Sunday, September 22, 2019

Top 10 Game Buatan Tencent Selain PUBG Yang jauh Lebih Seru



Tencent adalah perusahaan Development asal China  yang merilis   salah satu game Battle Royel terkenal yang telah mendunia apalagi kalo bukan PUGB , tencent begitu membawakan Grafis game yang tidak tanggu-tanggu terhadap salah satu game kesuka-an-nya yaitu PUGB Dengan visual gambar yang memukau , dan semenjak keberhasilan PUGB di versi PC sekarang  Tencent menyedikan versi gratisnya di android yaitu PUGB MOBILE dan PUGB Lite .

sebenarnya Tencent tidak hanya  membuat game PUGB saja Namun ada sekitar 10 game yang telah dibuat oleh perusahaan ini , dan tentu saja game ini tidak kalah seru dengan PUGB ,   beberapa diantara  Game buatan Tencent ada game yang begitu mendunia selain pugb yang sering kita mainkan pastinya , namun sebagian dari kita player rupanya tidak mengetahui bahwa game tersebut adalah kepunyaan Tencent , dari pada penasaran mending langsung saja ini lah

10 Game Tencent selain PUGB yang tidak kalah seru



1. Clash of Clans


pastinya kamu tidak menyangkah bahwa Game terkenal Clash of Clans atau lebih dikenal dengan sebutan COC ini mempunyai hubungan dengan perusahaan Tencent , memang benar bahwa Clash Of clans (COC) adalah game yang dikembangkan oleh SuperCell namun mayoritas kepemilikan supercell sebanyak 84% itu milik nya Tencent  .

bicara game sendiri COC adalah salah satu game  Andorid yang bergenre Strategy   yang mengharuskan kamu membuat sebuah benteng untuk melindungi kastilmu dari serangan musuh  tentu saja kamu juga bisa menyerang kastil pemain lain ,
Game ini telah di unduh lebih dari 606 juta kali  di Google Playstore , pastilah kebayangkan betapa terkenal dan serunya game ini , tidak kalah deh dari PUGB !!!.


2. Ring of Elysium


jika saya menilai sendiri dibandingkan Dengan PUGB , Game buatan Tencent satu ini jauh lebih baik lagi , benar Ring of Elysium  ini adalah salah satu game yang bergenre Battle Royel di platfrom PC besutan Tencent  dengan visual Grafis yang jauh lebih baik  bahkan terlihat begitu nyata dibandingkan dengan PUGB .

bukan hanya Soal Grafis saja Ring Of Elysium juga menyediakan berbagai Mode permainan yang juah lebih banyak  , senjata yang terlihat nyata  dimana kamu bisa mengganti mode permainan TPS menjadi FPS yang membuat game ini jauh lebih baik dari PUGB , namun entah kenapa ? game ini kurang begitu ramai dimainkan  padahal Game ini adalah  salah satu Game yang diterbitkan oleh publisher  yang sama dengan PUGB yaitu Tencent  , namun mungkin saja Ring of Elysium hanya tersedia di platfrom PC yang membuat game ini kurang diminati  apalagi dengan  Size  yang mencapai 5GB lebih .

3. Hay Day


Hay day adalah salah satu Game pertanian  yang telah di unduh oleh jutaan orang ini , rupanya juga memiliki hubungan dengan perusahaan Tencent ,  yang dimana  game ini sendiri adalah game yang dikembangkan Oleh Supercell namun mayoritas kepemilikan Supercell Sebanyak 84% adalah milik Tencent .

bicara soal gameplay sendiri  dari segi permainan game Hay day mirip sekali dengan game terkenal Hearvest moon yang mengharuskan kamu bertani ataupun bercocok tanam  dan mengurus kebun ataupun ternak hewan   dari peninggalan Kakek-mu sendiri  dan berusaha mengumpulkan uang untuk membangun Desa yang jauh lebih baik .

4. Clash Royale


salah satu game yang sempat boming menggantikan Game Clash of clans ,  apalagi kalo bukan Clash Royale  yang dimana game ini sendiri adalah game yang dirilis pada tahun 2016 lalu dimana game ini sendiri adalah gabungan dari game bergenre Strategi dan collectible card games , serta multiplayer online battle dan tower degefse. Popularitas Clash Royale menanjak dengan sangat cepat bahkan sudah sukses juga di dunia eSports.


5. Arena of Valor (AOV)





AOV  adalah salah satu game  yang begitu terkenal di platfrom android dimana AOV sendiri adalah satu Game buatan Tencent terbaik yang memiliki Grafis 3D yang begitu memukau .

Di indonesia game ini sendiri  menjadi idaman sekali Bagi para Gamers dalam negri  karna salah satu game online terbaik ini telah menyediakan server khusus indonesia loh , tentu saja  akan banyak player asal indonesia yang memainkan game ini  . pastinya kamu nggak akan kerepotan buat mengartikan bahasa dari para pemain AOV sendiri .


