Monday, July 22, 2019

Inilah Fakta Cara Menambahkan Ram Android Itu HOAX


Aplikasi Penambah Ram ,cara menambah ram 1gb menjadi 4gb , cara menambah ram android tanpa root .cara menambah ram android dengan memori internal ,cara menambah ram android dengan sd card , cara menambah memori internal hp tanpa root .cara menambah ram android root,download ram expander

Banyak dari sebagian orang yang Mencari Cara untuk bisa menambahkan Ram Android dikarenakan Smarphone yang ia gunakan Sangat lah Lemot  Atau Memiliki Ram yang kecil sehingga Membuat ia ingin Mencari tahu , Apakah memang bisa menambah ram di Smartphone Android ?

Memang Banyak Aplikasi  Penambah Ram yang  tersedia Di Google playstore  dan  dapat kamu download secara Gratis  , Bahkan ada aplikasi Penambah Ram yang mengharuskan Hp Android kalian Di Root supaya berhasil  , ini membuktikan bahwa aplikasi tersebut seperti terpercaya  , lalu apakah Aplikasi tersebut memang Bisa menambahkan Ram pada smartphone Android kita ? Oke mari kita bahas

Menurut saya pribadi Aplikasi penambah ram Itu Bukanlah untuk menambahkan Ram pada Smartphone Android kalian  melainkan Untuk mengCompress kinerja pada Smartphone Android itu sendiri  Sehingga Bisa Menghemat Kapasitas Ram Smartphone Android yang kita miliki .

Dengan kata Lain Aplikasi penambah Ram itu berfungsi Untuk mengoptimasikan Ram pada smartphone Android kesayangan kita , seperti hal nya :

1) Menghapus Junk File 

Fitur yang ada pada Aplikasi penambah ram ini berfungsi untuk menghapus File Cache dan residual files untuk menambahkan Ruang atau kapastitas dari Micro SD  tentu saja ini dapat meningkatkan Kecepatan Serta untuk meningkatkan performa Ponsel secara keseluruhan .

2) Menghentikan Aplikasi yang Berjalan Di balik layar  

Dengan kata lain Aplikasi penambah Ram memiliki fitur yang dapat Mencari Dan menghentikan Aplikasi Yang Dapat menyebabkan Android menjadi Lemot , seperti Aplikasi Yang se-enak nya Berjalan sendiri tanpa Kita mainkan

3) Memory Boost

Fitur taks killer yang di tawarkan pada aplikasi penambah RAM dapat membantu  untuk menghentikan Task Proses yang tidak di inginkan  Hal itulah yang dapat Menambah Ruang pada memory internal dan membuat kinerja menjadi lebih optimal.

Sebenarnya Masih Banyak Fitur fitur yang ada pada Aplikasi Penambah Ram dan semua Fitur itulah Yang menyebabkan Kinerja pada Smarphone Android kita Jadi Lebih Ringan Seolah Olah RAM  itu Bertambah  padahal kenyataan pahitnya Ram pada Smatphone kita itu  tidak bertambah sama sekali . 😭😭😭

Jadi apa kita harus percaya pada  Aplikasi penambah ram ,  jika kalian ingin Meningkatkan kinerja  Smarphone kalian menjadi Lebih Baik sedikit ,  Mungkin kalian  Bisa mencobanya sendiri. Tapi ingat Resiko ditanggung sendiri karna apa !! Sebagian Aplikasi Penambah ram mengharuskan Smatphone Android Kalian Harus di Root telebih dahulu  , Memang ada Aplikasi Android Penambah ram Yang tidak  Harus di  root , tapi Fitur yang di dapat  pada aplikasi penambah ram Tanpa root akan lebih sendikit fitur nya dibanding dengan Aplikasi  Penambah Ram harus Root  .
Menurut saya sendiri Aplikasi Penambah Ram  tanpa Root itu mirip seperti aplikasi Clean Master atau aplikasi sejenis nya ,  fitur yang ditawarkan juga tidak jauh berbeda sehingga Kinerja  pada  Smarphone Android kita sama saja atau terasa sedikit

Intinya fungsi dari  dari Aplikasi Aplikasi Penambah Ram di android hanya untuk optimasi dan menghentikan aplikasi maupun file di os yang tidak terlalu di butuhkan tapi tingkat konsumsi ram menjadi tinggi .hal ini membuat kapasitas ram menjadi lebih lega dan ringan.

