Friday, March 27, 2020

6 Karakter Anime nyebelin yang di Benci semua orang

dalam menonton anime pasti kalian Memiliki karakter favorit yang kalian sangat sukai  entah itu karna sifat mereka yang keren ataupun dari prilaku mereka yang mengagumkan

tapi di balik itu semua pastinya ada kan karakter yang pasti kalian benci , biasa karakter tersebut sangatlah nyebelin dan cenderung menyebalkan  mau dari sifat mereka .

nah kali ini kita akan membahas karakter - karakter apa saja yang paling di benci semua orang  ,

berikut 6 karakter anime yang paling di benci :

1. Malty S Melromarc - Tate No Yuusha




di urutan pertama ada malty di anime tate no yuusha  , sejujurnya dia adalah karakter cewek yang sangat licik dan jahat , sifat nya itulah yang membuatnya dibenci oleh banyak orang

dia tega menipu dan berpurah - pura baik terhadap noufumi pahlawan prisai  dan menghianati noufumi bahkan dia menuding naufumi sudah meniduri dirinya , sehingga noufumi di usir dari kerajaan dan harus berjungan sendiri .


2. sakura - Serial Naruto





Sebenarnya ada banyak pertentangan Dengan karakter yang satu ini , karna meskipun sakura terkenal galak , ada juga orang yang sangat menyukai gadis yang satu ini .

 tentu saja banyak juga yang membencinya alasan yang paling kuat kenapa sakura bisa di benci adalah karna dia kasar dengan Naruto padahal naruto sudah baik padanya

bahkan naruto selalu ada untuk sakura  , tapi tetap saja sakura selalu berlaku kasar dan sering mengatakan naruto itu bodoh .

selain kasar , sakura juga sedikit beban dalam pertarungan , dia selalu menjadi penganggu  ketika Tim 7  menyelesaikan misi . dan bisanya hanya nangis dan teriak teriak gk jelas .

dan dadanya juga Tepos ;v masih lebih baik hinata


3. Makoto itou - school days




Makoto Itou adalah karakter penipu terburuk yang pernah ada. Ia selalu berbohong kepada semua orang demi melindungi dirinya sendiri. Bahkan, tak jarang ucapannya dapat menghancurkan hubungan seseorang.

Parahnya lagi, Makoto tidak pernah merasa bersalah dan ia sangat menikmati perbuatannya saat menghancurkan hubungan seseorang.


4. NobuyuK Sugou -  sword art online




Nobuyuk Sugou mungkin telah menjadi antagonis yang paling tidak bermoral yang pernah ada. Demi kepuasan hasratnnya, Sugou menculik dan menjebak 300 pemain di game Sword Art Online.

Tak berhenti disitu, Sugou bahkan mencoba untuk menikahi tubuh para pemain wanita yang pikirannya masih terjebak di game tersebut.

Moment paling menjengkelkan dari karakter ini adalah ketika Nobuyuk Sugou mengikat avatar asuka dan meraba raba dada asuna

disana lah karakter ini menjadi karakter yang paling di benci sejuta umat

Beruntungnya, kejahatan Sugou berhasil dihentikan hingga ia pun mendapatkan hukuman yang setimpal.


5. Shou Tucker (Fullmetal Alchemist Brotherhood)



Shou Tucker telah dikenal sebagai ayah terburuk yang pernah ada. Meskipun karakter ini sangat jenius, namun kejeniusannya tidak menjadikan Tucker menjadi manusia. Alasan karakter ini dibenci adalah karena Tucker telah melakukan hal buruk yang tidak bisa dimaafkan.

Demi mempertahankan jabatannya sebagai Alkemis Negara, Tucker tega membunuh istri, anak, hingga anjing peliharaannya demi dijadikan bahan percobaan untuk membuat binatang buas bernama Chimera.



6. shinji ikari (Neon genesis Evangelion)



kenapa Shinji banyak dibenci, soalnya selama di mayoritas episode Evangelion, Shinji kerjaanya cuma merengek dan mengeluh.

Bahkan, sifat Shinji sudah jadi meme loh, geng. Coba aja kalian search di Google 'Get in the robot, Shinji' pasti banyak keluar meme tentang Shinji.

Seperti Sakura, Shinji akhirnya berkembang menjadi karakter yang lebih 'kuat' di klimaks Evangelion dan akhirnya melawan pengaruh buruk dari ayahnya.
















Baca Artikel lainnya ya!...

Daftarkan Email Kamu disini!..

Nggak perlu bolak-balik ke Situs ini untuk ngecek postingan terbaru, Daftarkan aja email kamu disini.

6 Karakter Anime nyebelin yang di Benci semua orang
4/ 5
Oleh