Thursday, August 15, 2019

Ingin punya ibu Cantik seperti mamako-san , beginilah caranya


mamako-san adalah  karakter ibu dari anime Tsuujou Kougeki ga Zentai ,  bukan hanya mempunyai paras yang cantik  , meskipun  dia sudah melahirkan seorang anak  yang sudah tumbuh dewasa  namun mamako-san  dikenal juga dengan karakter  ibu idaman yang super baik nan cantik mempersona , dengan suara khas yang merdu  membuat mamako-san jadi  impian seorang weaboo untuk memiliki seroang ibu seperti itu .

membayangkan betapa bahagianya kita , jika mempunyai seorang ibu yang super kawaii dan baik hati , pengertian pada anaknya  membuat hati ini serasa ingin memiliki satu setidaknya untuk disimpan dirumah  , Merasakan Enaknya Masakan dari mama mudaa super kawai Ini , bayangkan ketika kita pulang dari sekolah di sambut oleh ibu seperti mamako-san dan kemudian  ia berkata  " ARA-ARA  SUDAH PULANG , APA KAU INGIN MAKAN DULU , MANDI DULU , ATAUKAH WA-TA-SHI "    sudah di pastikan kita akan betah berlama-lama tinggal di rumah  seharian sambil memandingi ibu muda kita sendiri .

namun  sangat disayangkan itu tidak akan terjadi di dunia nyata , tapi jangan berputus asa dulu ,    seperti kata pepatah semua masalah pasti ada jalan keluarnya ,nah kali ini kami sudah merangkum bagaimana caranya  agar bisa punya ibu Cantik seperti mamako-san , simak beginilah caranya ......


1. Suruh papa-mu nikah lagi


hal yang paling memungkin-kan untukmu mempunyai ibu seperti mamako-san adalah suruh papamu nikah lagi , iya benar setiap laki-laki pasti mempunyai gejolak cinta  yang membara tidak terkecuali  Ayah / papa mu , jika kamu ingin punya mama mudaa yang baik hati , carikan lah pasangan  untuk ayah tercintah mu dan suruh dia untuk menikahinya  dengan begitu masalah kamu ingin punya mama seperti mamako-san akan terpecahkan ,  tenang saja papa mu tidak akan marah kok malahan dia akan bangga sama kamu karna  ia punya anak yang begitu dapat di andalkan .  katakan pada ayah mu  2 istri itu lebih baik oke  :v .


2. Nikahi cewek Cantik - cosplayer


lah kalo dinikahin berarti bukan lagi jadi ibu dongk ? , ya memang benar kamu tidak akan bisa menjadikan istri mu sebagai mama mudah mu , tapi meskipun begitu istrimu  bisa memerankan peran pengganti mamako-san  yang dimana jika kamu menyuruhnya berkata "ARA-ARA " mungkin akan sedikit terasa nikmat di hati  , apalagi kalo istri mu itu cantik nan baik hati seperti halnya mamako-san , tinggal suruh dia pakek Cosplay mamako-san jadi deh mama baru . 

3. Teknik Jessica method


saya tidak akan terlalu menyarankan teknik mematikan ini   bisa - bisa kamu jadi no life beneran karna  yang seperti kita ketahui " teknik jessica method " adalah teknik pikiran tingkat tinggi untuk membuat imajinasi menjadi kenyataan , sesuatu yang mengerikan jika kamu masih belum siap metal untuk menggunakannya , namun di banding dengan cara diatas teknik ini jauh lebih ampu ,  kamu bisa menggunakan teknik ini untuk membuat karakter mamako-san menjadi kenyataan  yang bisa kamu ajak berkomunikasi terlebih lagi mamako-san akan benar-benar terlihat seperti nyata layaknya manusia yang bisa kamu sentuh .


bukan hanya karakter mamako-san  saja yang bisa kamu hidupkan menggunakan pikiran mu tapi juga karakter anime-anime lainnya , banyak dari orang lain yang sudah mencobanya dan berhasil  bahkan ada yang sampai kenthut  asoy geboy sama waifu imajinasinya sendiri  .

kamu pasti bertanya apa jessica method itu adalah seorang jin ? kata pembuatnya sendiri sih bukan , sebagai contoh apa kamu pernah bermimpi , ya pasti pernah lah , semua orang pasti pernah bermimpi  , namun  aneh bukan!!! di mimpi tersebut kita bisa berkomunikasi dengan orang lain  , yang jadi pertanyaannya siapakah orang lain yang ada di dalam mimpi  tersebut ??? bahkan orang lain yang ada di dalam mimpi kita itu seperti memiliki kesadaran , mungkin seperti itulah halnya jessica method .


4. Hargailah ibumu


nah cara terakhir adalah dengan menghargai ibu kita sendiri  maka akan membuat ibu kita terlihat cantik dimata kita sendiri . secantik-cantiknya mamako-san ,  ibu yang melahirkanmu-lah yang paling cantik sedunia ini jadi jangan sia-siakan  ibumu yang paling berharga di dunia ini .


oke itulah tadi tips cara agar kalian bisa mempunyai ibu yang cantik seperti hal nya mamako-san , kehidupan didunia ini memang tidak seindah anime namun meskipun begitu tidak apa-apalah setidaknya sedikit bermimpi untuk menikmati hidup ini , ngomong-ngomong jika kalian punya cara lain agar bisa mempunyai ibu cantik seperti mamako-san   , jangan lupa tulis di kolom komentar ya .........

Baca Artikel lainnya ya!...

Daftarkan Email Kamu disini!..

Nggak perlu bolak-balik ke Situs ini untuk ngecek postingan terbaru, Daftarkan aja email kamu disini.

Ingin punya ibu Cantik seperti mamako-san , beginilah caranya
4/ 5
Oleh