6. CrossFire: Legends



salah satu Game  Online PC terbaik yang dulu sempat bersangin dengan Counter Strike online , benar apalagi kalo bukan Crossfire , pastilah kalian sudah tidak asing lagi dengan game FPS yang begitu melegenda ini !

karna sudah sukses di platfrom PC rupanya Tencent merilis Game ini untuk kedua kalinya di platfrom Android / IOS  dimana kamu bisa bernostalgia sama game yang terkenal akan mode Zombie nya ini .

bicara soal gameplay Crossfire : Legends di android tidak ada bedanya dengan versi PC nya ,  yang dimana kamu tidak hanya disuguhkan dengan peperangan antar player saja  atau lebih dikenal dengan istilah Mode Deathmetch namun di game Crossfire legends juga menyediakan mode Zombie Terminator  yang dimana kamu dapat main kejar-kejaran bersama player lain dengan zombie .

tidak hanya sampai disitu saja  ternyata pihak Tencent   juga menyediakan Mode Battle-Royel  TPS , yang dimana pada mode ini adalah mode yang sama seperti halnya bermain PUGB tentunya dengan Grafis yang tidak kalah menarik   membuat game Crossfire Legends Ini adalah Game  peperangan Dengan mode Terlengkap yang ada di android .


7. League of Legends



jika kamu pengemar DOTA2 pastilah tidak akan asing lagi dengan game yang satu ini , karna League Of legends adalah game yang sempat bersaing dengan dota2 dan telah sukses dipasaran Asia  yang telah banyak melahirkan atlit eSports Dan gelar eSports Dengan hadia yang fantastis .

awalnya game ini adalah game yang dikembangkan oleh perusahaan Riot Games  yang dimana pada tahun 2018 Tencent telah menjadi salah satu perusahaan terbesar di dunia dan tidak aneh bahwa mayoritas perusahaan Riot Games adalah milik Tencent .

Pada Februari 2011 Tencent telah membayar USD 400 juta untuk 93 persen saham Riot Games, lalu pada 16 Desember 2015 Tencent kembali membeli 7 persen sisa saham Riot Games. Jadi kini Tencent memiliki saham Riot Games sebanyak 100% alias semuanya yang Riot Games miliki menjadi milik Tencent.

8. Brawl Stars


Brawl Stars adalah game  mobile android yang dikembangkan oleh supercell , awal perilisan game ini begitu banyak digemari oleh kalangan masyarakat namun itu tidak lah aneh dengan waktu  satu bulan setelah perilisannya Game dengan judul Brawl Stars ini  telah menghasilkan lebih dari 63 juta dolar atau setara dengan Rp 891 Miliar .

namun kepemilikan perusahaan Supercell telah di beli Oleh Tencent  , membuat game ini telah resmi menjadi salah satu game yang dikembangkan oleh pihak Tencent  dengan dana Supercell Sebanyak 84%  atau 8,6 miliar Dolar setara dengan Rp 121 Triliun.


9. Moonlight Blade


Moonlight Blade adalah salah satu game besutan Tencent  yang begitu keren namun game ini hanya dirilis di pasar China saja dan tidak dipulisher kan secara Global  yang membuat kita sedikit asing dengan game yang satu ini .

bicara gameplay sendiri Moonlight blade  merupakan game yang berjenis MMORPG  berlatar belakang di kerajaan China , Ada 8  pilihan Clan Berbeda di dalam Game yang bisa kamu mainkan .

Sama seperti game bergenre MMORPG lainnya, kamu bisa dapat berbagai item serta skill ketika berhasil menyelesaikan quest, melawan para bos dan menjalankan berbagai misi yang diberikan oleh game. Jika memang kamu penasaran dan ingin mencoba bermain game satu ini kamu bisa menggunakan VPN, karena itu satu-satunya cara saat ini.

10. Wangzhe Rongyao (King of Glory)


sama seperti game diatas game dengan judul Wangzhe rongyao atau lebih dikenal Dengan King Of Glory adalah salah satu di antara game yang dikembangkan oleh Tencent dan hanya dirilis di China saja .  sangat disayangkan untuk game Moba yang satu ini .

dari segi gameplay nya juga sangat menaring dimana game King Of Glory ini telah menyediakan lebih dari 80 Jenis hero yang bisa kamu mainkan tersedia juga bebagai jenis mode pvp diantaranya 5 vs 5 , 3 vs 3 , 1 vs 1 , rank system dan masih banyak lagi .

11. PUGB  PC & PUGB MOBILE & PUGB Lite


dan terakhir ada PUGB  versi PC sendiri sekedar pemberitahuan saja game PUGB  tidak hanya tersedia di platfrom android saja melainkan game PUGB  adalah game yang berasal dari platfrom pc sendiri besutan Tencent  , jadi banyak orang yang salah sangka bahwa game PUGB  adalah game asli android  .


nah Itulah 11 game keluaran Tencent yang tidak kalah seru dengan game PUBG. Untuk kamu penggemar Tencent wajib nih mencoba  sebelas game di atas. Selamat bermain ya

Baca Artikel lainnya ya!...

Daftarkan Email Kamu disini!..

Nggak perlu bolak-balik ke Situs ini untuk ngecek postingan terbaru, Daftarkan aja email kamu disini.

Top 10 Game Buatan Tencent Selain PUBG Yang jauh Lebih Seru
4/ 5
Oleh