ini menghadirkan Game Mobile  Anime Sword art online  Yang berjudul Sword art online inter Factor  ,  Namun di Game ini kamu tidak akan Berperan sebagai kirito melainkan karakter buatanmu sendiri . seolah olah itu adalah diri Kamu seorang pemula yang  Terjebak di dunia Sword art Online ,  nantinya kamu akan bertemu dengan seorang gadis cantik bernama Koharu  , Klein dan Kirito dan tak lama setelah itu Game SAO pun dimulai dimana Akihiko kayaba Menjelaskan isi dari permain kematian Dunia Sword art online .


12. God Eater Online


Sama Seperti hal nya Sword Art Online ,  Game Mobile yang berjudul God Eater Online ini adalah Game Yang di Angkat dari Serial Anime terkenal Dengan judul yang sama ,  pada Seri Game God Eater Sendiri bukan Lah Game yang Terbilang baru karna Banyak Game-Game God Eater yang tersedia Di consol Portablet Seperti Psp dan Psvita serta Pc Dan Playstation 4 pun Game ini sudah ada , memiliki banyak seri dan Pilihan .

Namun kali ini Bandai Nacom Berani membuat Game Mobile Berjudul God Eater  Online yang memiliki kualitas Yang lebih baik Dari pada God eater 2 sebelum nya yang ada pada console game , Game mobile yang Klaim Memiliki Kualitas Gameplay  Setara game Playstation  dimana Kamu akan Bernostalgia sama Anime nya , di Game ini tidak hanya menyedia kan Singel player yang membuat kamu bosa untuk berpetualang sendiri namun pada Game God Eater Online disediakan juga Fitur Multiplayer  dimana  kamu dan player lain bisa berpetualang untuk mengalahkan Monster Aragami  .

13. BTOOM Online


Game yang di Angkat dari  Serial anime dengan judul yang sama Yaitu Btoom  , pada Seri Anime-nya sendiri BTOOM menceritakan Seorang pengangguran  Bernama sakamoto Ryouta  dan ia dijual oleh ibunya sendiri karna Ibunya tak ingin mempunyai Seorang Anak NEET yang tidak berguna tapi disini Ryouta tidak tau apa apa Karna saat ia terbangun ia sudah berada di sebuah pulau tanpa memiliki ingatan apapun , Dan disaat itulah Permainan BTOOM pun dimulai dimana  semua manusia yang berada di pulau tersebut harus saling membunuh satu sama lain Dengan menggunakan Boom . masing - masing boom yang mereka pegang punya keunikan sendiri seperti Boom tempel , boom Angin dan lain sebagainya .

Disaat itulah Sakamoto Ryouta Harus menjalani mimpi buruknya di pulau tropis yang entah dimana itu . nah  Karna Cerita Animenya yang begitu menarik Membuat Perusahaan "Asobimo" Menjadikan  Serial Btoom menjadi Sebuah Game Mobile  Android  Berjudul BTOOM Online , di Game ini kamu Akan berperang menggunakan berbagai jenis Bom sebagai senjata utama Untuk melawan player lain, Untuk   masalah Gameplay sendiri sudah tidak usah di bicarakan lagi , Game BTOOM Online menampilkan Grafis HD yang membuat kamu akan betah berlama - Lama memainkan Game Mobile yang satu ini.

14. Ragnarog Eternal  Love



Ragnarog Eternal Love Merupakan Game  berjenis Rpg Mobile yang dirilis pada tahun 2018 lalu , Game besutan Gravity & Xindong  ini menawarkan Grafis  3D yang menyegarkan karna disini kamu bisa melihat dengan Detail Element dalam Game yang tidak akan kamu temukan dalam Game Rpg Mobile lain  .

Ragnarog Juga sebelumnya sudah ada di Game Versi Desktop (pc) nya. Dan sama seperti Hal nya Game RPG lainnya kamu disini ditugaskan untuk menjalankan Quest dan memburuh Monster dungeon dengan Beberapa senjata dan skill yang bisa kamu gunakan untuk menyerang , Tersedia Juga Fitur Auto Battle yang membuatmu tidak kesusahan  Lagi Dalam bermain Game RPG ini .


15. RPG IRUNA Online


Sesuai dengan judul  RPG IRUNA Online adalah Game berjenis RPG dengan citarasa Online atau lebih dikenal dengan MMORPG , Dikembangkan Oleh Asobimo Inc Game Iruna online memiliki Grafis 3D yang cukup baik dengan di ikuti  cerita didalam Game yang menarik.

Cerita bermula tentang 12 Dewa iruna yang menciptakan dunia Fantasy yang dihuni oleh bermacam macam Mahluk ras  yang berbeda-beda dimana setiap ras mendirikan kerajaan masing-masing  seperti kerajaan Slebinia , Republik parul, Ferederasi mithurna , Principaty of drak .

Dan  untuk itulah kita berpetualang mencari Legenda 12 Dewa iruna yang telah menciptakan dunia tersebut .



Baca Artikel lainnya ya!...

Daftarkan Email Kamu disini!..

Nggak perlu bolak-balik ke Situs ini untuk ngecek postingan terbaru, Daftarkan aja email kamu disini.

√ 15 Game Android MMORPG bertema Anime Terbaik ringan
4/ 5
Oleh