Jadi Apa ada solusi  Untuk Bisa Menambahkan Ram pada Smarphone Android kita Menggunakan Aplikasi   :

Jawabannya tidak ada ,  Smarphone Android  itu adalah Sebuah sistem Operasi  Perangkat Lunak Dan Ram  adalah  sebuah  Hardware Perangkat Keras , hal itu sudah Terlihat Jelas ,  Ram pada  Smartphone Android tidak bisa  ditambah kan hanya dengan menginstal Aplikasi penambah ram ,  Karna Perangkat Keras dan Lunak itu jauh berbeda .  Seperti Hal nya Air dan Api

jika pada Komputer (desktop) Cara  Menambahkan Ram  adalah dengan cara mengganti memori atau menambah memori yang berfungsi sebagai ram di komputer. Mirip juga dengan hp android ,ram terletak pada spart part ic emmc pada setiap ponsel.jadi tidak ada hubungan nya dengan  Aplikasi android yang terpasang. 
Jika Kalian Ingin  sekali Menambahkan ram  pada Smartphone android dan menambah memori internal berarti  kalian harus mengganti spart part di hp android  Yang kalian miliki.
spart part yang di ganti untuk menambah ram adalah ic emmc .tidak hanya ram hp android anda yang bertambah besar namum kapasitas memori internal hp android anda juga akan bertambah. dengan mengganti ic emmc di hp android. Kalian tentu saja bisa   menambahkan ram pada smarphone kalian tapi cara ini tidaklah gratis  Kalian harus mengeluar biaya yang besar untuk membeli emmc dan biaya repair atau service penggantian ic emmc.

nah itulah Tadi tentang Aplikasi Penambah Ram ,  Bagaimana Menurut kalian sendiri Yang telah Mencoba Aplikasi tersebut ? , apakah Itu  Efektif ,  kalo Menurut  saya  sih yang telah Mencobanya  sendiri ,  Aplikasi  itu sedikit ngefek karna kinerja pada smartphone andoid  yang telah  diinstal aplikasi tersebut jadi agak cepat  tidak begitu Lemot di Hp ram 1Gb  tapi yang saya bicarakan ini adalah aplikasi Penambah Ram yang sudah Di Root Loh !  , saya pernah baca Di artikel kalo tidak salah ,  MengRoot  Hp Android itu sama dengan Membongkar  Os Android dan memaksa Os Android tersebut menjadi  Lebih Kerja Extra  , Alhasil  Hp tersebut jadi  Gampang Cepet Panas ,  kalo aku sih main game sendikit udah Panas nya minta ampun , tapi Nggak tau kalo kalian  , jadi mungkin itu lah sebab nya kenapa Hp Android  Yang sudah di Root itu Jadi  mudah Bootlop .

Tapi saya Ingatkan Sekali Lagi Meskipun Kata Saya itu Sedikit Ngefek  hal ini tidak merubah Kemungkinan  Aplikasi penambah Ram itu bukan penambah Ram sungguhan , Saya pernah Instal  Game  "PUBG MOBILE " di Smatphone Android Ram 1GB  Yang sudah di Root  Hasil nya tetap Force close .
Tapi saya Nggak tau kalo di Hp android kalian  bisa atau nggak ?
Jadi  bagi yang belum di root Apa kalian Masih Berani Untuk Mencoba aplikasi tersebut ?


Baca Artikel lainnya ya!...

Daftarkan Email Kamu disini!..

Nggak perlu bolak-balik ke Situs ini untuk ngecek postingan terbaru, Daftarkan aja email kamu disini.

Inilah Fakta Cara Menambahkan Ram Android Itu HOAX
4/ 5
Oleh